Kata-kata Mutiara Rhoma Irama Menyentuh Hati


Kata kata Mutiara Rhoma Irama Menyentuh Hati

Kata-kata Mutiara Rhoma Irama Menyentuh Hati. Kumupulan kata kata romantis dari judul lagu dangdut rhoma irama yang melegenda. Bagi sobat yang lagi pada tahun 70 an dan 80an pasti sangat familiar dengan nama Rhoma Irama. Lantunan lagu lagu dangdutnya begitu diputar akan sangat terdengar khas. Apalagi jika mengdengar lagu berjudul Ani tersebut pastinya akan kembali ke masa nostalgia.

Kali ini captionkata.com akan berbagi mengenai quotes kata mutiara hidupku rhoma irama dalam lirik lagunya. Mungkin tidak sesempurna dari pencipta lagunya. Tapi akan lebih mudah jika sobat mengerti betapa mendalamnya sebuat lagu tersebut. Bahkan jika sobat adalah penggemar berat bang Rhoma pasti tak ketinggalan untuk memasang poster fotonya. Lantunan lagu tersebut mengandun kata kata bijak yang mampu meluluhkan setiap orang. Walupun pengalam setiap orang berbeda-beda.

KATA-KATA MUTIARA CINTA LIRIK LAGU RHOMA IRAMA. Rhoma Irama sebenarnya punya nama asli Raden Haji Oma Irama dan lahir di Tasikmalaya, 11 Desember 1946. Dia adalah musisi dangdut dari Indonesia yang berjulukan “Raja Dangdut”. Rhoma Irama terhitung sebagai salah satu penghibur yang paling sukses dalam mengumpulkan massa. Rhoma Irama bukan hanya tampil di dalam negeri tetapi ia juga pernah tampil di Kuala Lumpur, Singapura, dan Brunei dengan jumlah penonton yang hampir sama ketika ia tampil di Indonesia. Sering dalam konser Rhoma Irama, penonton jatuh pingsan akibat berdesakan. Orang menyebut musik Rhoma adalah musik dangdut, sementara ia sendiri lebih suka bila musiknya disebut sebagai irama Melayu.

Bebearapa lagu Rhoma Irama yang paling terkenal dan diputar di beberapa radio swasta adalah Bahtera Cinta, Ani, Aduhai, Kata Pujangga, Pertemua, Sebujur Bangkai dan masih banyak yang lainya. Jika sobat ingin melihat videonya lagu tersebut bisa membuka Youtube. kami juga mempunyai informasi menarik juga mengenai Kata Cinta Ngajak Nikah Orang Yang Tersayang Versi Romantis.

Kata-kata Mutiara Rhoma Irama Menyentuh Hati

Selanjutnya mari kita lihat bagaimana lirik lagu bang rhoma irama penuh dengan kata bijak, kata romantis, rasa galau dan masih banyak lagi dibawha ini.

Siksa derita dan seribu bahagia terpendam dalam misteri cinta,
banyak manusia yang dibuai dan dilanda tanpa tahu hakikinya cinta.

Karena dari omongan bisa menimbulkan salah paham,
Karena dari omongan bisa menimbulkan keributan,
Lidah senjata utama bagi keselamatan Anda,
Pandai-pandailah menjaga lidahmu kala berbicara.

Jangan kau sia-sia kan segala karunia Tuhan, kita dilebihkan dengan akal dan pikiran,,
Jangan kau campurkan yang benar dan kebatilan, katakanlah yang benar walau pahit kau rasakan

Badai dan gelombang yang datang merintang
Tak ‘kan merubah haluan cita-cita

Terkadang harta membuat orang lupa merasa tinggi hati dan berkuasa, Namun tak disadari harta yang digenggamnya Itu hanya amanat yang kuasa,,
Maka berhati-hatilah dengan harta

Begadang jangan begadang, kalau tiada artinya;
Begadang boleh saja, kalau ada perlunya

Dunia hanyalah persinggahan dari sebuah perjalanan panjang,
Dunia bukanlah tujuan namun hanya ladang tempat bertanam

Seribu satu macam cara orang mencari makan
Dari menjual koran sampai menjual kehormatan

Sekian informasi kami mengenai Kata-kata Mutiara Rhoma Irama Menyentuh Hati Semoga bermanfaat. Jika belum puas bisa juga sobat mampir untuk melihat Kata Bijak Tentang Cinta Versi Cak Nun Terbaru atau Caption Permohonan Maaf Untuk Suami yang Indah dan Menyentuh di captionkata.com.

Advertisements


gambar kata kata licu rhoma irama, kata indah roma irama, katmut bang haji roma irama, kata kata rimantis rhoma irama, kata kata indah rhoma irama, kata kata dari roma irama, kata kata bijak roma irama, kata bijak rhoma irama, Kata bijak Rhoma, kutipan kata mutiara RHOMA IRAMA