Kata-kata Mutiara Sujiwo Tejo Terbaru Kalimat Motivasi Bijak Presiden Republik Jancukers


Kata-kata Mutiara Sujiwo Tejo Terbaru Kalimat Motivasi Bijak Presiden Republik Jancukers

Kata-kata Mutiara Sujiwo Tejo Terbaru Kalimat Motivasi Bijak Presiden Republik Jancukers. Sujiwo Tejo terkenal dengan senimannya. Selain itu ia dikenal juga sebagai seorang wartawan, pelukis, budayawan dan penulis yang sering tampil di layar kaca tv nasional dalam acara diskusi dan lainnya. Pria asal Jawa Timur ini sangat lekat dengan yang namanya seni pewayangan bahkan sempat sebagai dalang dalam gelaran diskusi kelas nasional. Okeh karenanya tak heran kata-kata mutiara Sujiwo Tejo terbaru digandrungi para penggemarnya.

Tidak hanya para penggemarnya yang berburu kata-kata mutiara Sujiwo Tejo melainkan para browser pun sering kepo apa yang paling anyar presiden republik jancukers ini katakan. Ia memang fenomenal di tengah iklim demokrasi di Indonesia yang mengalami pasang surut. Perbedaan pendapat, adut urat saraf, hingga tensi meninggi sering adem karena lawakan yang khas serta inspiratif dari sang Sujiwo Tejo ini.

Sujiwo Tejo memiliki nama asli Agus Hadi Sudjiwo yang lahir di Jember, Jawa Timur pada tanggal 31 Agustus 1962. Ia adalah seorang budayawan Indonesia. Ia pernah mengikuti kuliah di ITB, namun kemudian mundur untuk meneruskan karier di dunia seni yang lebih disenanginya. Sempat menjadi wartawan di harian Kompas selama 8 tahun lalu berubah arah menjadi seorang penulis, pelukis, pemusik dan dalang wayang.

Selain itu ia juga sempat menjadi sutradara dan bermain dalam beberapa film seperti Janji Joni dan Detik Terakhir. Selain itu dia juga tampil dalam drama teatrikal KabaretJo yang berarti “Ketawa Bareng Tejo”.

Kata-kata Mutiara Sujiwo Tejo Terbaru

Apa yang keluar dari diri sang Sujiwo Tejo tak sedikit yang komen dalam medsosnya. Ini bisa dilihat dari beberapa status yang beliau buat dan tanggapan para netizen atasnya.

Kata-kata bijak Sujiwo Tejo adalah inspirasi dari anak bangsa untuk Indonesia yang lebih baik tentunya. Berikut daftarnya.

Kenapa tisue bermanfaat, karena cinta tak pernah kemarau.

Jangan pergi agar dicari, jangan sengaja lari agar dikejar. Berjuang tak sebercanda itu.

Bagaimana kebiasaan akan kita ubah kalau kebiasaan itu sendiri sering tak kita sadari?

Sekuat kayu rasamala bahkan sekuat jatipun otot dagingmu, buat apa engkau main kayu dengan sesama. Ketimbang beradu rebut unggul, mending dengan sesama kita saling bersahabat.

Pas ditinju, refleks kita ngeles ke kiri atau ke kanan. Bagaimana kita akan mengubahnya dengan menunduk. Wong refleks itu kata para ahli gerakan tak sadar. Kata-kata Mutiara Sujiwo Tejo Terbaru

Presiden, gubernur, bupati, dan lain-lain bukanlah pemimpin. Mereka lebih tepatnya pegawai kita, maksimal direktur. Dan kitalah komisarisnya.

Sesungguhnya hidup adalah tal-temali, utang rasa bagi siapapun yang perasaannya masih bekerja.

Bisikan musikal diberikan kepada orang bahkan semasih ia janin, dan setelah di liang lahat.

Ketika ku beli cd musik Chrisye. Rasa musik yang mereka jajakan di batinku tak terbayar, itulah utang rasa. Kata-kata Mutiara Sujiwo Tejo Terbaru

Menikah itu nasib, mencintai itu takdir. Kamu bisa berencana menikahi siapa, tapi tak dapat kau rencanakan cintamu untuk siapa.

Tangga menuju langit adalah kepalamu, maka letakkan kakimu diatas kepalamu. Untuk mencapai Tuhan injak-injaklah pikiran dan kesombongan rasionalmu. Kata-kata Mutiara Sujiwo Tejo Terbaru

Kenapa orang Indonesia selalu mempromosikan batik, reog? Kok korupsi nggak? Padahal korupsilah budaya kita yang paling mahal.Cintanya kepada sesama manusia cuma dalam rangka cintanya kepada Tuhan yang menciptakan manusia!

Jika kegagalan adalah sukses yang tertunda, berarti bisa kita harapkan kebohongan adalah jujur yang tertunda. Mengapa kalian pesimistis?

Kenapa tisue bermanfaat, karena cinta tak pernah kemarau. Kata-kata Mutiara Sujiwo Tejo Terbaru

Sudah ribuan perang kujalani nak, tapi belum satupun perangku menjadi agung karena membela cinta.

Banyak orang pacaran, seabrek orang menikah, tapi cuma segelintir yang sempat mengalami cinta.

Korupsi lebih atau setidaknya sama saja dengan membakar kitab suci, yaitu menghina esensi kitab suci. Tak ada ajaran maupun agama yang tak mengharamkan korupsi.

Manusia hidup di zamannya. Sampeyan boleh saja hidup lama di luar negeri, tapi jangan sampai terlalu lama hidup di luar zaman.

Tahukah kamu orang yang paling tak berperasaan? Dia yang jauh dari kekasih di saat hujan, tapi tak menghasilkan puisi.

Jika setiap warga negara menuntut haknya, negara tak bakalan kacau. Kan ada Goverment yang bakal mengelola penyaluran hak-hak tersebut sehingga tidak saling bertabrakan satu sama lain. Dan dari situlah goverment betul-betul ada kerjaan, bukan penganggur terselubung yang makan gaji buta dari uang rakyat.

Maka siluetkan tubuhmu berlatar senja, karena tak sanggup kulihat airmatamu, kekasih. Kata-kata Mutiara Sujiwo Tejo Terbaru

Kadang aku terpikir salah satu syarat menjadi presiden Indonesia adalah tidak punya riwayat minder dalam hidupnya.

Mencintai khayalan mungkin memang lebih eksotis ketimbang mencintai sosok yang jelas-jelas konkret di depan mata dan terikat di bumi.

Pancasila tuh dasarnya sila 1-3, tujuannya sila 5, cara untuk mencapainya sila 4. Kata-kata Mutiara Sujiwo Tejo Terbaru

Tabahlah seperti perempuan, saban hari memandikan anak, tapi tak pernah menuntut adanya mesin cuci anak.

Demikian kata-kata mutiara Sujiwo Tejo terbaru untuk Sobat semoga menambah kenal dan dekat dengannya.

Baca Juga:

Semoga bisa memberikan hiburan berkelas ala CaptionKata.com walau terasa ringan hanya dengan sebuah kata-kata mutiara Sujiwo Tejo terbaru.

Advertisements


kata kata sujiwo tejo terbaru, dp bbm kata kata motivasi tokoh terkenal, presiden jancukers kata, kata2 bijak sujiwo tejo, kata sujiwo tejo, Kata kata sujiwo tejo, kata kata republik jancukers, kata kata bijak sujiwo tejo, kata bijak sujiwo tentang wayang tejo, kata bijak sujiwo tejo, sujiwo tejo kata kata