Kata-Kata Mutiara Andrea Hirata Tentang Mimpi dan Harapan


Kata Kata Mutiara Andrea Hirata Tentang Mimpi dan Harapan

Kalimat Mutiara Andrea Hirata Tentang Mimpi dan Harapan: Penulis Laskar Pelangi dari Bangka Belitung. Quotes Andrea Hirata dari film laskar pelangi penuh dengan haru dan isak tangis bagi siapa saja yang menontonya. Ada juga informasi yang captionkata.com lain sampaikan mengenai quotes andrea hirata dalam film sang pemimpi maupun cinta di dalam gelas andrea hirata quotes pada kesempatan kali ini. Andrea Hirata lahir di Gantung, Belitung Timur, Bangka Belitung, 24 Oktober 1967; umur 50 tahun, adalah novelis yang telah merevolusi sastra Indonesia. Ia berasal dari Pulau Belitung, provinsi Bangka Belitung. Novel pertamanya adalah Laskar Pelangi yang menghasilkan tiga sekuel.

Bisa sobat temukan dalam film laskar pelangi maupun sang pemimpi mengenai kata mutiara penuh makna tentang kehidupan. Dalam novel andrea hirata yang terkenal yaitu cinta didalam gelas sobat bisa mengambil banyak hikmah didalamnya. Laki-laki yang mungkin berumur diatas 50 tahun itu mempunyai banyak penghargaan internasional diataranya adalah sebagai berikut.

  1. Pemenang BuchAwards Jerman 2013
  2. Pemenang Festival Buku New York 2013 (general fiction category)[7]
  3. Honorary Doctor of Letters (Hon DLitt) dari Universitas Warwick 2015

Tentu sobat patut berbangga karena orang indonesia mampu menorehkan prestasi yang jarang didapatkan orang lain. Tak hanya sampai disitu sobat perlu juga mengetahui beberapa karya prestisiusnya dengan menulis beberapa bukan dan novel dibawah ini.

  1. Laskar Pelangi (2005)
  2. Sang Pemimpi (2006)
  3. Edensor (2007)
  4. Maryamah Karpov
  5. Padang Bulan & Cinta di Dalam Gelas (2010)
  6. Sebelas Patriot (2011)
  7. Laskar Pelangi Song Book (2012)
  8. Ayah (2015)
  9. Sirkus Pohon (2017)

Baca Juga:

Dengan segudang pengalaman dan beberapa pengalaman tentu orang banyak mengakui akan talenta dan bakatnya. Jika sobat sebagai salah satu penggemarnya tentau tak lupa untuk membuat quotes andrea hirata tentang ayah, membaca kutipan novel laskar pelangi karya andrea hirata, kata bijak novel refrain ataupun kata kata laskar pelangi 2 edensor.

Kalimat Mutiara Andrea Hirata Tentang Mimpi

Inilah yang mungkin ditunggu-tunggu oleh sobat semua yaitu kata-kata bijak Andrea Hirata dalam setiap buku dan novel yang diluncurkanya.

Bermimpilah dalam hidup, jangan hidup dalam mimp

Namun, ternyata, jika seseorang hanya memikirkan seseorang, bertahun-tahun, dan dari waktu ke waktu mengenai isi hatinya sendiri dengan cinta hanya untuk orang itu saja, maka saat orang itu pergi, kehilangan menjelma menjadi sakit yang tak tertangguhkan, menggeletar sepanjang waktu

Gila itu ada 44 macam, semakin kecil angkanya, semakin parah gilanya

Pengalaman selalu menunjukkan bahwa hidup dengan usaha adalah mata yang ditutup untuk memilih buah-buahan dalam keranjang.
Sumber: Laskar Pelangi

Cinta adalah sahabat yang licik

Bertahun lewat, langit yang menyimpan kutukan itu, hari ini mngguyurkannya ke sekujur tubuh kami

Tertawalah, seisi dunia akan tertawa bersamamu dan jangan bersedih karena kau hanya akan bersedih sendirian

Darinya, aku mengambil filosofi bahwa belajar adalah sikap berani menantang segala ketidakmungkinan; bahwa ilmu yang tak dikuasai akan menjelma di dalam diri manusia menjadi sebuah ketakutan

Ayahku adalah hal terbaik yang pernah terjadi dalam hidupku

Demikian ulasan singkat kami mengenai Kalimat Mutiara Andrea Hirata Tentang Mimpi. Semoga bisa menjadi inspirasi, motivasi tersendiri. Lihat juga kata kata bijak one piece, dp agar suami memuliakan istri, kata kata bijak gambar my trip my adventure di laman captionkata.com terima kasih.

Advertisements


caption tentang mimpi, gambar motivasi laskar pelangi, kata mutiara tentang mimpi