Puisi Sahabat Sejati Mengharukan Terbaru 2018


Puisi Tentang Sahabat Sejati

Puisi Sahabat Sejati Mengharukan Terbaru 2018. Dalam persahabatan penuh dengan dinamika positif dan negatif. Puisi tentang sahabat akan menjadi sajian menarik untuk sobat kali ini. Puisi penuh makna tentang sahabat sejati sangat cocok untuk sobat now yang jejaring sosial melalui media maupun pergaulan saat ini. Simak puisi persahabatan yang mengharukan kali ini yang dibumbuhi dengan macam pernik-pernik persaudaraan yang sejati.

Puisi merupakan karya sastra yang sangat pas dengan kondisi saat ini. Apalagi sobat dengan sosial media sangat mudah untuk membagikan atau bertukar pengalaman, berbagi sensasi, tukar informasi dan masih banyak lagi zaman now. Butuh hal yang beda dengan lainnya dengan puisi yang menarik dan mengharukan untuk berteman.

Sahabat sejati akan terbukti ketika sobat bergaul dengannya dalam kondisi yang baik maupun dalam deburan masalah yang melanda. Hal terbaik akan terjadi dengan sendirinya tanpa ada sebuah iming-iming maupun lainnya. Persabatan ada yang mengatakan bagaikan kepompong yang berubah dari ulat menjadi kupu-kupu.

Puisi Sahabat Sejati Mengharukan

Seperti apa puisi dengan tema sahabat yang penuh inspirasi dalam persahabatan sobat selama ini. Simak yuk dibawah ini akan kami hadirkan seiring dengan makna sahabat yang akan hadir setelah sobat membacanya.

Baca Juga:

Puisi Sahabat Sejati

Karya Bung Purwa

 

Sahabat

Pedihmu Pedihku

Senangmu Bahagiaku

Manjamu Penuh Pengorbanan

 

Sahabat

Kala Ku Butuh Waktu Engkau Selalu Ada

Waktu Ku Butuh Sandaran Engkau Yang Pertama Hadir

Hadirmu Pertanda Sejatimu

 

Sahabat

Waktu Tak Menjadi Sebuah Alasan

Harta Tak Menjadi Sebuah Hambatan

Hanya Hadirmu Yang Menjadi Jawaban

 

Sahabat

Pelukanmu Menjadikan Semangat Hidup

Kabar Gembiramu Ibarat Membuka Kran Positif Yang Tertutup

Menjadi Satu Kesatuan Yang Sejati Penuh Kebersamaan

 

Sahabat

Idemu Penuh Inspirasi

Karyamu Penuh Bisikan Hati

Ibarat Kain Putih Yang Bersih

Ibarat Warna Yang Takkan Pudar Ditelan Bumi

 

Baca Juga:

Puisi menjadi sangat unik dan indah untuk dinikmati dengan hati. Apalagi dengan tema puisi sahabat sejati akan membuat sobat semakin semangat dalam menghadapi hidup di zaman ini. Semoga bermanfaat apa yang kami suguhkan untuk sobat pengunjung setia captionkata.com yang menampilkan banyak meme, kata-kata, puisi dan lain-lainnya.

Advertisements