Puisi Tentang Sekolahku Yang Indah Menawan Untuk Menuntut Ilmu


Puisi Tentang Sekolahku Yang Indah

Puisi Tentang Sekolahku Yang Indah Menawan Untuk Menuntut Ilmu. Sekolah menjadi wajib bagi rakyat yang berdomisili di sebuah negara. Setiap negara berbeda dengan satu sama lain dalam urusan sekolah. Pada kesempatan kali ini akan kami berikan contoh menarik puisi tentang sekolahku yang indah dan menawan untuk menuntut ilmu. Puisi sekolahku menjadi hal yang menarik untuk sobat tentunya yang pernah mengenyam bangku prestasi dalam menuntut ilmu.

Puisi tentang sekolahku merupakan karya sastra yang akan memberikan ambaran tentang apa itu sekolah yang didalamnya untuk menuntut ilmu bagi pelajar. Sekolah menjadi angker bagi yang tidak suka belajar dalam tanda petik. Akan tetapi, sekolah menjadi sebuah tempat yang indah dan menawan bagi pelajar yang suka akan belajar untuk masa depannya.

PUISI TENTANG SEKOLAHKU YANG INDAH DAN MENAWAN. Untuk guru tersayang dan murid penuh prestasi tentunya selalu ingat akan tempat belajar bagi murid dan tempat mengajar bagi guru dalam proses belajar mengajar. Sekolahku yang indah tentunya menjadi kenangan dalam setiap langkah bagi semua stake holder dalam dunia pendidikan yang membuat orang sukses. Meskipun terkadang sukses bukan dari spesialis jurusan dalam karirnya.

Puisi Tentang Sekolahku Yang Indah

Bagi sobat pecinta captionkata.com sangat pas dengan sajian kami puisi tentang sekolahku yang indah. Seperti apa yuk disimak dibawah ini dengan seksama dan dalam tempo yang tidak singkat tentunya.

Baca Juga:

“Puisi Sekolahku”

Karya Bung Purwa

 

Sekolahku

Tempatku mengadu dan mengasah ilmu

Bercengkraman dengan waktu

Menjadi padu karena sekolahku dan guru

 

Sekolahku

Terima kasih pak guru

Terima kasih bu guru

Jasamu dalam menuntut ilmu sangat berharga setiap waktu

 

Sekolahku

Terlihat indah dan menawan

Mengingatkanku di masa lalu

Dalam menuntut ilmu yang tak jemu

 

Sekolahku

Tanpamu ke tidak dapat mencari ilmu

Tempat terbaik ku bersandar untuk masa depanku

Indah dan menawan menjadi satu padu

 

Sekolahku

Kenanganmu tak akan terhapus oleh waktu

Tak akan terkejar oleh tangisan yang tak mampu

Menjadi satu dalam belajar menuntut ilmu

Sampai umur yang bertambah menjadi saksi bisu

 

Contoh puisi tentang sekolahku yang indah dan menawan tersebut diatas semoga bermanfaat untuk sobat yang sedang teringinyang dengan sekolahnya. Menjadi semangat hidup bagi yang sedang sekolah maupun pelecut semangat hidup untuk yang belum dapat menuntut ilmu dengan layak.