Puisi Jomblo Keren Dalam Menghadapi Kehidupan


Puisi Tentang Jomblo Yang Keren Abiz

Puisi Jomblo Keren Dalam Menghadapi Kehidupan. Kehidupan membuat tantangan bagi siapapun yang mangalaminya. Dalam hal ini adalah tentang jomblo yang keren kan kami berikan kepada sobat dalam bentuk puisi. Kehidupan jomblower tentunya juga keren ketika mengisi waktu luang, berkreativitas dan bahkan produktif dari segi waktu. Puisi tentang jomblo keren akan menghiasi hari-hari sobat yang selalu dalam kesendirian.

Puisi tentang jomblo keren kali ini akan memberikan sebuah nuansa positif dari segi status diri yang keren dan maskulin. Kata jomblo sangat menarik untuk dikaji ya sob. Jaman yang serba maju secara makna ngapain sih kok masih jomblo?sebuah pertanyaan yang sangat mendasar untuk dijawab jomblower
.

PUISI TENTANG JOMBLO YANG KEREN ABIZ. Puisi kali ini menilik dari beberapa kegiatan jomblo yang produktif dan memberikan sebuah inspirasi bahwa, jomblo itu keren lho sob. Maka tidak ada kata keren sekeren jomblo yang kesehariannya penuh dengan kreativitas yang produktif untuk diri.

Puisi Jomblo Keren Jaman Now

Untuk jomblower seharusnya tahu akan status diri yang sepi tanpa kekaksih itu memang terkadang lebih asik. Mengapa begitu, karena semua apa yang ada di dunia ini sudah ada yang ngatur yaitu Tuhan Yang Maha Esa. Maka dari itu simak yuk puisi tentang jomblo keren penuh makna.

Puisi Jomblo Keren

Karya Bung Purwa

 

Jomblo Keren

Meskipun sendiri tapi berarti

Membuat suasana menjadi asik karena prestasi

Membentang harapan meskipun belum pasti

 

Jomblo Keren

Statusmu penuh harapan

Dalam menatap masa depan

Yang datang dengan gamblang

 

Jomblo Keren

Secercah harapan itu akan dicapai

Kalau niat diimbangi dengan percaya diri

Yang menggebu tanpa basa basi

 

Jomblo Keren

Kreativitas itu harus tiada henti

Karena produktivitas itu nilai jual

Sedangkan kemapanan itu mahal

 

Baca Juga:

Mengapa masih saja minder dengan status jomblo tanpa pasangan. Teruslah berkarya wahai sobat yang rindu akan dekapan dan kasih sayang pasangan. Maka dari itu, semangatlah dengan cita-citamu yang tinggi penuh harap meskipun status sendiri menyelimuti harimu.

Advertisements


puisi jomblo