Kata-Kata Mutiara Ali bin Abi Thalib Tentang Islam, Nasihat Singkat Untuk Status WA Penuh Makna


Kata Kata Mutiara Ali bin Abi Thalib Tentang Islam, Nasihat Singkat Untuk Status WA Penuh Makna

Kata-Kata Mutiara Ali bin Abi Thalib Tentang Islam, Nasihat Singkat Untuk Status WA Penuh Makna. Untaikan kata bijak Ali bin Abi Thalib dimasa para sahabat, kalimat mutiara singkat tengtang cinta, ilmu, hidup dan kesabaran. Khalifah Ali adalah salah seorang pemeluk Islam pertama dan juga keluarga dari Nabi Muhammad. Ali adalah sepupu dan sekaligus mantu Nabi Muhammad, setelah menikah dengan Fatimah az-Zahra. Ia pernah menjabat sebagai salah seorang khalifah pada tahun 656 sampai 661.

Ali bin abi thalib adalah seorang pemimpin yang disegani oleh umat islam dan bahkan oleh para musuh-musuhnya. Menurut Islam Sunni, ia adalah Khalifah terakhir dari Khulafaur Rasyidin. Sedangkan Syi’ah berpendapat bahwa ia adalah Imam sekaligus Khalifah pertama yang dipilih oleh Rasulullah Muhammad S.A.W. Nah, ada yang unik dari sekian banyak khalifah yang ada, ternyata ali mempunyai kata kata indah tentang cinta, rindu dan wanita.

KATA-KATA CINTA ALI BIN ABI THALIB. Banyak yang belum tahu akan sosok khalifah yang mempunyai wajah rupawan ini. Hubungan kekerabatan Ali dan Rasulullah sangat dekat sehingga ia merupakan seorang ahlul bait dari Nabi S.A.W. Ahlussunnah juga mengakui Ali bin Abi Thalib sebagai salah seorang Khulafaur Rasyidin (khalifah yang mendapat petunjuk).

Baca Juga:

Captionkata.com akan mencoba memberikan informasi mengenai kata mutiara ali bin abi thalib tentang cinta dan wanita yang jarang diketahui. Salah satu ungkapan yang paling mesra adalah rayuan cinta islam untuk fatimah atau istrinya. Sobat bisa juga mengubah kumpulan kata-kata bijak ali dibawah ini menjadi caption cinta ali bin abi thalib, gambar nasihat kholifah ali, meme hadits ali bin abi thalib tentang cinta atau yang lainya.

Kata-Kata Mutiara Ali bin Abi Thalib Tentang Islam

Sekarang kami siap untuk memberikan kutipan nasehat ali bin abi thalib tentang wanita, cinta, hidup maupun ilmu. Jangan lupa untuk like dan share artikel ini jika bermanfaat bagi sobat semua.

Barangsiapa menyalakan api fitnah, maka dia sendiri yang akan menjadi bahan bakarnya.

Angin tidak berhembus untuk menggoyangkan pepohonan, melainkan menguji kekuatan akarnya.

Balas dendam terbaik adalah menjadikan dirimu lebih baik.

Jangan berhenti berdoa untuk yang terbaik bagi orang yang kau cintai.

Hati manusia adalah seperti binatang buas. Barangsiapa hendak menjinakkannya, akan diterkamnya.

Aku sudah pernah merasakan semua kepahitan dalam hidup dan yang paling pahit ialah berharap kepada manusia

Janganlah engkau mengucapkan perkataan yang engkau sendiri tak suka mendengarnya jika orang lain mengucapkannya kepadamu.

Jangan menjelaskan tentang dirimu kepada siapapun, karena yang menyukaimu tidak butuh itu. Dan yang membencimu tidak percaya itu.

Lihat Juga:

Demikianlan informasi singkat melalui Kata-Kata Mutiara Ali bin Abi Thalib Tentang Islam yang bisa menambah keimanan sobat islami semuanya. Silahkan baca juga Dp Bbm Cinta Yang Penuh Kenangan Terlengkap dan Dp Bbm Jomblo Bahagia Lucu Mengusik Kalbu yang banyak didownload banyak orang.

Advertisements


gambar kata umar bin khattab tentang ketegaran, MAKNA KEHIDUPAN SINGKAT