Puisi Galau Patah Hati Membuat Diri Semakin Tak Berarti


Puisi Galau Tentang Patah Hati

Puisi Galau Patah Hati Membuat Diri Semakin Tak Berarti. Dalam diri terkadang ada rasa yang membuat jiwa galau melanda. Baik dalam gejolak mesra maupun sedang patah hati dengan yang dicintahinya. Secara makna patah hati dapat dikatakn sebagai ungkapan rasa kesal, susah, jengkel dalam segala hal. Khususnya patah hati kali ini  yaitu kandasnya sebuah hubungan dengan seseorang yang disayanginya. Puisi galau karena patah hati menjadi sajian melo kali ini sob.

Puisi galau patah hati merupakan makna setiap baitnya memiliki makna tentang galau yang berhubungan dengan broken hart yang melanda jiwa. Kata patah hati akan kami ungkap dalam bentuk puisi untuk sobat yang sedang galau sangat pas membaca dan memaknahi puisii kali ini. Galau menjadi seakan rasa yang gundah gulana ketika menyikapi sesuatu dalam keseharian.

PUISI GALAU KARENA PATAH HATI. Dalam berhubungan dengan kekasih hati ada ritme putus dan nyambung. Kalau patah hati sudah memasuki ranah lepas dari genggaman status yang membuat jiwa galau penuh bisikan dari arah manapun. Ekspresikan diri dengan jiwa yang positif dalam menghadapi semua masalah yang melanda, salah satunya adalah puisi kali ini.

Puisi Galau Patah Hati Bermakna

Patah hati akan terobati dengan kisah baru penuh inspiratif. Bukan malah bersambung tanpa menyelesaikan masalah lama yang menghinggapi. Maka dari itu, puisi galau karena patah hati kali ini dapat sobat konsumsi dengan jiwa yang lepas dan terbang menembus awan.

Puisi Galau Patah Hati

Karya Bung Purwa

 

Galau

Saat engkau putuskan hubungan ini

Hatiku hancur tak berarti

Menjadi satu dalam kisah kasih

 

Galau

Penuh kenangan tak berarti

Penuh memori yang basi

Membuat diri ini terpendam dalam sepi

 

Galau

Semua orang menjadi tahu

Kalau dirimu sudah ada yang baru

Menggantikanku dengan kasih yang palsu

 

Galau

Kau umbar mesramu

Dihadapanku dan teman-temanmu

Meskipun hatiku hancur melihat semua itu

 

Edisi Spesial Caption Jomblo di Tinggal Rabi Gokil Lucu Sekali

 Jangan bersedih apalagi galau kebablasan ya sob, hadapi semua masalah dengan ilmu dan lakukanlah beberapa langkah dalam menyelesaikannya. Apabila patah hati kasih nutrisi hati dengan hal yang positif. Bukan malah menutup diri dengan masalah yang hadir tanpa solusi.

Advertisements