Puisi Ayahku Pekerja Keras Tiada Tanding


Puisi Tentang Ayahku Pahlawan Keluargaku

Puisi Ayahku Pekerja Keras Tiada Tanding. Ayah menjadi idola semua keluarga dalam keadaan apapun. Apalagi dalam kerasnya hidup di zaman yang sudah menampakkan sisa umurnya. Puisi ayahku pekerja keras kali ini akan kami berikan kepada anda pengunjung setia captionkata.com dimanapun anda berada. Puisi tentang ayahku pekerja keras sangat tepat untuk anda yang sedang merangkai kata, membuat hadiah untuk ayah anda yang sifatnya fresh dan beda dari lainnya.

Ayah merupakan tulang punggung keluarga yang kesehariannya membanting tulang untuk mengais rejeki yang sudah dijanjikan oleh Ilahi Robbi. Dalam keluarga sangatlah penting untuk ayah memperjuangkan keluarganya untuk hidup layak dan mampu memberikan sesuatu yang terbaik untuk semuanya. Hal tersebut dalam bentuk apapun dan bagi siapapun.

PUISI AYAHKU PEKERJA KERAS. Maka dari itu, ayah perannya sangat sentral dan urgent dalam membangun keluarga yang begitu besar tantangannya. Hal yang menarik dalam puisi kali ini adalah peran ayah sebagai tulang punggung yang keren dengan sebutan “Ayahku Pekerja Keras” akan kami berikan kepada anda.

Puisi Ayahku Pekerja Keras

Dalam berkeluarga ayah berstatus apapun pekerjaannya harus anda sayangi dan berbakti kepadanya. Penasaran seperti apa puisi yang akan kami berikan kepada anda, simak di bawah ini dengan beberapa pesan moral yang baik dan penuh makna.

Ayahku Pekerja Keras

Karya Bung Purwa

 

Ayahku

Sepertiga Malam Kamu Sudah Terbangun

Memetuk Sang Pencipta Yang Turun Dengan Gagah-Nya

Tunduk Patuh Dalam Dekapan-Nya

 

Ayahku

Pagi Buta Engkau Tanggalkan Capekmu

Engkau Selayangkan Bajumu

Engkau Senyumkan Bibirmu

 

Ayahku

Matahari Beranjak Keringatmu Mengalir Deras

Peluhmu Engkau Tambah

Seperti Mesin Bajaj Yang Berderung Keras

 

Ayahku

Semangat Pagimu

Semangat Ibadahmu

Dalam Menjemput Kuala Ilahi

 

Ayahku

Sekeluarga Mengharapkan Karyamu

Berbalut Mesra Dalam Dekapan Lelahmu

Menjadi Satu Dalam Kisahmu

 

Ayahku

Waktu Terus Berjalan

Berlari Kencang Tanpa Memilah

Menerpa Semua Yang Ada Di Hadapanmu

Akan Tetapi, Engkau Tetap Ayahku Pekerja Keras

 

Semoga puisi tentang ayahku pekerja keras tersebut diatas dapat anda jadikan obat lelahmu wahai sang ayah. Dapat menjadi perhatian khusus bagi keluarga bahwa, ayah adalah sebagai motor terdepan untuk menjadikan keluarga anda semakin ternilai di sisi Tuhannya.

Advertisements


kata kata ayah bekerja keras