Kata-kata Bijak Zakir Naik Terbaru Untaian Kalimat Mutiara Penyegar Iman dan Motivasi Hidup


Kata kata Bijak Zakir Naik Terbaru Untaian Kalimat Mutiara Penyegar Iman dan Motivasi Hidup

Kumpulan Kata-kata Bijak Zakir Naik Terbaru Untaian Kalimat Mutiara Penyegar Iman dan Motivasi Hidup. Zakir Naik adalah dai terkemuka yang telah melanglang buana dalam safari dakwah di dunia. Kepiawaiannya dalam menyampaikan Islam mendapat sambutan positif bahkan negatif. Semua ia utarakan secara terbuka, penuh kedamaian, dan tertata. Kata-kata mutiara yang keluar darinya sering menjadi petuah bijak dalam kehidupan manusia manapun.

Nama lengkap dari beliau adalah Zakir Abdul Karim Naik yang merupakan ulama perbandingan agama dari India. Ia memulai karir pendidikan di dunia kedokteran hingga hafal sekian banyak kitab suci agama di dunia. Walau terlahir dengan bekal ilmu kedokteran minat dalam dakwah Islam senantiasa berkembang. Bahkan pihak-pihak yang tidak sejalan dengannya berusaha menghalang-halaninya. Itulah sunnatulloh bagi siapapun yang melakukan dakwah.

Kumpulan kata-kata bijak Zakir Naik terbaru hadir di CaptionKata.com sebagai jawaban pencarian sobat beberapa perkataan Zakir Naik di media-media online dan offline. Ulasan ini diperuntukkan buat Sobat muslim yang menjadi penggemar Zakir Naik. Sudah tak terhitung ceramah dan pidatonya di setiap mimbar internasional dalam menjelaskan Islam secara utuh. Ia selalu dinanti-nanti jutaan orang dalam setiap kali syiar yang dijalaninya.

Zakir Naik adalah seorang da’i terkemuka, pembicara umum, dan penceramah internasional muslim dari India. Ia juga penulis hal-hal tentang Islam dan ilmu perbandingan agama. Secara profesi, ia adalah seorang dokter medis, memperoleh gelar “Sarjana Kedokteran dan Bedah” (Bachelor of Medicine and Surgery, MBBS) dari Maharashtra, tetapi sejak 1991 ia telah menjadi seorang pembicara Islam dan ulama yang terlibat dalam dakwah Islam dan perbandingan agama.

Ia menyatakan bahwa tujuannya ialah antara lain untuk berbicara mengenai Islam kepada non-muslim dan mengklarifikasikan segala macam kesalahpahaman tentang agama Islam itu sendiri, terutama labeling “terroris” dan “radikalisme”. Ia juga sebagai pembicara mengenai agama Islam sebagai agama yang sesuai secara fakta ialah agama yang masuk akal dan cocok dengan ilmu Sains modern untuk bisa meyakinkan non muslim tentang kebenaran agama tersebut.

Zakir Naik adalah pendiri dan presiden Islamic Research Foundation (IRF)[, sebuah organisasi nirlaba Islam yang khusus dalam penelitian Islam dan Perbandingan agama yang juga memiliki dan menyiarkan jaringan saluran TV gratis Peace TV dari Mumbai, India. (wiki)

Kata-kata Bijak Zakir Naik Terbaru Untaian Kalimat Mutiara Penyegar Iman dan Motivasi Hidup

Berikut ini kumpulan kalimat bijak Zakir Naik buat Sobat dan resapi sebagai  motivasi dakwah syiar Islam.

“Allah SWT sang pencipta adalah sumber kedamaian yang sejati. Jika kau tidak memahami sang pencipta maka kau tidak akan memahami kedamaian sejati.”

“Kedamaian abadi bukanlah tentang harta, tahta, atau jabatan. Tapi tentang kedamaian hati, pikiran dan jiwa.”

“Kedamaian abadi bukanlah tentang harta, tahta, atau jabatan. Tapi kedamaian abadi adalah kedamaian hati, kedamaian pikiran, dan kedamaian jiwa.”

“Jika kau memahami sang pencipta, maka kau akan mendapat kedamaian abadi.”

“Jika kau memahami sang pencipta, maka kau akan mendapat kedamaian abadi.”

“Aku beritahu kepada Anda, aku menantangmu, jika seseorang dapat buktikan kepadaku agama lain, aku telah belajar hampir semua agama besar di dunia dan kupikir Islam yang paling logis, agama terbaik bagi kemanusiaan, ini satu-satunya agama yang punya solusi bagi kemanusiaan.”

“Seseorang yang percaya (ucapkan) bahwa tiada tuhan selain Allah dan Muhammad adalah Rasul (utusan) Allah maka ia adalah muslim.”

“Jika seseorang (kau) mengucapkan dan mempercayainya tidak ada yang menghalangi Anda pergi ke Makkah dan Madinah (kota suci umat Islam).”

“Jika kau cinta dengan tuhanmu, tapi tidak menjalankan perintah dan ajarannya, maka cintamu itu adalah palsu.”

“Jika kau cinta dengan tuhanmu, tapi tidak menjalankan perintah dan ajarannya, maka cintamu itu adalah palsu.”

“Jika kau tidak belajar tentang Islam, mohon jangan katakan apapun tentang Islam.”

“Ini bagaikan kau mengambil sebuah penggaris dan penggarisnya ada sebagai pengukur, kau tidak bisa menyalahkan pengukurnya. Karena itu terdengar tidak logis.”

“Jika Isa tak miliki ayah disebut anak tuhan. Bagaimana dengan Adam?”

Silakan broswing ceramah-ceramah Zakir Naik di beberapa media online seperti facebook, youtube, instagram, dan media sosial lainnya. Berikut kata-kata bijak Zakir Naik lainnya.

Jika kamu memahami sang pencipta. maka kamu akan sanggup kedamaian abadi.

Jika kamu cinta dengan tuhanmu, tapi tidak menjalankan perintah dan ajaranya, maka cintamu itu ialah palsu.

Jika kamu tidak berguru wacana islam, mohonJangan katakan apapun wacana islam.

Kedamaian kekal bukanlah wacana harta, tahta atauJabatan. tapi kedamaian kekal ialah kedamaian hati, kedamaian pikiran, dan kedamaian jiwa.

Ini bagaikan kamu mengambil sebuah penggaris dan penggarisnya ada sebagai pengukur, kamu tidak bisa menyalahkan pengukurnya. alasannya ialah itu terdengar tidak logis.

Jika anda ingin berguru wacana islam pelajari kitabnya bukan muslimnya.

Tiada insan yang akan tiba kepada Yang Mahakuasa melainkan melalui anutan nabi muhammad s.a.w. ini alasannya ialah nabi Muhammad s.a.w ialah nabi yang terakhir zaman. nabi yang membawa rahmat kepada seluruh umat.

Jika kamu ingin mempelajari suatu agama. pelajarilah kitabnyaJangan melihat orangnya.

Jika membuka aurat ialah gaya modern. maka hewan sudah lebih dulu modern daripada manusia.

Saya lebih suka terhadap ateis di banding agama non-muslim yang lain. karna ateis itu berpikir dan tidak mengikuti agama orang tuanya secara buta.

Islam ialah satu-satunya agama di muka bumi ini yang mengimani yesus kristus sebagai nabi tuhan.

Satu-satunya agama yang di terima di darul abadi kelak danJuga satu-satunya di ridhoi Yang Mahakuasa ialah islam.

Jika kamu kristen yang menyayangi yesus, seharusnya kamu mengikuti ajaranya. Bukan malah mengikuti anutan paulus dan gereja.

Jika di dalam Alkitab tidak memperbolehkan makan Babi dan minum alkohol. maka kami muslim lebih kristen daripada kristen itu sendiri. karna kami muslim tidak memakan Babi dan tidak minum alkohol.

Jika kamu ingin mencari pasangan hidup, carilah pasangan hidup yang beriman.

Media sosial ialah sarana paling efektif untuk mengembangkan kebenaran wacana islam.

Semakin kamu memper olok-olok suatu umat, di situJuga tuhanmu semakin marah terhadapmu.

Sumber: PEACE TV, dan lain-lain.

Nasehat dan Harapan Umat

Dr. Zakir Naik Tetaplah engkau memberikan pesan tenang islam ke seluruh dunia. karna dunia ini sangat butuh orang-orang sepertimu.

Dr. Zakir Naik Tetaplah sabar dalam menghadapi tuduhan media danJuga tuduhan orang-orang yang syirik kepadamu karna semakin banyak orang yang membencimu, semakin banyak pula pertolongan dari Yang Mahakuasa S.W.T yang tiba kepadamu melalui hamba-hambanya.

Semakin populernya dirimu, di situJuga semakin banyak orang yang membenci danJuga mengidolakanmu.

Setiap insan itu mempunyai pilihan mau di apakanya ilmu yang di berikan yang kuasa terhadapnya. dan anda Dr.Zakir Naik telah menentukan pilihan yang sangat tepat. anda membagikan ilmu anda kepada seluruh umat secara tulus dan secara damai.

Jalani dengan tulus apa yang sudah di perintahkan yang kuasa terhadapmu. karna kalau insan tidak sanggup membalasJasamu, Yang Mahakuasa lah yang akan membalas seluruhJasa yang pernah kamu kerjakan di dunia ini dengan kenikmatan nirwana di darul abadi kelak.

Suatu dikala anda akan tersadar dan akan sangat menyesal bahwa orang yang kamu anggap musyrik ialah orang yang paling terpandang di darul abadi kelak.

Tetaplah tampil sederhana dengan penampilanmu yang sekarang, tapiJangan hilangkan gaya bicaramu yang istimewa menyerupai kini ini.

Baca Juga:

Semoga bermanfaat untuk kaum muslimin. Kuliah umum Zakir Naik sering dihadiri dari berbagai kalangan dan terjadi dialog penuh akal sehat, damai, dan terbuka.