Puisi Pagi Yang Cerah Menambah Indahnya Hidup Ini


Puisi Pagi Yang Cerah

Puisi Pagi Yang Cerah Menambah Indahnya Hidup Ini. Dalam kesempatan kali ini akan kami berikan kepada anda semua yang suka akan puisi untuk memaknahi hidup. Puisi pagi bagian dari captionkata.com untuk memberikan semangat, motivasi atau secercah kata-kata yang berbalut penuh makna agar hidup semakin bermakna di pagi hari. Puisi pagi hari yang cerah dapat anda jadikan rujukan atau pemompa nutrisi hidup setiap pagi, setiap hari saat ini.

Puisi memang tidak semua orang dapat membuat, memaknahinya atau menjadikan sebuah ekspresi diri dalam kehidupannya. Akan tetapi, tidak salah kalau anda semua mencari referensi untuk mengekspresikan diri melalui puisi sudah pas telah mengunjungi captionkata.com yang memang pas untuk anda. Berbagai makna tentang cinta, hari mpenting, kisah lucu, tentang motivasi maupun caption yang yang berhubungan dengan olahraga akan juga ada di laman ini.

PUISI PAGI YANG CERAH. Dalam kehidupan butuh yang namanya aktualisasi diri maupun action setiap pagi dan setiap hari. Puisi pagi akan menemani anda dalam berbisnis, bersilahturrahim, berolahraga, bekerja ataupun aktivitas lainnya yang memang bermakna di pagi hari. Maka dari itu, simak di bawah ini puisi pagi yang cerah penuh makna untuk mengawali hidup lebih bermakna.

Puisi Pagi Yang Cerah Pemompa Semangat Hidup

Pagi hari sangat indah di awali dengan makna yang baik-baik. Seperti berdoa, berfikir positif serta mengawalinya dengan sedikit olah raga ringan, sarapan dan bersih diri. Puisi pagi yang cerah menambah nutrisi hidup ini semakin bermakna, mensyukuri dan yang paling penting adalah menambah indahnya hidup ini.

Puisi Pagi Yang Cerah

Karya Bung Purwa

 

Pagi…

Hawa Sejuk Menerpa Tubuh Ini

Sinar Matahari Menyinari Tanpa Henti

Udara Pagi Membuat Tubuh Ini Menikmati

 

Pagi…

Begitu Cerah Tanpa Basa Basi

Membuat Diri Ini Semakin Berserah Diri

Dalam Naungan Ilahi

 

Pagi…

Memberikan Asupan Gizi Secara Manusiawi

Menampakkan Kuasa Ilahi Robbi

Yang Tiada Henti Serta Tebang Pilih

 

Pagi…

Cahayamu Cerah Sekali

Sinarmu Menusuk Dengan Penuh Arti

Anginmu Bersemayam Tanpa Pilih-Pilih

 

Pagi…

Hanya Orang Yang Berfikir Menikmatinya

Hanya Makhluk Yang Bersyukur Yang Dapat Memaknahinya

Semua Adalah Kuasa Pencipta Langit Dan Bumi Dengan Gagahnya

 

Demikianlah puisi pagi yang cerah untuk anda semuanya. Semoga apa yang kami berikan kepada anda dapat membuat motivasi hidup semakin bermakna tanpa melupakan Sang Pencipta yang sudah memberikan kita semua kenikmatan di dunia ini. Tanpa di sadari sudah ternyata kita hanya makhluk lemah tak berdaya yang hanya mengumbar kesombongan belaka.

Pagi yang cerah akan menambah nikmatnya hidup ini. Tanpa sadar semua akan berakhir kalau hidup tanpa di syukuri dengan penuh pasrah kepada Sang Pemberi Risky. Selamat beraktivitas di pagi hari yang cerah dan penuh makna.

Advertisements


kata kata pagi yang cerah, kata kata idah ya hidup ini, kata kata idah hidup ini