Puisi Hari Kamis Membuat Jiwa Semakin Manis Tanpa Tangis


Puisi Tentang Hari Kamis Yang Manis

Puisi Hari Kamis Membuat Jiwa Semakin Manis Tanpa Tangis. Jiwa yang penuh dengan rasa senang adalah harapan semua orang. Meskipun banyak orang yang selalu menangis apabila ada masalah datang melanda bertubi-tubi. Bahkan penuh emosi dalam menanggapi masalah yang selalu datang. Hal tersebut bukan sebuah solusi yang positif untuk jiwa dan sekitarnya. Puisi tentang hari kamis kali ini sedikit akan memberikan suntikan energi agar semakin manis dan tiada tangis dalam menghadapinya.

Puisi hari kamis kami peruntuhkan kepada sobat yang sedang ada problem diri untuk terus semangat tanpa tangis. Karena semua masalah pasti ada jalannya sesuai dengan kemampuan semua insan dalam menyelesaikannya. Kamis manis menjadi pilihan untuk menambah energi diri lebih baik lagi.

PUISI HARI KAMIS TANPA TANGIS. Jiwa yang kosong akan mudah terserang sebuah virus negatif dalam diri. Bahkan virus tersebut dapat juga menular dengan sendirinya kepada lingkungan. Ketahuilah bahwa virus tersebut adalah perilaku yang negatif. Maka jangan sampai sobat semuanya hanyut dalam jiwa yang kerdil dalam menyelesaikannya.

Puisi Hari Kamis Penuh Semangat

Pilihan hari kamis menjadi lebih menarik untuk sobat yang memang dalam pressure problem yang datang. Maka dari itu sob, tetaplah stay dilaman ini untuk mengekspresikan diri dengan puisi tentang hari kamis yang manis.

Puisi Hari Kamis

Karya Bung Purwa

 

Hari Kamis

Masalah datang tanpa permisi

Menghalau lamunan dalam sepi

Membuat diri semakin pesimis

 

Hari Kamis

Ku coba urai masalah dengan manis

Tanpa menyandera hati yang semakin teriris

Penuh tragedi yang tragis

 

Hari Kamis

Saatnya bangkit dengan jiwa yang kuat

Jangan menyerah seperti dompet yang isinya tipis

Membuat prasangka menjadi sempit

 

Hari Kamis

Menjadi saksi akan solusi diri

Khususnya bagi yang sedang nangis

Bangkitlah dengan senyum yang manis

 

SPESIAL Puisi Tentang Galau Melanda Jiwa

Janganlah berfikir sempit ketika masalah datang melanda. Teruslah bangkit tanpa tangis dengan senyum yang manis. Semoga sobat semua menjadi pribadi yang hebat dan terus berkembang dengan penuh semangat setiap hari khususnya hari kamis ya sob.

Advertisements


kata kamis, kata motivasi hari kamis, sajak hari kamis