Puisi Galau Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Membuat Diri Semakin Terpenjara


Puisi Galau Tentang Cinta Bertepuk Sebelah tangan

Puisi Galau Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Membuat Diri Semakin Terpenjara. Ungkapan dengan memberikan sesuatu kepada orang yang kita sayangi adalah hal yang biasa. Bahkan dapat memberikan lebih dari hal yang orang lain lakukan. Puisi galau kali ini akan kami berikan kepada sobat pecinta CK yang setia mengunjungi laman ini dengan tema cinta bertepuk sebelah tangan. Hal yang menarik untuk patut disadari bahwa semua akan indah pada waktunya.

Puisi galau akan menemani sobat dalam kegelisahaan yang melanda. Penuh makna dalam mendalami rasa galau yang tajam melanda jiwa karena status. Yaitu cinta yang tidak terbalas dari orang yang dicintahinya membuat jiwa semakin galau dan penuh tantangan. Seperti diri terpenjara dalam manisnya cinta yang tidak memiliki karena status diri yang masih saja sendiri.

PUISI GALAU CINTA BERTEPUK SEBELAH TANGAN. Hal yang menarik untuk dijadikan sebuah renungan kenapa sampai cintanya bertepuk sebelah tangan. Apa yang menjadi faktor akan gagalnya status dalam bercinta dalam hidup ini. Maka dari itu sob, jangan bersedih hati atau membuat diri terpuruk dalam penjara cinta yang penderitaannya tiada akhir.

Puisi Galau Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Kata galau sangat sering didengar dalam kehidupan sehari-hari yang mungkin sobat juga rasakan. Jangan kelamaan sob, langsung saja nikmati puisi tentang galau cinta bertepuk sebelah tangan yang kami hadirkan untuk kalian semua.

Puisi Galau Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Karya Bung Purwa

 

Galau

Ku selalu memantaumu

Dalam keheningan tak terlihat

Menerka tanpa ada yang tahu

 

Galau

Senyum manismu membuatku tak perdaya

Paras cantikmu melebihi anganku

Kemolekanmu menjadikan rasa ini tak berpaling

 

Galau

Semua itu membuatku jadi lebih berarti

Tanpa harus berjuang dengan pasti

Meskipun hanya dalam bingkai ilusi

 

Galau

Semakin hari bertambah berat rasa ini

Detak jantung semakin kencang memompanya

Karena cintaku bertepuk sebelah tangan

 

SPESIAL Puisi Tentang Galau Melanda Jiwa

Semoga apa yang kami hadirkan untuk sobat tentang cinta galau menjadi sebuah solusi dalam menghadapi rasa galau. Yang terpenting adalah sikapi rasa dalam diri dengan penuh harap kepada Tuhan agar solusi terbaik dapat sobat lakukan dengan sempurna.

Advertisements