Puisi Hari Sabtu Tanpa Kekasih Baru


Puisi Tentang Hari Sabtu Tanpa Kekasih Yang Baru

Puisi Hari Sabtu Tanpa Kekasih Baru. Dalam kesendirian menghasilakan produktivitas yang tinggi karena waktu yang bayak menemani. Status diri tanpa kekasih akan menjadi bahasan dalam puisi hari sabtu yang hanya sendiri tanpa kekasih hati. Kondisi diakhir pekan yang seharusnya penuh kenangan bersama pujaan hati akan terlihat sendiri tanpa arti. Maka sob, jadikan puisi tentang hari sabtu kali ini bermakna karena jiwa yang letih akan terobati dengan bait-bait yang terisi.

Puisi hari sabtu kali ini akan kami berikan isi yang bermakna dalam bingkai mingguan berbalut seni karya sastra yang penuh makna. Kata sabtu menjadi kenangan yang berarti bagi sobat yang sendiri, galau tanpa pujaan hati. Jangan kuwatir sob, karena sudah tepat mengunjungi laman kami dengan segudang informasi yang dapat sobat jadikan referensi seperti, DP BBM, Caption, Kata Bijak, Meme, Pantun dan lain sebagainya.

Puisi Hari Sabtu Penuh Semangat Baru. Tanpa kekasih atau tepatnya lagi sendiri itu sesuatu yang mungkin semua orang memaknahinya berbeda. Ada yang tetap semangat, nglokro, sedih, galau dan mungkin biasa-biasa saja karena memang tak laku-laku, heheheh. Semua itu dapat sobat rangkum menjadi satu dalam puisi tentang hari sabtu tanpa kekasih yang akan kami hadirkan dibawah ini.

Puisi Hari Sabtu Kelabu

Kata yang pas untuk seorang tanpa kekasih karena sesuatu apa ya sob?. Silahkan jawab dengan bijak, karena semua orang menginginkan yang terbaik dalam hidupnya. Bukan malah menghakimi diri karena status yang tak kunjung berubah. Simak saja dibawah ini puisi yang kami hadirkan khusus untuk sobat penggila captionkata.com.

Puisi Hari Sabtu

Karya Bung Purwa

 

Hari Sabtu

Terlihat sepi meskipun akhir pekan

Jiwa yang kosong dalam keramaian

Menambah derita hidup ini

 

Hari Sabtu

Tanpa kekasih baru

Membuat jiwa penuh ragu

Tanpa arti dan makna yang terus menggebu

 

Hari Sabtu

Seharusnya aku penuh haru

Dengan senyum yang berliku

Menjadi saksi akan harapan baru

 

Hari Sabtu

Jangan berharap yang palsu

Supaya hidup terus maju

Karena arah baru tetap ada dan terus merayu

 

SPESIAL Puisi Tentang Galau Melanda Jiwa

Hari sabtu menjadi akhir pekan yang banyak orang dijadikan waktu hangout, kongko-kongko, berselancar di wisata baru, kumpul keluarga dan yang pasti dengan pasangan hidup adalah sebuah kebahagiaan. Maka dari itu, janganlah bersedih dan terus berkarya dengan yang baru agar semua menjadi lebih baik.

Advertisements


sabtu