Kata Romantis Untuk Suami Dari Istri Tercinta


Kata Romantis Untuk Suami Dari Istri Tercinta

Kata Romantis Untuk Suami Dari Istri Tercinta. Untuk menambah kemesraan hubungan suami istri tak ada salahnya bila diciptakan dengan cara berbeda. Misalnya dengan mengirim kata-kata romantis untuk suami tercinta atau dengan menggunakan gambar romantis dengan kata penuh makna yang mampu menyentuh jiwa. Kata-kata romantis memang terdengar biasa saja bila dibandingkan agenda jalan-jalan, makan malam berdua atau traveling yang menambah keakraban, rasa sayang, empati dan rasa yang lainnya.

Kata romantis menjadi jurus sobatlan jitu bila sobat CK dalam keadaan sibuk. Ditengah kesibukan luangkan sedikit waktu untuk sekedar mengirim kata romantis untuk suami. Meskipun kata-kata itu terdengar konyol atau malah lucu, namun hal tersebut menjadi sebuah rasa bahwa istri sangat perhatian.

Dari situlah maka akan tumbuh rasa sayang yang lebih dalam lagi, serta sang suami tentunya akan buru-buru sampai rumah hanya sekedar untuk melihat senyum istri. Kata romantis bisa sobat ciptakan melalui kebiasaan suami. Tentunya sobat akan jauh mengenali karakteristik suami masing-masing dan harus menggunakan kata yang bagaimana agar hati suami terketuk ketika membaca pesan singkat yang sobat kirim. BACA JUGA: KATA-KATA MUTIARA PLATO DAN JUGA KATA-KATA INSPIRASI ARISTOTELES FILSFUF YUNANI PENUH MAKNA.

Kata Romantis Untuk Suami Terlengkap dan Terupdate

Untuk mengantisipasi sobat kebingungan merangkai kata romantis, kali ini captionkata.com akan berbagi kata cinta untuk suami yang pastinya romantis banget dan bikin hati suami klepek-klepek. Berikut kata romantis untuk suami dari istri tercinta yang mampu menguras air mata (xixixi agak lebay dikit ya).

Ayah, ada barang ayah yang masih ketinggalan dirumah. Sekotak rasa sayang dari bunda.

Suami paling baik sedunia yaitu suami saya, namun kadang sedikit njengkelin juga.

Beib tadi aku bermimpi, makan malam berduaan sama beib beib di telaga suasananya romantis banget. Tau gag maksud dari mimpi aku beib,,,,(ngarep biar diajak makan malam).

Pa…meskipun bantal yang biasa dipakai diganti dengan bantal yang mahal namun mama tetap suka tidur dilengan papa.

Pa..kalo mau ngajak shoping mama jangan gandeng tangan mama ya…biar mama bisa bebas memilih barang-barang.

Perempuan banyak bicara itu suatu hal yang wajar, namun kalo laki-laki yang banyak bicara itu patut dipertanyakan,,,,

Aku cinta sama dedy sama cintanya dedy sama aku. Aku bahagia banget menjalani hidup bersama dedy.

Terimakasih suamiku, karena engkau telah membuat badan aku menjadi melar dan banyak gendutnya.

Aku tidak berharap menjadi kekasihmu, aku hanya berharap menjadi istrimu untuk selamanya hingga jannah.

Suamiku memang paling romantis. Tapi kalo pas pulang bawain sesuatu buat istrinya. Kalo enggak ya biasa saja,,,,

Biarlah perempuan diluar sana pada heboh menjadi pelakor. Aku dirumah aja sama suami berduaan dengan kesederhanaan yang mampu membangkitkan rasa sayang biar pelakor gag bisa berkutik melihat kemesraan kita.

Kemesraan ini, janganlah cepat berlalu. Hatiku damai jiwaku tenang disamping…halach kaya anak muda aja xixixixi

Demikian beberapa kata romantis untuk suami yang sedang diburu para istri untuk meluluhkan hati para suami. Semoga kata romantis diatas bermanfaat dan mampu memotifasi sobat semua. Sobat juga bisa menemukan beberapa kata bijak, dp bbm, caption, meme dengan mengunjungi laman captionkata.com.

Advertisements


caption untuk suami, kata romantis untuk suami, kata romantis buat suami lengkap, kata kata romantis untuk suami, kata kata romantis buat suami, kata kata untuk suami, kata mutiara untuk suami, kata romantis buat suami, kata kata salut buat suami, kata2 romantis untuk suami, tulisan romantis 2018, kata kata mesra untuk suami menurut isl, Caption romantis, kata bijak untuk suami, kata kata buat suami, gambar dan kata romantis untuk suami, kata mutiara suami istri, kata kata bijak untuk suami, kata kata bijak suami istri, kata mutiara cinta untuk suami tercinta