Puisi Guruku Tersayang Mengharukan Jiwa Penuh Semangat


Puisi Tentang Guruku Tersayang Penuh Makna

Puisi Guruku Tersayang Mengharukan Jiwa Penuh Semangat. Siapa yang tak ingat akan kenangan guru yang mengajar sobat semuanya. Ilmu guru yang setiap harinya diberikan kepada murid-muridnya tidak akan habis, karena mempunyai makna yang luar biasa. Maka dari itu, akan kami berikan kepada sobat gaul yaitu puisi guruku tersayang yang dapat sobat renungkan dengan baik. Contoh puisi guruku menjadi dapat dijadikan evaluasi diri maupun orang disekitar sobat.

Puisi guruku tersayang adalah karya sastra yang akan membahas tentang guruku tersayang karena jasa dan ilmunya yang telah diberikan kepada kita semua. Guru menjadi orang pertama yang mempunyai pahala paling banyak terkait dengan ilmunya. Karena mengajar adalah hal yang sangat terpuji untuknya, muridnya sekarang samapi dengan nantinya.

PUISI GURUKU TERSAYANG MENGHARUKAN. Dalam dunia pendidikan guru menjadi pelopor paling utama untuk menentukan sukses dan tidaknya proses belajar mengajar. Peserta didik menjadi obyek yang begitu penting juga ketika dalam belajar. Hal terpenting lainnya adalah tentang kurikulum sebagai acuan bagi guru dan murid dalam kelanggengan belajar mengajar.

Puisi Guruku Tersayang Mengharukan Jiwa

Guru menjadi cerminan terhadap murid dalam keseharian di sekolah sob. Karena ilmu guru senantiasa akan diterapkan oleh murid dalam perilaku dan omongannya. Puisi guruku tersayang kali ini sebagai pengingat untuk murid dalam mengenang guru yang begitu sabar dan kompeten dalam mendidik sobat semuanya.

Puisi Guruku Tersayang

Oleh Bung Purwa

 

Guruku tersayang

Engkau menerangi bebodohan dengan ilmu

Engkau mengajar dengan sabar

Engkau menanamkan kebaikan yang benar

 

Guruku tersayang

Ilmumu sangat berguna untuk nusa dan bangsa

Teladanmu membuat murid semakin cinta

Karyamu membangkitkan gairah semua insan

 

Guruku tersayang

Segenap ilmu engkau berikan kepada kami

Tanpa canggung dan malu setiap hari

Nada lisanmu bagaikan matahari menyinari bumi dengan terangnya

 

Guruku tersayang

Motivasimu perubahanku

Perhatianmu membuatku semakin sayang kepadamu

Sayang karena ilmu yang dapat membuatku terus berfikir yang baru

 

Spesial Gambar Dp Bbm, Caption, Animasi, HUT RI 17 Agustus Terbaru

 Sangat menarik memang kalau membahas seorang guru. Apalagi dalam bentuk puisi yang bertemakan guruku tersayang tersebut diatas, maka akan sangat menarik. Semua apa yang kami hadirkan untuk sobat gaul silahkan akses dengan mudahnya dilaman captionkata.com dengan mudahnya. Semoga apa yang kami hadirkan untuk sobat gaul bermanfaat untuk diri sendiri dan orang lain pada umumnya.

Advertisements