Puisi Galau Pendek Penuh Makna Meyentuh Kalbu


Puisi Tentang Galau Pendek Penuh Makna

Puisi Galau Pendek Penuh Makna Meyentuh Kalbu. Kondisi seseorang dalam menghadapi hidup tentulah berbeda. Apalagi dalam mencari pasangan dengan bahasa khas anak sekarang yaitu mencari cinta. Banyak yang terjadi seperti galau, suka senang, sedih dan gundah gulana yang dihadapinya. Puisi tentang galau pendek kali ini akan kami berikan untuk sobat yang mungkin sedang merasa tidak enak hati bercampur tangis sangat tepat menghampiri puisi ini.

Puisi tentang galau pendek merupakan sebuah ungkapan setiap baitnya dalam bentuk karya sastra yang penuh makna tentang galau. Kata galau menjadi kata kunci dalam kondisi seseorang yang sedang resah dalam memadu kasih dengan kekasihnya atau dalam proses mencari dengan banyak intrik yang dihadapinya.

PUISI GALAU PENDEK PENUH MAKNA. Pengertian galau memang sangat menyentuh hati dalam kondisi yang sensitif. Baik dalam keadaan PDKT, sudah menjalin komunikasi atau malah sudah berhujung pada pelaminan akan mengalami yang namanya galau. Karena hal tersebut bagian dari proses hati untuk memadu kasih menjadi pasangan yang satu hati.

Puisi Galau Pendek Penuh Makna

Galau menjadi tidak ketulungan ketika seseorang dalam kondisi yang sensitif, penuh masalah, serta berakhir pada perselisihan yang melanda. Maka dari itu sob, puisi tentang galau pendek kali ini dapat menjadi sebuah obat untuk sobat yang sedang ingin mengungkapkan rasa galau menjadi sebuah ketenangan jiwa.

Puisi Galau Pendek

Karya Bung Purwa

 

Galau

Membuat jiwa semakin sensitif

Dalam segala hal dan halangan

Menjadi satu rasa resah tak bertuan

 

Galau

Hanya bayangan yang ada

Menyatu dalam pandangan

Membuat bingung tanpa arah

 

Galau

Banyak faktor yang bicara

Bagaikan burung dalam sangkar

Berkicau merdu tanpa rintangan

 

Galau

Menghantuhi pikiranku

Menipu pandanganku

Membuat semua menjadi kacau tanpamu

 

Edisi Spesial Caption Jomblo di Tinggal Rabi Gokil Lucu Sekali

 Puisi galau pendek kali ini sedikit mengisahkan tentang seseorang yang sedang galau melanda jiwa tanpa kekasih dihadapannya. Maka dari itu jangan selalu galau sob dalam menghadapi masalah yang datang melanda. Hadapilah semua dengan penuh harapan yang tinggi kepada Ilahi Robbi yang menciptakan alam ini.