Kata-Kata Bijak Kutipan Tere Liye, Quotes Kalimat Mutiara Cinta dan Memahami Hidup


Kumpulan Kata Kata Bijak Kutipan Tere Liye Quotes Cinta dan Memahami Hidup Terkini

Kumpulan Kata-Kata Bijak Kutipan Tere Liye, Quotes Kalimat Mutiara Cinta dan Memahami Hidup. Inilah koleksi kata-kata mutiara tere liye tentang putus cinta keren. Aneka kutipan tere liye yang merupakan rangkian tere liye quotes pulang, caption dp bbm kata bijak tere liye, kata kata kutipan pribadi, bidadari bidadari surga tere liye, tere liye melangkah, tere liye daun yang jatuh tak pernah membenci angin, kumpulan quotes cinta keren, quotes novel jingga dan senja, quotes cinta dalam diam islami dan masih banyak lagi quotes tere liye yang penuh dengan inspirasi.

Tere Liye (lahir di Lahat, Indonesia, 21 Mei 1979; umur 39 tahun), dikenal sebagai penulis novel. Beberapa karyanya yang pernah diangkat ke layar kaca yaitu Hafalan Shalat Delisa dan Moga Bunda Disayang Allah. Meskipun dia bisa meraih keberhasilan dalam dunia literasi Indonesia, kegiatan menulis cerita sekedar menjadi hobi karena sehari-hari ia masih bekerja kantoran sebagai akuntan

Tere Liye meyelesaikan pendidikan dasar dan menengahnya di SDN 2 Kikim Timur dan SMPN 2 Kikim, Kabupaten Lahat, Provinsi Sumatera Selatan. Lalu melanjutkan sekolahnya ke SMAN 9 Bandar Lampung, Provinsi Lampung. Setelah lulus, ia meneruskan studinya ke Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia. Kegiatannya setelah selesai kuliah banyak diisi dengan menulis buku-buku fiksi.

SIMAK JUGA:

Dan berikut ini adalah karya-karya tere liye yang sangat terkenal dan banyak sekali pelajaran atau hikmah kebaikan yang terkandung di dalamnya.

  • Bumi (2014)
  • Bulan (2015)
  • Matahari (2016)
  • Bintang (2017)
  • Komet (coming soon)
  • Hujan (2016)
  • Pulang (2015)
  • Rindu (2014)
  • Pukat (2010)
  • Burlian (2009)
  • Eliana (2011)
  • Amelia (2013)
  • #AboutLove (2016)
  • #AboutFriends (2017)
  • Negeri Di Ujung Tanduk (2013)
  • Sepotong Hati Yang Baru
  • Negeri Para Bedebah (2012)
  • Berjuta Rasanya
  • Kau, Aku dan Sepucuk Angpau Merah (2012)
  • Sunset Bersama Rosie (2008)
  • Kisah Sang Penandai (2007)
  • Ayahku (BUKAN) Pembohong
  • Daun Yang Jatuh Tak Pernah Membenci Angin (2010)
  • Hafalan Shalat Delisa (2005)
  • Moga Bunda Disayang Allah (2005)
  • Bidadari – Bidadari Surga (2008)
  • Rembulan Tenggelam di Wajahmu (2009)
  • Dikatakan Atau Tidak Dikatakan, Itu Tetap Cinta
  • Tentang Kamu (2016)
  • Pergi (2018)

KUMPULAN KATA-KATA BIJAK KUTIPAN TERE LIYE

Mukin berkunjungnya sobat di CAPTIONKATA ini bertujuan mencari quotes tere liye yang inspiratif seperti kata kata tere liye rindu, kata mutiara darwis tere liye, kata kata tere liye lucu, quotes tere liye tentang kamu, quotes tere liye sepotong hati yang baru dan masih banyak lagi kutipan tere liye terbaru yang sudah banyk beredar di jagat dunia maya seperti Instagram (ig), facebook (fb) dan sosial media lainnya.

Nah untuk itu hari ini kami akan menyajikan koleksi kata-kata mutiara tere liye untuk sobat pengunjung setia CaptionKata.com. silahkan download kata kata tere liye dibawah ini secara gratis. Sebelumnya juga telah kami hadirkan koleksi kata-kata bijak mario teguh tentang wanita dan juga kata mutiara cinta anak milineal di halaman lainnya.

Daun yang jatuh tak pernah membenci angin. Dia membiarkan dirinya jatuh begitu saja. Tak melawan, Mengikhlaskan semua.

Cinta adalah perbuatan. Kata-kata dan tulisan indah adalah omong kosong.

Cinta selalu saja misterius. Jangan diburu-buru, atau kau akan merusak jalan ceritanya sendiri.

Bersabar dan diam lebih baik. Jika memang jodoh akan terbuka sendiri jalan terbaiknya. Jika tidak, akan diganti dengan orang yang lebih baik.

Carilah orang-orang yang tidak mudah bilang suka, tapi saat bilang, dia langsung bawa satu rombongan keluarga.

Aku harus segera menyibukkan diri. Membunuh dengan tega setiap kali kerinduan itu muncul. Berat sekali melakukannya, karena itu berarti aku harus menikam hatiku setiap detik.

Bagaimanapun keadaan kita, mau sedih, bahagia, waktu tidak pernah berhenti menunggu. Waktu tetap berjalan.

Menangis tidak selalu simbol lemah tak berdaya. Menangis dalam situasi tertentu justru adalah simbol kekuatan, kesabaran, dan kehormatan.

Apa pun yang terlihat, boleh jadi tidak seperti yang kita lihat. Apa pun yang hilang, tidak selalu lenyap seperti yang kita duga. Ada banyak sekali jawaban dari tempat-tempat yang hilang.

Hanya karena seseorang itu sabar tingkat langit, maka bukan berarti dia lantas bisa disakiti, diinjak begitu saja. Hanya karena seseorang kuat, strong, maka bukan berarti dia jadi layak dikecewakan, dikhianati, dan diperlakukan tidak adil.

Apalah arti memiliki? Ketika diri kami sendiri bukanlah milik kami.

Ketika seseorang tidak memenuhi kriteria kita, bahkan jauh sekali, maka bukan berarti kita tidak bisa menyukainya. Tanyakanlah ke orang tua kita, nenek-kakek kita, pernikahan mereka langgeng, justru karena tetap menyukai seseorang dengan segala kekurangannya.

Saat kita tertawa, hanya kitalah yang tahu persis apakah tawa itu bahagia atau tidak. Boleh jadi kita sedang tertawa dalam seluruh kesedihan. Orang lain hanya melihat wajah.

Tidak masalah sering dihina, dicaci. Banyak orang mulia lahir dari seluruh penghinaan dan cacian.

Jangan sering-sering menoleh ke belakang kalau ingin melangkah maju, nanti kakinya tersangkut.

Percayalah, jika dia memang cinta sejati kau, mau semenyakitkan apa pun, mau seberapa sulit liku yang harus dilalui, dia tetap akan bersama kau kelak, suatu saat nanti.

Dengan terus melangkah, cepat atau lambat, semua beban kenangan akan tertinggal di belakang.

Bagian terbaik jatuh cinta adalah perasaan itu sendiri.

Kejujuran itu seperti cermin. Sekali dia retak, pecah, maka jangan harap dia akan pulih seperti sedia kala. Jangan coba-coba bermain dengan cermin.

Anak laki-laki yang baik tidak pernah meneriaki wanita apalagi membuatnya sedih dan tersakiti.

Inilah hidupku, dan aku tidak peduli apa pun penilaian kalian. Toh, aku hidup bukan untuk membahagiakan orang lain, apalagi menghabiskan waktu mendengar komentar mereka.

Hidup ini memang tentang menunggu. Menunggu kita untuk menyadari, kapan kita akan berhenti menunggu.

Jika seseorang tetap menunggu saat kita pergi tanpa kabar. Maka dia berhak ditunggu, pun jika itu tiada pasti kembali.

Persahabatan itu tidak terbuat dari sesuatu yang besar. Melainkan, dibangun dari hal-hal kecil yang kemudian saat dikumpulkan ternyata menjadi besar.

Tidak ada kehilangan yang paling menyedihkan di dunia ini selain kehilangan kejujuran, harga diri dan martabat.

Jangan habiskan waktu memikirkan seseorang yang boleh jadi tidak pernah memikirkan kita.

Waktu dan jarak akan menyingkap rahasia besarnya, apakah rasa suka itu semakin besar, atau semakin memudar.

Cinta adalah sabar. Orang-orang yang sabar akan memperoleh cinta yang istimewa.

Hidup harus terus berlanjut tidak peduli seberapa menyakitkan atau membahagiakan, biar waktu yang jadi obat.

Bung, hidup ini hanya senda gurau. Jangan terlalu seriuslah apalagi ngotot-ngototan. Sesekali mari kita tertawa, mengolok-olok diri sendiri.

Jika dia memutuskan untuk pergi menjauh, itu berarti sudah saatnya kau memulai kesempatan baru.

Begitulah hidup, kadang di atas, kadang di bawah. Kadang berjaya, kadang terhina.

Jangan terlalu mengejar seseorang, memilikinya, nanti kita tidak akan pernah paham hakikat memiliki sebenarnya.

Jika dua orang ditakdirkan bersama, maka dari sudut bumi manapun mereka berasal, mereka pasti bertemu.

Hidup kita memang tidak hebat nan menakjubkan. Tapi kita bisa membuatnya utuh dengan senantiasa bersyukur.

Ketika seseorang membuat kita menunggu, itu berarti ada hal lebih penting yang dia urus dibandingkan kita.

Percayalah, sepanjang kita punya mimpi, punya rencana, walaupun kecil tapi masuk akal, tidak boleh sekalipun rasa sedih, rasa tak berguna itu datang mengganggu pikiran.

Cinta pertama itu tidak spesial; karena yang paling spesial adalah cinta terakhir dan itu selama-lamanya. Tetapi jika kalian beruntung, akan lebih spesial lagi jika cinta pertama itu sekaligus menjadi cinta terakhir dan selama-lamanya.

Tidak apa sering sakit hati, dilupakan, ditinggalkan. Banyak orang besar lahir dari sakit hati.

Demikianlah update kumpulan kata-kata kutipan tere liye quotes kalimat mutiara cinta dan memahami hidup penuh makna dan inspiratif. Sobat CK yang kece dan keren jika sobat menginginkan gambardp bbm kata bijak tere liya atau gambar animasi tere liye bergerak gif dapat sobat cari di mesin pencarian google dengan kata kunci yang tepat. Semoga bermanfaat bagi yang sedang mencari satatus WA kata-kata mutiara tere liye yang menginspirasi ini.

Advertisements


kata kata tere liye, kata tere liye, dp tere liye, dp kata bijak cinta, kata bijakuntuk skripsi tere liye, kata kata darwis tere liye tentang penghinaan, Kata Kata quotes cinta, kata mutiara tere liye, kata2 tere liye menyentuh