Kata-Kata Bijak Uchiha Madara, Kalimat Mutiara Anime Naruto Terbaru


Kumpulan Kata Kata Bijak Uchiha Madara Kalimat Mutiara Anime Naruto

Kumpulan Kata-Kata Bijak Uchiha Madara, Kalimat Mutiara Anime Naruto Terbaru. Inilah koleksi kata kata madara yang sering di ucapkan di anime naruto seperti kata kata madara tentang mugen tsukuyomi, kata kata madara tentang kebencian dan quotes madara di komik/manga naruto lainnya yang inspiratif. Kata motivasi madara maupun caption dp bbm kata bijak madara atau gambar meme madara untuk update status fb, status wa, story ig maupun display picture di bbm serta foto profil facebook kami rasa sangat pantas sekali bagi sobat yang menggemari anime naruto ini. Karena naruto sendiri selain menghibur ternyata juga mengadung kata kata inspirasi yang sering di ucapakan atau yang sering digunakan dalam obrolannya. Seperti kata kata hashirama senju sebagai hokage pertama desa konoha mauapun kata kata madara uchiha yang merupakan rekan atau sahabat sejak kecil, bahkan mereka berdualah yang membangun konohagakure.

Namun hari ini tim redaksi CAPTIONKATA akan mencoba menghadirkan aneka kata bijak uchiha madara di anime naruto, setelah sebelumnya kami sajikan kata bijak dari klan uchiha lainnya seperti, kata bijak uchiha itachi serta adiknya yakni kalimat mutiara uchiha sasuke dan juga quotes uchiha obito yang penuh makna kehidupan dan impian.

Perlun sobat ketahui bahwa Madara Uchiha adalah seorang pemimpin legendaris dari klan Uchiha. Ia mendirikan Konohagakure bersama saingannya, Hashirama Senju, dengan tujuan awal untuk era perdamaian. Ketika keduanya tidak bisa setuju bagaimana untuk mencapai perdamaian itu, mereka bertarung untuk menguasai desa, sebuah konflik yang menyebabkan kematian Madara. Dia menulis ulang kematianya dan bersembunyi untuk mengakhiri konflik dunia. Tidak dapat menyelesaikan rencana itu selama kehidupannya, ia mempercayakan pengetahuan dan rencananya pada Obito Uchiha tak lama sebelum kematiannya.

BACA JUGA: KATA BIJAK JIRAIYA SEBELUM MATI DAN JUGA KALIMAT MUTIARA OROCHIMARU TERBARU SEKARANG INI

Kami yakin bagi sobat yang benar-benar penggemar anime naruto sudah mengetahui bagaimana jalan ceritanya ini, mulai darin madara kecil hingga dewasa dan madara bertarung dengan hasirama. Seperti yang kita ketahui setiap adegan peperangan pasti selalu ada kata kata bijak yang terucap dengan tujuan menyadarkan bagi yang berniat jahat maupun mempengaruhi lawan agar mudah dikalahkan. Salah satunya adalah madara uchiha yang sering melontarkan kata kata mutiara kepada siapapun lawanya, entah itu hasirama maupun saat melawan naruto uzumaki.

Kumpulan Kata-Kata Bijak Uchiha Madara Terbaru

Nah apakah sobat penasaran dengan kutipan madara yang sering di ucapkan di anime naruto? Berikut ini tim CaptionKata.com akan mencoba hadirkan kata kata motivasi madara yang menyentuh hati dan penuh inspirasi dalam hidup.

Dimana ada cahaya disitu ada bayang-bayang, dimana ada pemenang disitu ada pecundang (Uchiha Madara)

Kalau kau lemah, tak akan ada yang mau mendengarmu (Uchiha Madara)

selama konsep pemenang itu ada maka akan ada pencundang untuk melengkapinya (Uchiha Madara)

Orang yang terlalu terburu-buru dan tidak mau bersabar itulah anak-anak! (Uchiha Madara)

Jika ada seorang Pemenang, sudah pasti disitu juga ada pecundang. (Uchiha Madara)

Semua yang kau lakukan hanya akan sia-sia belaka, dan itu akan membuang waktumu. (Uchiha Madara)

Mana Ada seorang Kakak yang dengan sukarela melukai adiknya. (Uchiha Madara)

Satu-satunya cara agar tidak terbunuh.. adalah memberitahukan pendapatmu ke musuh, tanpa menyembunyikannya dan menjadi teman dengan mereka. (Uchiha Madara)

Karena tak mungkin untuk mengetahui, apa yang musuh pikirkan di dalam lubuk hati mereka.. (Uchiha Madara)

Aku bisa mengerti dirimu tanpa melihat ke dalam lubuk hatimu.. terlihat dari potongan dan gaya berpakaianmu yang bodoh itu. (Uchiha Madara)

Kau harus berpegangan teguh pada pendirianmu dan jadilah semakin kuat, karena jika kau lemah takkan ada yang mau mendengarmu. (Uchiha Madara)

Aku masih ada seorang adik.. dan aku akan melindunginya apapun yang terjadi (Uchiha Madara)

Kekuatan tidak ada hubungannya dengan tekad, kekuatan itu sesuatu yang nyata. (Uchiha Madara)

Sekarang tidak ada lagi yang berubah di dunia ini. Manusia akan tidur dengan damai di keabadian Tsukuyomi. (Uchiha Madara)

Kyuubi, kehidupanmu hanya sementara, keberadaanmu hanya gumpalan energi sesaat. Kau hanya kekuatan bodoh yang tidak stabil, dan penuntun itu adalah Uchiha! Bijuu hanyalah budak kamu yang matanya diberkati. (Uchiha Madara)

Segala sesuatu yang di wariskan kepadamu adalah kebencian! (Madara ke Tsunade

Di dunia ini sering tidak sesuai dengan rencanamu. Semakin lama kau hidup, kau hanya akan merasakan pedih, menderita dan kesendirian di dunia ini. (Madara ke Obito)

Di dunia ini dimana ada cahaya pasti ada bayangan, selama ada kemenangan pasti ada yang kalah. (Madara ke Obito)

Nah itulah kumpulan kata kata bijak motivasi madara uchiha yang merupakan rangkaian dari kata kata mutiara naruto penuh inspirasi terbaru sekarang ini. Semoga quotes madara ini bermanfaat dan dapat menginspirasi sobat CK semua untuk tetap berbuat kebaikan. Jangan lupa simak juga kata kata bijak hatake kakashi dan juga kata mutiara minato namikaze yang merupakan hokage keempat desa konohagakure dan merupakan ayahnya uzumaki naruto.



quotes madara menginspirasi