Puisi Tentang Cerai yang Melukai Hati Setiap Hari


Puisi Tentang Cerai Mengusik Hati Setiap Hari

Puisi Tentang Cerai yang Melukai Hati Setiap Hari. Hari yang indah itu berkumpul bersama keluarga setiap hari setiap waktu. menghadirkan nuans penuh kasih sayang yang suci dalam lingungan Ilahi Robbi. Bukan malah terpuruk dalam status cerai yang menyakitkan hati setip hari. Kata halal tapi dibenci oleh tuhan adalah cerai. Maka sob, jangan pernah berkhianat dalam kondisi apapun kepada pasanganmu. Simak puisi cerai dibawah ini semoga menjadi referensi tersendiri yang sedang dalam masalah keluarga.

Puisi tentang cerai yang kami maksud kali ini adalah memberikan pandangan setiap baitnya tentang cerai yang sangat melukai hati setiap hari. Hidup itu dinikmati dan disyukuri karena-Nya agar tumbuh jiwa yang kuat terhadap tantangan masa depan yang akan datang menghadang maupun penuh kenikmatan.

PUISI TENTANG CERAI YANG MENGUSIK HATI. Semua yakin akan hidup tentram tanpa masalah itu sangat menyenangkan. Bahkan akan melahirkan suasana yang tenang dan hanyut penuh kenangan. Maka jangan pernah memancing di air yang keruh penuh lumpur alias tidak pasti untuk mendapatkan ikan. Hindari juga perselisihan yang tidak berarti dalam hal apapun.

Puisi Tentang Cerai yang Menyakitkan

Kata yang pendek tapi maknanya panjang yaitu cerai. Semua akan menghindari kata tersebut dalam menjaga keharmonisan rumah tangga yang terdiri dari ayah, ibu dan anak. Seperti apakah puisi cerai menyakitkan jiwa setiap hari dapat dibaca dibawah ini.

Baca Juga:

Puisi Tentang Cerai

Karya Bung Purwa

 

Cerai

Seakan menjadikan sebuah solusi

Bertengkar penuh dengan kekejaman

Saling berdalih dengan kebenaran

 

Cerai

Menghujat dalam penderitaan

Mengusik dengan keraguan

Saling jekal karena perbedaan

 

Cerai

Kata halal yang dibenci Tuhan

Celakanya sepanjang masa

Anak yang jadi korban

 

Cerai

Jangan tersemat didada kalian

Penuh cobaan dan ujian itu karunia-Nya

Maka hiasilah keluargamu dengan ketenangan

Jadikan rumahmu taman surga yang nyaman

 

Simak Juga:

Semoga pesan moral lewat puisi tentang cerai kali ini dapat bermanfaat untuk sobat semuanya. Hindari percecokan keluarga dengan ilmu dan saling memahami satu sama lain, maka akan tercipta suasana indah bagaikan surga yang dirindukan oleh siapapun. Jangan lupa untuk terus berdoa kepada Sang Pencipta setiap hari setiap waktu yang diijabahi.

Advertisements