Puisi Hari Selasa Tanpa Putus Asa dan Tetap Penuh Harapan


Puisi Tentang Hari Selasa Penuh Harap

Puisi Hari Selasa Tanpa Putus Asa dan Tetap Penuh Harapan. Dalam menjalani hidup butuh hal yang kreatif, inivasi dan teroboan yang terkadang berlawanan arah hidup. Terkadang hanyut dalam arus yang menggerus membuat jiwa hilang harapan. Puisi tentang hari selasa kali ini akan mengupas tentang kehidupan yang penuh harapan dalam menapaki masa depan. Hari selasa menjadi pilihan untuk sobat pecinta CK dimanapun berada.

Puisi hari selasa merupakan sajian karya sastra yang mempunyai makna setiap baitnya dalam bingkai mingguan. Tentunya sobat sudah memiliki rasa yang sama dalam menghadapi hidup. Penuh dengan harapan dan yang maksimal sampai dengan nenek-nenek dan cucu-cucu. Puisi untuk hari selasa kali ini sangat cocok buat sobat yang sedang dilanda putus asa kemunduran atau kurang berhasil dalam proses.

PUISI TENTANG HARI SELASA YANG PENUH HARAP. Kehidupan dengan status apapun sob, akan berdampak pada proses yang dijalaninya. Bukan malah perangkat yang ada menjadi tidak berguna selama rasa asa itu terus ada dalam proses hidup. Banyak yang bilang hidup itu akan enak dan bahagia kalau pegang duit banyak, eh ternyata sob itu belum tentu.

Puisi Hari Selasa Tanpa Asa Tetap Semangat

Bahkan sebaliknya tanpa uang hidup kecukupan dengan konsep syukur yang maksimal dapat menikmati hidup dengan penuh harap. Puisi tentang hari selasa kali ini akan kami berikan kepada sobat captionkata.com yang sering mampir dilaman kami.

Puisi Hari Selasa

Karya Bung Purwa

 

Hari Selasa

Tak terasa umur hidup bertambah

Melaju bagaikan angin menabrak dedaunan

Begitu kencang tanpa arah

 

Hari Selasa

Jangan lupa untuk selalu syukur

Meskipun hasil tak seindah pikir

Menjadi satu dalam kemasan hasil akhir

 

Hari Selasa

Begitu indah sesuai namanya

Jangan lupa untuk berolahraga

Agar sehat penuh tenaga

 

Hari Selasa

Waktu untuk merubah segalanya

Dari yang kecil menjadi besar

Untuk merajut asa yang datang melanda

Tanpa terasa semua itu berlalu dengan kuasa-Nya

 

SPESIAL Puisi Tentang Galau Melanda Jiwa

Semakin pas dan seksi ya sob, puisi hari selasa penuh makna yang kami hadirkan untuk kalian. Semoga hari-hari yang indah menyertahi aktivitas sobat dengan sempuna dan tanpa kekurangan sedikitpun. Karena sebesar apapun hasil yang sobat raih kalau tanpa ada rasa syukur dalam hati dan berjuang terus menembus asa, maka semua tu akan tetap sia-sia.