Puisi Hari Rabu Sangat Menggebu Dalam Menuntut Ilmu


Puisi Tentang Haru Rabu Penuh Semngat Yang Menggebu

Puisi Hari Rabu Sangat Menggebu Dalam Menuntut Ilmu. Dalam menuntut ilmu dibutuhkan keseriusan untuk berpacu dengan waktu dan membuat hasil sesuai dengan keinginan. Bahkan rintangan yang terus datang dan menghadang membuat semua organ dalam berperan dengan kerasnya. Hari rabu akan semakin indah dalam menuntut ilmu dengan jiwa yang menggebu. Salah satunya puisi tentang hari rabu akan kami berikan kepada sobat CK yang sedang menuntut ilmu untuk terus maju dan buktikan kalau kalian mampu.

Puisi hari rabu merupakan sebuah ungkapan dalam bentuk bait-bait yang bermakna aktivitas dihari rabu yang penuh makna. Satu hal yang akan terkenang disaat masa mencari ilmu adalah sebuah pengorbanan yang tak terasa menjadikan diri dapat berkarir dalam keberhasilan. Bahkan lebih dari yang diinginkan selama ini sampai semua elemen merasakannya setiap hari.

Puisi Tentang Hari Rabu Menggebu Menuntut Ilmu. Kata menggebu menjadi kunci dalam mencari ilmu, karena orang yang menuntut ilmu dengan seenaknya dibanding dengan orang yang penuh semangat serta menggebu akan memiliki hasil yang jauh berbeda. Serta efeknya secara jangka panjang juga sangat dikotomi. Maka teruslah berusaha sampai sobat menemukan hasil yang maksimal.

Puisi Hari Rabu Menggebu

Bagaimana sob, masih menggebu kan dalam menuntut ilmu kan?. Jangan kecewakan orang tua yang selama ini mensuport sobat dari belakang dengan doa, usaha dan mungkin air mata yang berlinang disaat jarak dan waktu memisahkan kalian. Puisi tentang hari rabu kali ini semoga merubah sobat menjadi lebih baik lagi.

Puisi Hari Rabu

Karya Bung Purwa

 

Hari Rabu

Menjadi bukti perjalanan menuntut ilmu

Berbagai aral mengganggu

Bahkan kesenangan juga bersatu

 

Hari Rabu

Langkah ini akan semakin berat

Mengoyak pikiran dan tekat

Seiring jiwa yang terus menggerutu

 

Hari Rabu

Semua menjadi saksi

Akan kerasnya mencari ilmu

Sampai raga tak terlihat mendukungku

 

Hari Rabu

Bahkan esok ku tak tahu

Berapa beban dalam mengukir buku

Menjelajah dunia dengan takaran waktu dan ilmu

 

SPESIAL Puisi Tentang Galau Melanda Jiwa

Karya menarik dalam menuntut ilmu kali ini dapat sobat jadikan sebuah ungkapan dan salah satu contoh dalam menuntu ilmu dengan jiwa yang menggebu-gebu. Tapi, jangan lupa untuk mengurus diri dengan penuh keadilan. Jangan penuh semangat yang tinggi, sedangkan raga yang seharunya mendukung malah menjadi belenggu dalam keterpurukan.

Advertisements