Puisi Anak Futsal yang Selalu Bertanding Tiada Akhir


Puisi Anak Futsal yang Membanggakan

Puisi Anak Futsal yang Selalu Bertanding Tiada Akhir. Olah raga memang sangat disukai oleh banyak orang. Tidak hanya Indonesia tapi, seluruh dunia suka akan olah raga khususnya futsal. Kolaborasi antara basket dan sepakbola melahirkan futsal dewasa ini banyak yang menggandrunginya, mulai dari pemain tarkam, profesional dan artis yang suka. Kesempatan yang indah ini akan kami berikan kepada sobat yang suka akan futsal untuk  dapat mengekspresikannya.

Puisi anak futsal dalam kesempatan kali ini menggambarkan begitu sukanya tentang olah raga futsal yang ada disekitarmu. Olah raga yang saat ini berkembang pesat karena faktor utama tidak ada lapangan besar, maka tempat lainpun dapat digunakan kebanyakan pebisnis futsal seperti Mall, Gudang, serbaguna, atau tempat futsal itu sendiri yang dibuatnya. Futsal adalah permainan bola yang dimainkan oleh dua tim, yang masing-masing beranggotakan lima orang. Tujuannya adalah memasukkan bola ke gawang lawan, dengan memanipulasi bola dengan kaki. Selain lima pemain utama, setiap regu juga diizinkan memiliki pemain cadangan (wikipedia).

PUISI TENTANG ANA FUTSAL OLAH RAGA IDAMAN. Bahkan banyak yang membuat caption tentang anak futsal seperti: “jadi cowok itu harus bermain futsal, cowokku suka dengan futsal, bagaimana dengan cowomu, dan lain-lain”. Tidak jarang kalau futsal itu hanya untuk menghabiskan waktu akhir pekan, berolah raga, kumpul temen, bertanding resmi dan yang terakhir dapat dijadikan penghasilan.

Puisi Tentang Anak Futsal

Hobby yang satu ini banyak yang suka karena hanya membutuhkan pemain lima yaitu kiper 1 dan 4 pemain menjadi satu tim. Futsal menjadi idola semua orang karena dapat dimainkan dimana saja dan kapan saja alias fleksibel. Puisi tentang olah raga futsal kali ini dapat sobat jadikan semangat ketika bermain futsal dengan teman-teman.

Simak Juga:

Puisi Anak Futsal

Karya Bung Purwa

 

Anak Futsal

Berlaga kapanpun dan dimanapun

Menjadi satu untuk berolah raga

Banyak teman dan mampu membakar lemak jahat

 

Anak Futsal

Selalu hadir dalam setiap event

Baik lapangan indoor atau outdoor

Berpacu pada pertandingan untuk menjadi terbaik

 

Anak Futsal

Waktumu menjadi saksi untuk berprestasi

Bermain kesana-kesini tiada akhir

Bertanding merebutkan kejuaraan yang ada

 

Anak Futsal

Begitu banyak temanmu

Penuh kesenangan hidupmu

Menjadi satu dalam kerasnya hidup yang tak tentu

 

Puisi Spesial Tahun Politik Indonesia klik disini

Anak futsal biasanya mempunyai member dalam bermain futsal. Serta kompak untuk menentukan strategi dalam bermain diindoor maupun outdoor yang banyak suporternya. Bahkan ada yang bersemboyan bola boleh lewat, tapi yang bawa bola jangan sampai mencetak gal dengan mudahnya.

Advertisements


kata bijak pemain futsal, kata kata cinta pemain futsal cewek, puisi hobby futsal