Puisi Jomblo Romantis Yang Galau Gak Ketulungan


Puisi Jomblo Romantis Penuh Makna

Puisi Jomblo Romantis Yang Galau Gak Ketulungan. Kondisi galau bagi jomblo sudah menjadi rahasia umum dalam diri mauun bersosialita. Meskipun demikian jomblo juga punya perasaan yang romantis sebagai cintaan-Nya. Puisi tentang jomblo romantis kali ini sebagai ekspresi diri dalam kegalauan yang gak ketulungan. Sobat jomblo, sudah romantis lum?, maka dari itu simak yup puisi jomblo dibawah ini.

Puisi jomblo romantis dapat diartikan sebagai berikut yaitu karya sastra yang bermakna kesendirian alias jomblo ada uansa romantis didalamnya. Setiap bait Kata romantis akan hadir untuk sobat yang sedang galau, gundah bahkan kawatir dengan nasib jomblo yang begitu menusuk hati.

PUISI JOMBLO YANG ROMANTIS PENUH MAKNA. Kata jomblo menjadi bully dlam setiap event, tapi tenang sob semua itu sebenarnya sebagai motivasi diri untuk melangkah lebih maju dalm merubah status. Maka berfikirlah yang positif untuk menanggapi semua itu yang setiap harinya hadir menyelimuti sobat.

Puisi Jomblo Romantis Serta Galau

Kata romantis menjadi pedoman semua orang yang sedang dimabuk cintrong. Bahkan romantis menjadi sebuah cita-cita semua orang yang berpasangan. Seperti apa puisi jomblo romantis untuk sobat pecinta CK yuk disimak dibawah ini.

Puisi Jomblo Romantis

Karya Bung Purwa

 

Jomblo

Statusmu mengkawatirkan jiwa

Setiap hari mendapatkan cacian

Yang mungkin menyudutkan jiwa

 

Jomblo

Misimu belum tuntas dalam menentramkan jiwa

Mengukir cinta dengan si dia

Larut dalam dekapan mesra penuh harap

 

Jomblo

Nasibmu tinggal seberapa kalau kamu tidak bergerak

Karena diam itu bukan keromantisn

Melainkan kemandekan yang terus mengendap

 

Jomblo

Statusmu penuh ujian untuk berpacu meraih impian

Melaju sepi dalam keraguan yang mengiringi hati

Berlomba mendapat belahan jiwa yang belum pasti

Maka, teruslah berjuang untuk mendapatkan semua itu

 

Edisi Spesial Caption, Gambar, Ucapan Hari Raya Qurban Tahun Ini

Jomblo juga butuh kemesraan yang terkadang tidak dirasakan oleh siapapun. Bagi jomblo teruslah berusaha karena harapan itu masih ada. Menunggu adalah sebuah kemandekan yang tidak produktif, apalagi untuk mendapatkan pujaan hati yang ingin dikasih penuh perjuangan yang pasti.

Advertisements