Puisi Tentang Jomblo Gokil Bikin Semangat Diri


Puisi Tentang Jomblo Gokil Lucu Sekali

Puisi Tentang Jomblo Gokil Bikin Semangat Diri. Semangat dalam mencari riski dan istri atau suami akan mengiringi  puisi jomblo gokil kali ini. Dimana kata jomblo menjadi bisikan pagi yang kadang membebani diri untuk beraktivitas seperti hari-hari lainnya. Bagi sobat yang masih jomblo teruslah mencari pujaan hati yang mungkin akan menjadi belahan jiwa yang berarti. Puisi tentang jomblo gokil dapat sobat jadikan renungan setiap hari maupun masukan yang membuat diri semakin yakin.

Puisi jomblo gokil berdasarkan fenomena masyarakat yang dalam kesehariannya sendiri menatapi hidup tanpa pasangan hati. Puisi jomblo dengan makna yang mendalam menjadi pilihan sob, untuk menjadikan rasa yang ada dalam diri tergugah kembali untuk hidup dengan status yang baru.

PUISI TENTANG JOMBLO GOKIL BIKIN KETAWA. Kata gokil sudah tidak asing lagi ditelinga sobat semuanya, tapi kata tersebut secara makna mampukah memberi jawaban atas kegalauan jomblower yang setiap harinya sendiri menghelai nafas dlam kesunyian. Maka jangan bersedih karena puisi jomblo gokil dapat sobat akses dibawah ini.

Puisi Tentang Jomblo Gokil Bikin Semangat

Hal yang menarik adalah kata jomblo berubah status menjadi sebuah keberkahan yang nyata dalam diri. Yaitu status baru yang penuh haru. Langsung saja yuk untuk sobat baca dan share dibawah ini tentang puisi jomblo gokil penuh arti.

Puisi Jomblo Gokil

Karya Bung Purwa

 

Jomblo Gokil

Kemana-mana sendiri terbengong dalam sepi

Mencari hati orang lain dalam sunyi

Eh ternyata dia sudah punya istri/suami

 

Jomblo Gokil

Perjalanan ini sungguh sangat mengasikkan

Sendiri dalam mencari pujaan hati

Yang tak datang karena status diri

 

Jomblo Gokil

Ku sebrangi laut jauh sekali

Ku panjat tebing tinggi sekali

Tapi semua ini belum dapat merubah diri

 

Jomblo Gokil

Semangat pagi hari

Membuat seluruh raga ini semakin berani

Untuk mencari riski dan istri/suami

 

Edisi Spesial Caption Jomblo di Tinggal Rabi Gokil Lucu Sekali

Bagaimana sob puisi jomblo gokilnya? penuh inspirasi kan. Kehidupan membutuhkan keberanian dalam melangkah, bukan hanya angan yang dalam tapi rapuh menarpa diri tanpa ada yang menemani. Hal tersebut menambah luka diri sehingga membuat masa depan bergejolak lagi.

Advertisements