Puisi Tentang Kecewa yang Membuat Hati Semakin Gundah Gulana


Puisi Tentang Kecewa Menyayat Hati

Puisi Tentang Kecewa yang Membuat Hati Semakin Gundah Gulana. Dalam hidup tak urung penuh dengan masalah dan kebahagiaan yang menyelimuti diri. Menjadikan suasana menjadi mencekam tiada akhir kalau dimaknahi negatif, sebaliknya kalau dimaknahi secara positif dinamika hidup ya harus penuh dengan perjuangan yang manghasilkan kepuasan maupun sebaliknya yaitu “rasa kecewa” dalam diri. Untuk sobat pecinta captionkata.com yang selalu nangkring dilaman kami, jangan beranjak dulu untuk mengetahui informasi terupdate tentang puisi kecewa dalam hidup.

Puisi kecewa merupakan bagian hidup dalam bentuk karya sastra yang dalam bait-baitnya penuh arti. Kata kecewa selalau menjadi momok bagi orang yang tidak bersyukur atau mudah memendam rasa kurang puas. Maka sob, jadikan puisi tentang kecewa kali ini menjadi bagian dari permasahan hidup yang penuh tantangan membuat hati semakin gudah gulana setiap hari.

Kumpulan Puisi Tentang Kecewa Melanda Jiwa. Kecewa terkadang menghabiskan waktu dan pikiran yang akhirnya hanya menguap begitu saja. Maka hindari kata kecewa secara masiv kalau memang itu gak perlu ya sob. Karena banyak negatifnya kalau dituruti dan dijadikan senjata untuk mematahkan pesan diri yang terselip dalam hati. Akan tetapi. akan sangat bermanfaat ketika rasa kecewa yang mendalam disalurkan sebagai oto kritik kekauasaan, kepada pemimpin dan lain sebagainya unutk membenahi permasahan yang ada. Lebih romantisnya lagi kata kecewa disalurkan kepada yang sedang dimabuk asmara tertimbun lemak cemburu dan gairah muda akan semakin asik dan menarik untuk diikuti.

Puisi Tentang Kecewa Yang Mengusik Jiwa

Maka dari itu, puisi tentang kecewa dapat sobat koleksi dan digunakan dalam waktu yang tepat dan membuat kepuasaan diri tersalurkan. Seperti apa puisi tersebut, langsung simak saja dibawah ini.

Baca Juga:

Puisi Tentang Kecewa

Karya Bung Purwa

 

Kecewa

Menjadi sebuah tawanan hati

Merendahkan jiwa yang asing

Memaparkan pesan diri

 

Kecewa

Awalnya menerima

Awalnya mengiyakan

Akhirnya bertanya penuh keraguan

 

Kecewa

Membuat jiwa semakin merana

Menghanguskan impian yang ada

Merajut asa dengan usaha

 

Kecewa

Dapat menjadikan solusi jiwa

Dapat merubah suasana

Dapat melejitkan emosi yang tertunda

 

Kecewa

Tanpa ada pertimbangan

Merelakan tatanan

Menembus awan merangkai harapan

 

Edisi Spesial Caption Jomblo di Tinggal Rabi Gokil Lucu Sekali

Demikianlah puisi tentang kecewa yang membuat jiwa semakin merana kalau tanpa pertimbangan yang tepat. Maka jadikan dirimu penuh dengan kesyukuran agar menjadi orang yang bijaksana dalam melangkah. Jangan hanya kecewa dengan penuh kecurigaan, tapi jadikan rasa kecewa berubah menjadi solusi yang dapat dirasakan oleh semua yang berkepentingan.

Advertisements


kata kata puisi kecewa