Puisi Galau Karena Rindu Untuk Berjumpa Denganmu


Puisi Galau Karena Rindu Gak Ketulungan Dn Menggebu

Puisi Galau Karena Rindu Untuk Berjumpa Denganmu. Perasaan kangen terkadang tidak menentu dimakan waktu. Bayang semu terus ada dalam ingatan yang menggebu. Membuat suasana hati semakin ingin bertemu dengan orang yang salama ini membuka hatiku. Puisi galau karena rindu sangat tepat untuk sobat yang menjalin hubungan LDR selama ini. Puisi tentang galau akan menjadi obat tentunya diera serba modern yang begitu mudah untuk mengakses apa yang diinginkan. Semoga CaptionKata.com bagian dari itu.

Puisi galau karena rindu merupakan sebuah karya sastra yang penuh makna tentang kegalauan melanda karena rindu tak terlahan oleh waktu. Kata galau menjadi sebuah hal yang begitu menarik untuk sobat rasakan. Apalagi galau saat ini dapat terobati dengan kecanggihan gadget yang semakin maju.

Puisi Galau Karena Rindu Penuh Arti. Kata rindu seakan menjadi sebuah keresahan dalam hati karena terpisah oleh jarak dan waktu. Misalnya hubungan jarak jauh karena pekerjaan, bisnis lain, kerja luar kota, urusan yang mengharuskan pindah-pindah tempat dan alin sebagainya. Maka dari itu gak usah bingung sob, dapat diekspresikan melalui span style=”color: #0053f9;”>Dp bbm, Caption, Meme, Puisi, Pantun, Kata Bijak, Kata Mutiara maupun yang lainnya dilaman ini.

Puisi Galau Karena Rindu Melanda Jiwa

Rindu itu sebuah rasa dalam diri karena jarang bertemu dan lain sebagainya. Khususnya untuk sobat yang sedang merasakan hal tersebut langsung saja simak dibawah ini tentang puisi galau karena rindu yang menggebu.

SPESIAL Puisi Tentang Galau Melanda Jiwa

Puisi Galau Rindu

Karya Bung Purwa

 

Galau Rindu

Hatiku gelisah tak menentu

Jantungku berdetak keras

Tanpa ada kamu disampingku

 

Galau Rindu

Jarak dan waktu memisahkan kita

Pesonamu hilang secara nyata

Hanya kenangan yang menjadi andalan cuci mata

 

Galau Rindu

Ingatanku selalu padamu

Penuh kasih harapan baru

Menjadi satu untuk jumpa denganmu

 

Galau Rindu

Bersamamu menjadi tujuanku

Memadu kasih yang baru

Untuk menghilangkan rasa rindu yang menggebu

 

Edisi Spesial Caption Jomblo di Tinggal Rabi Gokil Lucu Sekali

 Puisi tentang galau karena rindu kali ini memang kami buat untuk sobat yang sedang galau karena susah ketemu. Jarak dan waktu yang menjadi faktor khusus dalam berhubungan dapat terobati dengan puisi tersebut diatas. Semoga bermanfaat dan memberikan makan baru dalam hidup kalin semua ya sob.

Advertisements


puisi galau