Puisi Anak Bola Penuh Semangat Mengalahkan Lawan


Puisi Tentang Anak Bola Penuh Makna

Puisi Anak Bola Penuh Semangat Mengalahkan Lawan. Sepakbola menjadi olahraga yang banyak digandrungi oleh semua orang penjuru dunia. Bahkan ada liga di Eropa yang menjadi kiblat sepakbola dunia. Baik itu liganya, pemainnya dan pelatih yang membesut anak didiknya menjadi pemain yang berkelas. Anak bola senantiasa bermain, melihat dan condong kepada pemain dan klub sepakbola yang ada pemain terbaik dunianya. Puisi anak bola kali ini kami berikan kepada sobat yang demen akan dunia bola dapat dijadikan ekspresi diri yang pas di sosmed.

Puisi anak bola yang bertanding tiada akahir melawan klub lawan kali ini akan memberikan sebuah makan tiap baitnya tentang bola. Sepakbola atau bola pada umumnya menjadi begitu menarik banyak penggila bola sampai nyawa menjadi korbannya. Sepakbola adalah permainan bola yang dimainkan oleh dua tim, yang masing-masing beranggotakan sebelas orang. Tujuannya adalah memasukkan bola ke gawang lawan, dengan memainkan bola dari kaki ke kaki.

PUISI TENTANG ANAK BOLA MANIA. Setiap pertandingan memiliki makna tersendiri sesuai dengan story klub yang bermain. Bahkan yang paling menarik lagi adalah banyak suporter yang jago dan fanatik mendukung klub kesayangannya, tapi tidak dapat bermain bola sama sekali. Pegang bola saja lucu apalagi menendang bola sampai gol.

Puisi Anak Bola Penuh Tantangan

Sekali lagi dunia bola sangat begitu menarik karena banyak faktor sob. Apalagi bagi pemainnya yang selalu bermain untuk mengalahkan lawan-lawannya dengan semangat. Jiwa pemain bola berbeda dengan suporter yang faktanya dapat bentrok baik pertandingan berlangsung maupun setelah usai dalam kondisi menang atau kalah (sebagai otokritik suporter bola).

Puisi Spesial Tahun Politik Indonesia klik disini

Puisi Anak Bola

Karya Bung Purwa

 

Anak Bola

Sangat semangat lihat pertandingan bola

Begitu maniak ketika bertanding

Semuanya adalah aktivitas pecinta bola

 

Anak Bola

Waktu adalah bola

Hiburan prioritas bola

Mampu memberikan kesenangan dan ketenangan

 

Anak Bola

Kapan dan dimanapun tetap bermain bola

Bersaing dengan urusan keluarga

Yang sama-sama pentingnya

 

Anak Bola

Pagi, siang dan sore menjadi saksi

Akan menariknya dunia bola

Bermain atau hanya diam tetap cinta bola

 

Simak Juga:

Dunia bola memang begitu indah untuk disaksikan dan dimainkan. Wajar kalau mulai dari anak kecil sampai kakek dan nenek suka terhadap bola. Perlu diketahui bahwa, jadikanlah olahraga bola itu sebagai pemicu semangat berkarya dan menjalin silahturahmi antar pemain dan suporter agar dapat berbicara banyak dikancah persepakbolaan dunia.

Advertisements


captions anak bola, puisi tentang klub bola