Puisi Malam Minggu Penuh Keceriaan dan Kreasi Anak Muda


Puisi Tentang Malam Minggu Yang Kreatif

Puisi Malam Minggu Penuh Keceriaan dan Kreasi Anak Muda. Dunia anak muda sangatlah luas saat liburan dan penuh tantangan untuk berkreasi. Anak muda biasanya selalu hadir dalam segala aktivitas yang sesuai dengan keinginannya. Apalagi dimalam minggu yang penuh keceriaan bagi anak muda yang kreatif berkumpul dan selalu hadir menghabiskan waktu. Puisi tentang malam minggu kali ini dapat sobat sisipkan ke agenda malam minggu yang penuh dengan hal yang baru.

Puisi tentang malam minggu adalah sebuah karya sastra yang bermakna setiap baitnya dan penuh arti dimalam minggu bagi anak muda. Malam minggu adalah malam yang begitu indah untuk berkumpul bagi yang jomblo maupun yang sudah punya kekasih. Hal tersebut biasanya terkoordinir dipusat kota seperti alun-alun, publik space, taman kota, pusat olahraga, dan lainnya.

PUISI MALAM MINGGU PENUH KECERIAAN. Malam yang terkadang dapat berdampak negatif bagi muda-mudi yang tidak terkontrol aktivitasnya. Seperti begadang yang tidak jelas, berpacu dalam gelapnya malam yang hanya berdua, dan aktivitas lainnya. Maka akan kami berikan sebuah puisi malam minggu yang penuh inspirasi anak muda.

Puisi Malam Minggu Penuh Makna

Anak muda jangan terlarut dalam kesenangan sesaat untuk menghabiskan waktu. Masih banyak cara yang produktif dimalam minggu yang sobat gali sesuai dengan keinginan dan kesenangan yang lain dari pada biasanya. Hal tersebut dapat sobat racik dan renungkan bersamaan dengan puisi tentang malam minggu yang penuh kreasi dibawah ini.

Puisi Malam Minggu

Karya Bung Purwa

 

Malam Minggu

Begitu indah waktunya

Banyak yang berkumpul

Untuk melakukan sesuatu

 

Malam Minggu

Penuh dengan warna-warni hiburan

Menyibukkan diri larut dalam hingar bingar

Berkreasi tanpa batas

 

Malam Minggu

Jangan lupa akan kenikmatan

Jangan lupa akan godaan dan ujian

Bagi anak muda yang belum berfikir seutuhnya

 

Malam Minggu

Jadikan nuansa glamor menjadi produktif

Jadikan malam yang panjang menjadi kreatif

Menghasilkan karya yang berbobot tanpa paksaan

 

Simak Juga:

Begitulah indahnya anak muda dimalam minggu yang larut dalam luang waktu yang panjang. Jangan lupa semua itu hanya fatamorgana malam minggu yang fana. Teruslah berkarya dalam kondisi muda dan jangan menyerah.

Advertisements