Puisi Tentang Ibu Hamil Yang Penuh Berkah


Puisi Tentang Ibu Hamil Yang Penuh Makna

Puisi Tentang Ibu Hamil Yang Penuh Berkah. Kehamilan akan menjadi sebuah pertanda akan keharmonisan ciptaan Tuhan semesta alam. Dalam kehidupan memang ada siklus yang harus dipenuhi dan dijalani. Untuk itu puisi ibu hamil akan menjadi bagian siklus tersebut untuk sobat yang sedang hamil atau hanya sebagai inspirasi jiwa. Puisi tentang hamil akan menggambarkan bumil dengan segala aktifitasnya selama mengandung.

Puisi ibu hamil adalah karya sastra yang menjadikan makna ibu hamil menjadi sebuah materi bagi yang membuatnya. Isi dari puisi ibu hamil kali ini akan terasa original dari pada yang lainnya. Dimana ibu hamil itu sebuah keberkahan yang tidak dapat dimiliki semua orang. Kehamilan mempunyai makna yang begitu dalam dalam kelangsungan hidup manusia.

Puisi Tentang Ibu Hamil Yang Penuh Berkah. Bagi sobat dapat menjadikan puisi hamil kali ini koleksi diri, inspirasi diri atau diberikan kepada teman dengan mengshare via Wa, Fb,Ig, Line, Bbm atau dengan yang lainnya. Puisi dapat menjadikan jiwa rapuh terinspirasi. Dalam kesempatan kali ini puisi yang kami hadirkan kepada sobat pecinta CK mengenahi ibu hamil.

Puisi Tentang Ibu Hamil Yang Tangguh

Kehamilan menjadi sebuah pertanda akan kelangsungan hidup manusia sob. Maka dari itu, langsung saja hal yang menarik dari puisi tentang ibu hamil dapat disimak dibawah ini.

Puisi Ibu Hamil (CK)

Karya Bung Purwa

 

Ibu hamil

Hanya keluh kesah yang hadir

Menghampiri jiwa yang penuh kawatir

Lemas tanpa daya dan fikir

 

Ibu hamil

Parasmu berubah menjadi kering

Menahan sakit yang hadir secara mengalir

Ibarat ombak menembus karang dan pasir

 

Ibu hamil

Syukur dan sabar menjadi pembeda

Siapakah yang menjadikan alasan

Akan ujian kesenangan dikhirnya

 

Ibu hamil

Setiap hari mengalami perubahan bentuk

Mulai pinggang yang melebar

Serta Perut menjadi besar karena kuasa-Mu

 

Ibu hamil

Tidurmu menjadi berkah

Belaianmu menjadi bentuk kasih sayang

Yang jarang orang biasa lakukan

 

Ibu hamil

Engkau pantas dapatkan gelar mulia

Melebihi harta dunia yang berlimpah

Yaitu sebagai orang yang mendapat kemenangan

 

Baca Juga:

Puisi tentang ibu hamil kali ini tertuju untuk wanita tangguh yang mengedepankan kasih sayang terhadap calon babynya. Serta untuk wanita yang sabar setiap hari karena sedang hamil dalam kondisi yang menantang dari hari normalnya. Semoga bermanfaat untuk sobat pecinta CK yang setia mengunjungi laman ini.



puisi cinta ibu hamil, Dp bbm buat bumil, puisi tentang hamil, puisi pendek tentang ibu hamil, puisi lagi hamil, puisi ibu hamil, Puisi buat ibu hamil, kata buat ibu hamil, gambar dp ibu hamil, puisi untuk orang hamil