Puisi Tentang Guru Yang Menyentuh Hati Terbaru 2018


Puisi Tentang Guru Yang Menyentuh Hati

Puisi Tentang Guru Yang Menyentuh Hati Terbaru 2018. Guru menjadi tumpuhan dalam berilmu disetiap belajar tanpa memandang waktu. Banyak yang menyebut guru sebagai pahlawanku, cintaku, sayangku dan masih banyak lagi karena ilmunya. Kali ini untuk sobat gaul akan kami berikan puisi tentang guru yang menyentuh hati terkini. Puisi guru penuh makna dan inspirasi dapat sobat gaul jadikan referensi yang menarik dan kengan bagi Pak Guru maupun Bu Guru.

Puisi tentang guru adalah gambaran mengenahi guru dalam bentuk karya sastra puisi yang didalamnya penuh makna dan menjadikan inspirasi jiwa. Kenangan bersama guru sangat sulit untuk dilupakan. Karena guru memang memberikan ilmu tanpa jemu dengan penuh kasih sayang. Menuntut ilmu menjadi kebutuhan murid, sedangkan memberikan ilmu menjadi tanggungjawab guru.

Puisi Tentang Guruku Menyentuh Hati. Guru adalah pengajar yang berilmu dengan wawasan banyak dalam mengajar. Peranan guru sangat vital dalam proses belajar mengajar yang dibatasi oleh waktu. Setiap hari harus ada ilmu baru yang membuat murid tidak bosan dalam menuntut ilmu. Puisi guru yang menyentuh hati kali ini akan sangat berharga bagi siapapun dalam ranah proses belajar mengajar.

Puisi Tentang Guru Yang Menyentuh Kalbu

Guru menjadi sarana dalam berilmu setiap waktu dan penuh haru. Karena guru gudang ilmu yang pantas untuk di elu-elu. Bagi sobat langsung saja simak puisi tentang guru yang menyentuh hati terbaru. Simak juga kata-kata motivasi awal bulan Agustus menyongsong kemerdekaan.

Puisi Tentang Guru

Karya Bung Purwa

 

Guruku

Engkaulah Gudang Ilmu

Yang Ada Setiap Waktu

Memberikan Ilmu Tiada Jemu

 

Guruku

Engkaulah Jiwa Berilmu

Mengajariku Tanpa Mengeluh

Memberikan Ilmu Terus Menerus Meskipun Aku Tak Tahu

 

Guruku

Sangat Indah Sebutanmu

Membimbingku Sampai Aku Tahu

Dengan Sabar Dan Penuh Haru

 

Guruku

Tanpamu Aku Tak Berilmu

Tanpamu Aku Akan Buntu

Pelajaranmu Terbaik Untukku

 

Guruku

Amalmu Sangat Berarti Untukku

Penuh Pahala Yang Mengalir Setiap Waktu

Terima Kasih Guruku, Surga Pantas Untukmu

 

Edisi Spesial Kumpulan DP BBM Idul Adha Hari Raya Qurban Lucu Terbaru

Semoga puisi tentang guru akan membuat sobat gaul tahu dan dapat menghormati guru yang ternyata sebagai gudang ilmu. Guru menjadi pengajar yang penuh kesabaran dalam mengajarimu yang kadang tak tahu menjadi tahu. Guru adalah pahlawan yang penting dalam memajukan peradapan dunia. Terima kasih guru, jasa-jasamu akan ku kenang setiap waktu dengan penuh harapan.

Advertisements