Puisi Ibu Singkat Menawan Hati Setiap Hari


Puisi Tentang Ibu Yang Singkat Menawan

Puisi Ibu Singkat Menawan Hati Setiap Hari. Kata ibu akan membuat sobat semua meneteskan air mata kangen dan sayang. Apalagi kalau ibu kalian sudah lebih dahulu menghadap Tuhan Yang Maha Kuasa. Maka dalam kesempatan kali ini puisi ibu singkat akan kami berikan kepada kalian yang sedang rindu maupun kangen sama ibu dapat dijadikan renungan. Puisi tentang ibu singkat dapat sobat jadikan alasan kenapa harus ingat terhadap ibu.

Puisi ibu singkat merupakan sebuah karya sastra dengan bahasan yang singkat penuh makna dalam bingkai bait mengupas tentang ibu. Semacam warna lain dalam karya sastra yang didalamnya penuh arti yaitu puisi. Kata ibu menjadi kajian khusus bagi sobat lho?, kenapa demikian karena ibu adalah kunci surga bagi anak-anaknya.

PUISI IBU SINGKAT PENUH MAKNA. Mengingat ibu dalam kondisi sakit, lemah, kurang beruntung itu biasa. Sedangkan sebaliknya apabila ingat dalam kondisi yang senang, bahagia tanpa masalah kira-kira terjadi pada sobat tidak?sebuah pertanyaan retorik yang mungkin cocok bagi semua insan yang hidup di dunia ini.

Puisi Ibu Singkat Menawan Hati

Hal yang menarik ketika mengingat ibu adalah ketika kalian masih dalam kandungan dan dirawat sampai besar tanpa ada keluh kesah yang ada. Maka jangan sepelekan ibu kalian sob. Dalam kondisi apapun ibu adalah yang utama untuk dikasihi meskipun balasan apa yang kita berikan kepada ibu tak ada bandingnya. Puisi tentang ibu yang singkat kali ini dapat sobat maknahi sesuai dengan kondisi kalian.

Puisi Ibu Singkat

Karya Bung Purwa

 

Ibu

Mulianya dirimu

Setiap hari merawatku

Tanpa letih dan keluh

 

Ibu

Berharga sekali kasihmu

Bagaikan intan dan emas yang baru

Memancar tanpa ada yang mengganggu

 

Ibu

Perjuanganmu sangat menawan

Doa-doamu selalu ada untukku

Tiada banding dan tanpa ragu

 

Ibu

Kasihmu sempurna

Untuk anak-anakmu sampai dewasa

Tanpa ada yang menyainginya

 

Puisi ibu yang singkat memang sangat tepat bagi sobat yang kangen berat dengan ibu kalian. Meskipun pendek istilah dan kata-katanya sangat menarik dan penuh makna untuk dihayati. Akan lebih baiknya dapat sobat share kepada teman, kawan, sahabat dan yang lainnya. Semoga bermanfaat dan bahagia dengan puisi tersebut diatas.



Kata bijak bulan suro bagi kepompong