Puisi Ibu Tersayang Yang Menyentuh Hati


Puisi Ibu Tersayang Menyentuh Jiwa

Puisi Ibu Tersayang Yang Menyentuh Hati. Dalam kesempatan kali in kan kami berikan kepada anda tentang puisi untuk ibu tersayang yang telah melahirkan anda. Puisi tentang ibu tentunya kan menjadi sebuah idola bagi anak yang tahu,ngerti akan bagaimana ibu anda mengandung, melahirkan dan membesarkan anda selama ini. Puisi ibu akan dapat membuat anda semakin sayang dan kangen sama ibu.

Ibu adalah orang yang telah mengandung, melahirkan dan merawat anda selama ini bersma dengan ayah anda. Kasih ibu tidak dapat tergantikan oleh kesuksesan anak di dunia ini. Apalagi anak sudah mempunyai segalanya yang ada di dunia ini. Sukses dunia belum tentu akan melahirkan anda ke akhirat dengan indah, akan tetapi sukses terhadap ibu anda akan membuat anda bahagia dunia akhirat.

PUISI IBU TERSAYANG YANG MENYENTUH HATI. Siapapun yang hidup di dunia tidak luput dari peran orang tua khususnya ibu. Bagi anda yang selama ini telah goyah, lemah tak berdaya di depan ibu anda karena hanya ingat dan sayang kepada ibu anda di waktu lebaran saja, maka sudah pas untuk mengirimi puisi tentang ibu yang menyentuh hati kali ini setiap waktu dengan penuh kasih suci.

Puisi Ibu Tersayang Menyentuh Jiwa

Orang tua khususnya ibu merupakan kunci surga untuk anak-anaknya. Bagi ibu tidaklah penting ketika anak hanya ingat orang tua di hari yang khusus saja, akan tetapi sangatlah penting bagi anda seorang anak yang harus mengingat kedua orang tua anda baik dalam keadaan lapang maupun tidak.

Puisi Ibu tersayang kali ini akan kami hadirkan untuk anda sebagai jembatan menjemput kasih sayang ibu yang tiada tara terhadap nak-anaknya. Seorang ibu akan hidup bahagia ketika anak-anaknya dapat hidup sukses dunia akhirat.

Puisi Ibu Tersayang

Karya Bung Purwa

 

Ibu…

Kasihmu Tidak Dapat Tergantikan

Sayangmu Tidak Dapat Di Gadaikan

 

Ibu..

Lelahmu Untuk Anak-Anakmu

Sakitmu Perjuangan Yang Penuh Kasih Kepada Anakmu

Tanpa Ada Rasa Ngeluh Sedikitpun

 

Ibu..

Candamu Menutupi Lelahmu

Senyumu Mengurangi Bebanmu

Keringatmu Membasahi Sendi-Sendi Kehidupan

 

Ibu…

Kasih Sayangmu Tidak Dapat Terbeli

Perjuanganmu Murni Karena Ilahi

Peluh Kesahmu Sebagai Penyemangat Hidup Ini

 

Ibu…

Kamulah Terbaik Dalam Hidup Ini

Kamulah Satu-Satunya Menyanyangi Dengan Penuh Kasih Putih

Memberikan Terbaik Untuk Anak-Anakmu

 

Ibu…

Keikhlasan Adalah Nafasmu

Kerja Keras Adalah Hasratmu

Kejujuran Adalah Semboyanmu

 

Ibu..

Pengorbananmu Adalah Hakekat Hidupmu

Surga Pantas Bagimu

Kenikmatan Abadi Adalah Hasilmu Karyamu

 

Seperti inilah yang seharusnya anak ungkapkan kepada ibu-ibunya dengan hati yang ikhlas dan penuh perjuangan. Bukan hanya ketika hari ibu, waktu khusus (lebaran, hajatan atau lainnya). Karena surga ada di kaki ibu yang semuanya tidak dapat anda raih dengan mudah. Ibu seharusnya menjadi idola bagi anak-ananya yang sukses maupun masih dalam perjuangan hidup. Bukan menjadi sebuah gunjingan dalam keluarga berbalut amarah, benci dan masalah.

Maka dari itu, mulai sekarang detik ini, yuk sayangi ibu-ibu kita dalam kondisi apapun dan dalam bentuk apapun. Puisi ibu tersayang akan menjadi salah satu investasi anak-anaknya di alam yang kekal abadi nantinya dalam bentuk karya sastra.

Advertisements


dp ibuku sayang, Kata mutiara menyentuh hati ibu