Puisi Ibu Sedih Menyentuh Hati Bikin Menangis Indah Sekali


Puisi Tentang Ibu Sedih Menyentuh Hati Penuh Makna

Puisi Ibu Sedih Menyentuh Hati Bikin Menangis Indah Sekali. Selamat menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tua kalian. Khususnya ibu yang telah mengandung, melahirkanmu, merawatmu sampai dengan saat ini sob. Berbagai masalah telah ibu sobat lakukan bersamaan dengan letih, lesu, menangis dan menjadikan amanah anak yang terpenting. Puisi tentang ibu sedih menyentuh hati akan kami berikan kepada kalian yang lagi kangen dan ingat sama mama kalian.

Puisi ibu sedih kali ini akan membuat sobat semua ingat tentang bagaimana ibu penuh dengan pengorbanan membesarkanmu. Melakukan segala cara yang baik demi tumbuh kembang kalian dengan sempurna sampai karier menamatkanmu dipuncak. Jangan heran kalau seorang ibu itu selalu menceritakan hal-hal yang baik kepada orang lain tentang anaknya.

PUISI IBU SEDIH MENYENTUH HATI. Seorang ibu terkadang menyembunyikan jerit hatinya ketika problem menyambar keluarga. Ibu itu ibarat kapal yang menahan ombak dalam lautan yang begitu keras goncangannya. Mengoyak, menembus dinginnya malam sampai ketulang. Hal tersebut sangat tidak dirasakan oleh seorang umi yang sangat kuat dengan kasoh sayangnya terhadap anak.

Puisi Ibu Sedih Menyentuh Hati

Ibu menjadi panutan dalam tutur kata, perilaku, baik terlihat maupun tidak. Bahkan hal yang paling tidak disukai oleh seorang ibu juga akan dilakukan dengan senang hati untuk kebaikan anak. Maka dari itu sob, simak dengan penuh penghayatan terdalam tentang puisi ibu sedih yang menyentuh hati dibawah ini.

Puisi Ibu Sedih

Karya Bung Purwa

 

Ibu

Engkau lakukan semua hal untukku

Tanpa ragu dan penuh perjuangan

Membanting tulang memeras perasaan

 

Ibu

Engkau hanyutkan rasa sakitmu saat mengandung

Engkau tersenyum meskipun hati tak terpadu

Engkau Menangis dalam kesakitan tanpa ada yang tahu

 

Ibu

Setiap saat selalu memanjakanku

Memelukku dengan keikhlasan penuh

Mendidikku dengan ilmu yang dahsyat

 

Ibu

Waktumu untukku tanpa terkecuali

Perasaanmu penuh kasih yang suci

Doamu setiap hari untukku

Maka ibu, surga pantas untukmu

 

Edisi Spesial Caption Jomblo di Tinggal Rabi Gokil Lucu Sekali

Seorang ibu memang tidak dipungkiri lagi akan kasih dan sayangnya terhadap anak-anaknya. Maka sob, jangan pernah membuat ibu kamu marah padamu dalam hal apapun. Karena, sepandai dan sesukses apapun kalian tidak akan dapat membalas segalanya. Semoga puisi ibu sedih kali ini dapat membuka mata hatimu sob, agar lebih sayang lagi dari hari ini dan seterusnya.

Advertisements


puisi ibu yang menyentuh hati, caption sedih tentang ibu, puisi hati menangis