Puisi Ibu Tercinta Yang Mulia Sekali


Puisi Ibu Tercinta Penuh Makna copy

Puisi Ibu Tercinta Yang Mulia Sekali. Perjalanan hidup seorang ibu dalam keluarga perlu yang namanya apresiasi dari buah hati. Yaitu anak-anaknya yang telah diasuhnya mulai dari kandungan sampai dewasa mandiri sendiri. Surga ada ditelapak kaki ibu benar adanya, maka jangan sampai sobat semua lupa akan kasih cinta ibu kapadamu. Puisi tentang ibu tercinta kali ini sangat pas untuk kalian yang sedang rindu atau ingin mengekspresikan diri kepada ibu tercintamu.

Puisi ibu tercinta sangat cocok untuk semua orang yang sedang ingin menyanyangi ibu denga kata dalam bait yang penuh makna. Jangan hanya diam tanpa kata kepada ibu kalian, atau malah tanpa ekspresi diriterhadap umi kalian yang telah banting tulang membesarkanmu sampai saat ini. Ibu adalah mutiara dalam kegelapan yang menerangi jiwa-jiwa kosong karena kesombongan.

PUISI TENTANG IBU TERCINTA TERKINI. Ibu akan sangat senang kalau anak-anaknya berhasil dalam koridor doanya, meskipun jauh disana tanpa ada kabar dan komunikasi secara massif. Bukan ibu yang disalahkan kalau seperti itu dengan alasan gaptek, kuper dan tidak melek teknologi. Tetapi, anaklah yang harus kreatif untuk menyayangi kedua orang tuanya yang dalam bahasan kali ini adalah ibu.

Puisi Ibu Tercinta Penuh Makna

Jaman sekarang yang serba modern dengan teknologi harus dapat sobat maksimalkan, seperti hubungan jarak jauh dapat dengan mudah komunikasi dengan Video Call, WA, SMS, BBM, FB, IG. Bahkan kalau alasan jarak yang memisahkannya sekarang ada pesawat udara, kereta api cepat, maupun layanan mudah dalam bentuk jasa. So, tidak ada alasan untuk menyayangi ibu kalian yang minimal dengan bait puisi tentang ibu tercinta kali ini.

Puisi Ibu Tercinta

Karya Bung Purwa

 

Ibu Tercinta

Begitu dahsyat pengorbananmu

Begitu mulia perjuanganmu

Tiada yang sangguh menyaingimu

 

Ibu Tercinta

Cintamu yang tulus membuatku bahagia

Kasihmu yang ikhlas menjadikanku semangat

Sayangmu siang malam begitu luar biasa

 

Ibu Tercinta

Sungguh besar investasimu

Kepada anak-anakmu

Yang selalu hadir tanpa memandang waktu

 

Ibu Tercinta

Terima kasih doa-doamu

Sungguh sangat berharga untukku

Kuingin terus bersamamu sampai surga nanti

 

SPESIAL Puisi Tentang Galau Melanda Jiwa

Demikianlah sob puisi yang dapat kami hadirkan untuk kalian dengan pesan moral yang tinggi kepada sobat untuk ibu tercinta. Gak usah nunggu lebaran, gak usah nunggu libur semester lakukanlah sekarang juga dengan penuh balas kasih sayang kepada kedua orang tua kalian yang semakin hari semakin bertambah umurnya.



caption rindu ibu