Puisi Doa Jomblo Ngenes Bikin Baper


Puisi Doa Jomblo Menyentuh Hati Bikin Baper

Puisi Doa Jomblo Ngenes Bikin Baper. Jomblo secara makna bukanlah sebuah pilihan melainkan status yang harus diterima. Bagaimana tidak status jomblo terkadang aman dalam segala aktivitas, tetapi rawan untuk dibully oleh siapapun dan dimanapun. Maka dari itu, puisi doa untuk jomblo kami berikan kepada sobat pecinta CK yang selalu hadir dengan suasana batin yang baper setiap harinya.

Puisi doa untuk jomblo kali ini bermaksud untuk memberikan dukungan secara mendalam tentang perasaan gundah menyelimuti kejombloan. Salah siapa hari gini masih jomblo disaat jaman sudah terang benderang dan penuh kemajun yang signifikan.

PUISI DOA TENTANG JOMBLO NGENES. Tuhan skenario apa yang engkau berikan kepadaku disaat semua teman sudah punya pasangan bahkan momongan yang begitu membahagiakan jiwa. Melihatnya saja sudah sangat mengharukan dalam pelukan keluarga. Sedangkan diriku hanya berdiri sendiri dalam kedinganan malam dan berselimutkan tekanan jiwa setiap pagi menjelang.

Puisi Doa Jomblo Ngenes

Doa merupakan kekuatan yang luar biasa ketika semua usaha secara nyata gagal. Atau doa bagian terindah dalam usaha yang dilakukan bersama-sama. Puisi doa buat jomblo kali ini dapat diperuntuhkan untuk semua orang bil khusus untuk jomblower yang masih anteng dengan dunianya.

Baca Juga: Kata Bijak Menyambut Bulan Kelahiran Penuh Makna

Puisi Doa Jomblo

Karya Bung Purwa

 

Doa Jomblo

Ketika suasana hening menyelimuti

Ku basahi diri dengan lisan yang bergeming

Mengantarkan jiwa yang kosong ini kepada Ilahi

 

Doa Jomblo

Sesekali memanjatkannya dengan lisan lirih

Untuk menambah khusuk hati ini

Menambah yakin jiwa ini

 

Doa Jomblo

Pagi terbangun penuh dengan kisah tempo hari

Menyelimuti pikiran tanpa henti

Dalam hati selalu terbisik, kapan semua ini berakhir

 

Doa Jomblo

Kapan suasana batin tertata penuh dengan mimpi

Bersama pujaan hati yang terpilih

Bukan sandaran hati dalam mimpi

 

Doa Jomblo

Wahai Tuhan

Kupasrahkan diri ini kepada-Mu

Agar mendapat belahan jiwa yang sepantasnya untukku

 

Edisi Spesial Caption, Gambar, Ucapan Hari Raya Qurban Tahun Ini

Puisi jomblo dengan senjata doanya mampu memberikan kekuatan lebih dari pada jomblo yang sudah masuk paruh jatah umurnya hanya bergeming tanpa aksi yang nyata dalam diri setiap hari. Menunggu adalah sesuatu yang membosankn untuk dilkukan, jemput bola akan lebih asik dan menarik untuk dilakukan. Semoga bermanfaat buat sobat yang sedang galau belum punya pendamping hidup.

Advertisements