Puisi Suamiku Romantis Dan Penuh Tanggungjawab


Puisi Tentang Suamiku Romantis

Puisi Suamiku Romantis Dan Penuh Tanggungjawab. Mempunyai suami idaman adalah dambaan semua istri. Suami yang romantis dan tanggung jawab secara logika adalah kewajiban terhadap keluarganya khusunya istri. Bagi sobat yag mengunginkan puisi tentang suamiku akan kami berikan bersamaan dengan puisi-puisi yang lain. Puisi suamiku romantis tentu saja akan menjadi ekspresi diri atau dapat sobat kasihkan kepada siapapun, seperti apa yuk disimak sob.

Puisi suamiku romantis adalah karya sastra dalam bentuk puisi yang setiap baitnya mempunyai makna tentang suami yang romantis penuh tanggung jawab. Dalam hal ini khususnya suami menjadi perhatian khusus terhadap apa yang menjadi tanggung jawabnya dalam keluarga. Apakah itu tentang dalam mencari riski yang baik, pergaulan yang baik, tingkakh laku yang baik dan lain-lain.

PUISI SUAMIKU ROMANTIS DAN PENUH TANGGUNG JAWAB. Dalam keluarga sudah biasa merasakan sensitif, perang pemikiran, beda misi, beda pendapat sampai beda selera dalam hal makan, minum, kebutuhan rumah tangga yang lainnya. Akan tetapi, menjadi suami yang romantis dan penuh tanggung jawab itu sebuah kewajiban yang harus dilakukan.

Puisi Suamiku Romantis Sekali

Maka dari itu sob menjadi sebuah keharusan dalam proses berkeluarga untuk mendidik anak-anak dan menjalin kemesraan dengan pasangannya. Jangan pernah berharap kepada pasangan sobat untuk mendapat yang sempurna dalam berkeluarga, akan tetapi belajar dalam hal romantis dan penuh tanggung jawab itu sudah luar biasa. Puisi tentang suamiku romantis kali ini dapat sobat akses dengan mudahnya.

Puisi Suamiku Romantis

Karya Bung Purwa

 

Suamiku

Begitu dalam sayangmu padaku

Sangat indah belaian mesramu

Menjalin kasih sayang dengan harapan

 

Suamiku

Lelahmu akan menjadi berkah

Saat kau pulang peluk aku dalam kerinduan

Menjadikan perasaan semakin sayang

 

Suamiku

Setiap malam kau menjagaku

Menjaga dari dingin dan kerasnya hidup

Dalam dekapan yang semakin erat

 

Suamiku

Keluh kesahku engkau jawab dengan tegas

Engkau bingkai dengan kemapanan

Bukan omongan kosong yang tak beraturan

 

Suamiku

Masa depan menjadi lebih menantang

Membuat diri ini harus semakin matang

Bukan hanya seperti pohon yang tumbang

Tanpa arti dan hanya menjadi serpihan dalam kehampaan

 

Edisi Spesial Caption, Gambar, Ucapan Hari Raya Qurban Tahun Ini

Bagaimana sob, puisi suamiku yang romantis mantap kan. Jangan kuatir untuk mendapatkan puisi-puisi yang lainnya dilaman kami. Langsung saja akses dengan mudah dan share melalui Wa, Bbm, Line, Fb, Ig dan lainnya kepada teman, sahabat, saudara dan khususnya kepada suami sobat.

Advertisements