Puisi Tentang Ibu dan Ayah Penuh Makna


Puisi Tentang Ibu Dan Ayah Penuh Arti

Puisi Tentang Ibu dan Ayah Penuh Makna. Dalam kehidupan berbakti kepada ibu dan bapak adalah sebuah keharusan. Sejak dalam kandungan kasih sayang yang diberikan orang tua kita begitu dalam tanpa menyerah. Sampai dewasa terkadang rasa itu tetap ada, kecuali orang tua yang memang tidak mempunyai rasa itu. Puisi kali ini akan kami berikan kepda sobat terkait dengan tema ibu dan bapak yang penuh makna. Puisi ibu dan bapak sangat pas untuk sobat yang kangen dan ingin memanjakan kedua orang tuanya.

Puisi ibu dan bapak merupakan ungkapan dalam bentuk bait-bait yang berirama yang mempunyai makna mendalam untuk dipahami. Puisi dalam karya sastra kali ini dapat sobat share kepada orang tua langsung melalui SMS, WA maupun yang lainnya. Hal senada adalah kasih sayang anak terhadap kedua orang tuanya dalam bentuk apapun tetap saja tidak ada apa-apanya.

PUISI TENTANG IBU DAN AYAH TERBARU. Makna yang mendalam dalam kehidupan adalah seorang anak harus berbakti kepada kedua orang tuanya. Puisi ibu dan ayah harus benar-benar masuk dalam jiwa kedua orang tua yang selama ini sangat sayang dan cinta terhadap anak-anaknya sampai ajal memisahkannya. Ibu dan Ayah memang orang spesial dalam keluarga setelah kakek dan nenek.

Puisi Ibu Dan Ayah Singkat

Sebesar apapun timbal balik yang anak berikan kepada kedua orang tuanya sekali lagi tak sebanding kasih sayang yang anak berikan meskipun jabatan dan harta melimpah. Puisi ibu dan ayah kali ini dapat menjadi ungkapan kasih sayang anak kepada kedua orang tuanya.

Puisi Ibu Dan Ayah

Karya Bung Purwa

 

Ibu

Sungguh besar kasih sayangmu kepadaku

Sejak dalam kandungan sampai aku beranjak dewasa

Engkau ajarkan kebaikan dengan seribu cara

 

Ayah

Engkau pahlawan keluarga

Pagi sudah engkau kucurkan keringat

Sampai matahari diatas kepala menyinari dengan panasnya

 

Ibu Dan Ayah

Perjuanganmu sungguh dahsyat

Dalam membesarkanku

Menjadikan aku anak yang sukses dunia akhirat

 

Ibu Dan Ayah

Sungguh mulia hidupmu

Surgalah tempat terbaikmu

Kenikmatan akhir pantas untukmu

 

Edisi Spesial Caption Jomblo di Tinggal Rabi Gokil Lucu Sekali

Dalam hidup memang ada yang namanya timbal balik dalam bentuk apapun. Apalagi ini adalah dengan kedua orang tua yang mendidik dan menjadikan anak-anaknya sukses dunia akhirat. Maka dari itu sob, sudah gak jaman kalau kita tidak sayang terhadap kedua orang tua kita, berbakti kepadanya, sayang kepadanya dan yang jelas semua itu akan menjadi investasi hidup ini.

Advertisements


caption gambar ayah