Puisi Jomblo Kesepian Merana Dalam Kebahagiaan


Puisi Jomblo Kesepihan Dalam Kenikmatan

Puisi Jomblo Kesepian Merana Dalam Kebahagiaan. Kenangan paling menyakitkan adalah status jomblo berkepanjangan dan additional time. Kenapa seperti itu ada banyak faktor yang mendasarinya yaitu diantaranya umur, teman dan sikap diri dalam menghadapi persoalan hidup. Kata jomblo terkadang menarik untuk dikupas secara lengkap, mulai dari jomblo gaul, jomblo happy, jomblo kuat, jomblo gokil dan masih banyak lagi. Dalam kesempatan kai ini akan kami berikan puisi jomblo kesepian meskipun dalam suasana bahagia.

Puisi jomblo kesepihan dapat diartikan sebagai berikut punya status dalam diri yang kuat dalam hidup tapi belum lengkap status tersebut. Sehinga kami artikan kesepihan dalam kebahagiaan dalam hidup. Makna hidup adalah nikmat dari Tuhan, sedangkan status diri adalah ujian yang harus dilakoni dengan penuh percaya diri. Bukan malah lari dari kenyataan yang datang menghinggapi diri.

PUISI JOMBLO KESEPIHAN PENUH MAKNA. Kesepihan secana makna dapat dikatakan sebagai kondisi yang tanpa teman, kawan, saudara, family, kerabat dekat dalam melanjutkan hidup atau bersosialisasi kemasyarakat. Meskipun suasana nikmat dan bahagia dalam menghadapi semua yang diberikan Tuhan selama ini. Maka status penting untuk merubah sepi menjadi senang dan penuh kenikmatan.

Puisi Jomblo Kesepihan Dalam Hidup

Kehidupan tak semudah membuka telapak tangan sobat lho, akan tetapi penuh perjuangan, meneteskan keringat dan kadang air mata menjadi saksi akan kerasnya hidup ini. Puisi tentang jomblo kesepihan akan dapat menjadi rekasi diri maupun evaluasi untuk menempuh masa depan yang sudah direncanakan oleh Ilahi.

Puisi Jomblo Kesepihan

Karya Bung Purwa

 

Jomblo Kesepihan

Hanyut dalam kesunyian

Menjadi bagian dalam kehampaan

Yang mengusik diri dan ingatan

 

Jomblo Kesepihan

Berat kaki melangkah

Dalam lambaian masa depan

Yang belum jelas arahnya

 

Jomblo
Kesepihan

Tanpa teman dan kawan yang dapat diandalkan

Menepi dalam kehangatan

Tersenyum dalam kepedihan yang datng melanda

 

Jomblo

Kesepihan

Perlu kekuatan untuk menghadapinya

Bukan hayalan yang bicara

Tapi, kesabaran dan kejelasan untuk berani menghadapinya

 

Edisi Spesial Caption Jomblo di Tinggal Rabi Gokil Lucu Sekali

Begitu berat status yang dinyatakan udzur dalam masyarakat sob, apalagi hal tersebut menyangkut status diri yang tanpa pasangan. Meskipun jodoh itu ditangan Tuhan jawabannya. Maka sobat semuanya teruslah melangkah dalam proses mimpi dan visi yang terkadang tak terbayang hasilnya. Bahkan banyak yang melampaui hasilnya ketika kata sabar dan konsisten tersebut kuncinya.