Puisi Hari Senin Yang Membuat Raga Ini Semangat Lagi


Puisi Hari Senin Penuh Makna

Puisi Hari Senin Yang Membuat Raga Ini Semangat Lagi. Sebuah hari yang untuk mengawali aktivitas semua orang dengan penuh semangat. Hari apakah itu?tentunya banyak yang nanya dengan dalih kepo dan penasaran ya sob. Hari yang ternyata ada sebagian orang mengeluhkan karena habis akhir pekan datang awal pekan yang memberatkan. Akan tetapi, ada yang semangat dengan awal pekan yaitu hari senin mengawali aktivitas dengan penuh semangat yang tinggi. Puisi tentang hari senin akan menjadi semangat untuk jiwa yang selamat.

Puisi hari senin merupakan sebuah karya sastra yang bermakna hari senin dengan ungkapan, kata serta sebuah makna dari penyair. Hari senin menjadi awal aktivitas yang tentunya membawa semangat untuk berprestasi, menerobos mimpi dan hal lainnya. Bagi sobat yang mungkin gak sepakat dengan hari senin yang menjadi awal penuh semangat juga gak papa.

Puisi Hari Senin Penuh Semangat. Bagi yang jiwanya terbawa penuh semangat diawal pekan yaitu hari senin sangat pas membuka dan mampir dengan setia dilaman kami. Semua apa yang telah kami berikan kepada sobat langsung dapat dijadikan sebuah pelecut semangat, asik-asikan, serta ekspresi diri dijaman yang serba mudah ini.

Puisi Hari Senin Penuh Semangat

Dalam hal ini akan kami ambil sisi positif puisi tentang hari senin yang penuh makna. Simak sibawah ini ya sob, semoga pas dan cocok untuk kalian semuanya.

Puisi Hari Senin

Karya Bung Purwa

 

Hari senin

Teriak burung dalam hutan memberi isyarat

Bahwa hari sudah berganti tanpa notifikasi

Menjadi awal yang penuh arti

 

Hari senin

Ku panjatkan doa dengan ikhlas

Untuk memulai hari dengan pasti

Tanpa sebuah ganjalan dalam hati

 

Hari senin

Ku awali hari dengan senyuman

Ku lakukan tanpa pilih teman

Ku hadirkan semua kebenaran

 

Hari senin

Ku yakin akan membawa semangat jiwa

Setiap waktu akan berjalan dengan apiknya

Memanjakan diri untuk terus terobsesi dengan alam

Tanpa rintihan dan keluh kesah dalam kemandirian

 

SPESIAL Puisi Tentang Galau Melanda Jiwa

Semoga puisi tentang hari senin kali ini dapat menjadi sebuah pelecut semangat jiwa yang tinggi untuk mengawali hidup diawal pekan. Keyakinan dalam melangkah akan dapat terlihat dari segi, cara dan aplikasinya dilapangan. Bukan malah terjebak dalam kerasnya dunia yang sudah menjadi hukum alam.

Advertisements