PUISI Romantis “Tentang Kamu” Yang Membuat Hati Semakin Rindu


Puisi Romantis Tentang Kamu Yang Menghilangkan Rindu

PUISI Romantis “Tentang Kamu” Yang Membuat Hati Semakin Rindu. Kemesraan menjadi jaminan akan kelangsungan hubungan dua sejoli yang dimabuk cinta. Apalagi ditambah dengan keromantisan yang berlangsung membuat suasana semakin sejuk dan penuh kenangan. Kami hadirkan puisi romantis tentang kamu yang dapat sobat jadikan referensi disaat ingat pasanganmu. Puisi romantis akan memberikan sebuah kondisi yang didalamnya penuh dengan manja saat bersama.

Puisi romantis tentang kamu adalah karya sastra yang bersifat imajinatif dengan kata-kata khas dari pencipta dengan tema tentang kamu. Puisi memiliki unsur yaitu gaya bahasa, diksi, imajinasi, rima yang begitu apik ketika dibaca oleh pembaca. Maka dari itu sob, puisi yang kami hadirkan dilaman CK bagian dari pengalaman maupun ungkapan perasaan dari yang membuatnya.

PUISI ROMANTIS TENTANG KAMU. Puisi juga mempunyai rangkaian lain secara makna, rasa, nada dan amanat dari pembuatnya yang khusus ditujukan kepada pembaca. Rasa romantis ternyata mempunyai makan yang dalam ketika dua sejoli memadu kasih dalam kebersamaan.

Puisi Romantis Tentang Kamu

Hal yang menarik dalam mengekspresikan jiwa dengan puisi adalah membuat suasana batin merasa terbang seakan benar dengan apa yang terkandung didalamnya. Simak dibawah ini puisi tentang kamu yang romantis.

Baca Juga:

Puisi Tentang Kamu

Karya Bung Purwa

 

Tentang Kamu

Engkau bagaikan bidadari yang turun dari langit

Hadir dengan suasana baru

Dengan penuh kelembutan

 

Tentang Kamu

Parasmu membiru penuh semangat

Disaat jumpa paruh waktu

Meskipun terjadi setiap ketemu

 

Tentang Kamu

Tak kuat ku memendam rindu

Sampai waktu berlalu sampai larut

Meskipun hati ingin selalu jumpa denganmu

 

Tentang Kamu

Keberadaanmu membuatku semakin rindu

Menjalin hati tanpa ragu

Sampai rindu hilang tak ada yang tahu

 

Tentang Kamu

Semuanya semakin indah

Penuh keromantisan setiap jengkalnya

Membuat rasa sayang semakin berpadu dalam kemesraan

 

Edisi Spesial Caption, Gambar, Ucapan Hari Raya Qurban Tahun Ini

Puisi tentang kamu yang berbalut mesra semoga bermanfaat untuk sobat yang selalu ngunjungi laman ini. Sebuah kemesraan akan membangkitkan suasana menjadi lebih romantis dan penuh dengan kehangatan dalam menjalin rasa rindu lama tak ketemu. Maka dari itu, jangan sampai tidak romantis ketika rindu datang terobati. Demikianlah puisi romantis tentang kamu yang membuat jiwa semakin rindu ketika sobat memahaminya. Kata romantis akan menjadi perhatian yang khusus bagi yang sedang bersama pasangannya. Bahkan kata tersebut menjadi harapan ketika dua pasangan yang berhubungan jarak jauh.

Advertisements


puisi romantis