Kata-Kata Uchiha Sasuke, Kalimat Bijak Mutiara Naruto Terbaru


Kumpulan Kata Kata Uchiha Sasuke Kalimat Mutiara Naruto Terkini

Kumpulan Kata-Kata Uchiha Sasuke, Kalimat Bijak Mutiara Naruto Terbaru. Inilah koleksi kata-kata bijak sasuke sedih, kata kata sasuke kepada sakura. Sebagai penggemar anine Naruto pasti sangat meneganal siapa itu sasuke dan bagaimana karakter sasuke di film tersebut. Apakah sobat sedang mencari caption gambar dp bbm kata kata sasuke? Sangat tepat sekali karena hari ini tim CAPTIONKATA.com akan berbagi kata-kata bijak uchiha sasuke penuh arti dan makna seperti hal kata-kata uzumaki naruto penyemangat hidup lebih baik. Sasuke Uchiha (うちはサスケ Uchiha Sasuke) adalah seorang karakter fiktif dari komik dan anime Naruto.

Nama depan Sasuke, konon berasal dari nama seorang ninja legendaris, Sarutobi Sasuke. Sedangkan nama belakangnya, “Uchiha” dibaca sebagai “uchiwa”, atau “kipas kertas” (kipas yang terbuat dari kertas). Pada zaman Jepang Kuno, uchiwa seringkali dipakai dalam upacara kerajaan, sebagai souvenir, atau digunakan untuk melindungi prajurit dari serangan anak panah. Namun menurut filosofi dalam komik Naruto, “uchiwa” adalah sebuah kipas yang mampu mengobarkan bara menjadi api, yang menggambarkan kemampuan klan Uchiha yang mampu menggemblang keturunan mereka menjadi seorang ninja yang hebat.

Dalam seri Naruto, Sasuke adalah seorang ninja jenius dari sebuah klan terkemuka di Konoha, Klan Uchiha. Klan Uchiha dikenal dengan garis keturunan khususnya yaitu Sharingan, begitu juga dengan kemampuan mereka menguasai elemen api. Klan ini juga memberikan kontribusi besar sebagai pasukan keamanan Konoha. Seperti kebanyakan anggota klan Uchiha, Cakra Sasuke lebih mengarah ke elemen api, namun dia juga dapat memanipulasi elemen listrik, seperti yang ditunjukkannya saat melakukan jurus Chidori. Sasuke juga berhasil menguasai jutsu Amaterasu yang dia dapat dari kakaknya, Itachi Uchiha.

KUMPULAN KATA-KATA UCHIHA SASUKE TERBARU

Itulah sekilas pengetahuan mengenai uchiha sasuke, sekarang langsung saja menuju ke poin utama, yakni kata-kata bijak sasuke yang diucapkan dalam film Naruto.

Berikut ini adalah kumpulan kata-kata mutiara sasuke yang dapat sobat gunakan sebagai status WA, BBM, FB atau yang lainnya.

“Namaku Sasuke Uchiha. Aku benci banyak hal, dan aku tidak terlalu menyukai apapun. Apa yang ku miliki bukanlah sebuah mimpi, karena aku akan mewujudkannya. Aku akan mengembalikan klanku dan membunuh seseorang tertentu” (Perkenalan Sasuke kepada Naruto, Sakura dan Kakashi)

“Tidak peduli apa kegelapan ada di depan, aku akan mengejar jalan itu. Tidak peduli apa yang terjadi, aku akan memperoleh kekuatan” (Uchiha Sasuke)

“Apa yang dia lihat dan apa yang ingin aku lihat adalah dua hal yang berbeda. Aku tidak bisa mengikuti langkahnya, akan kuhidupkan kembali Uchiha dengan tanganku sendiri” (Uchiha Sasuke)

“Aku tidak ingin melihat orang lain yang tidak penting, mati di hadapanku” (Uchiha Sasuke)

“Ketika dua shinobi kuat saling bertarung, mereka akan bisa membaca pikiran masing-masing saat beradu pukulan” (Uchiha Sasuke)

“Bukan tidak ada artinya, bagiku kau Naruto sudah menjadi teman terdekatku” (Uchiha Sasuke Kepada Naruto)

“Masa depan ada di tanganku dan aku harus menggapainya” (Uchiha Sasuke)

“Jika orang lain mencoba untuk menghina jalan hidupku, aku akan memotong mereka yang pernah peduli. Dan mungkin kemudian mereka akan mengerti bagaimana rasanya sedikit kebencian dariku” (Kata-Kata Sasuke kepada Tobi)

“Dengan kebencianku, akan ku ubah sebuah ilusi menjadi kenyataan!” (Sasuke Kepada Uchiha Itachi)

“Aku sudah lama menutup kedua mataku. Satu-satunya tujuanku hanya ada di dalam kegelapan” (Uchiha Sasuke)

“Bodoh juga ada batasnya” (Uchiha Sasuke)

“Aku pernah kehilangan semuanya, aku tak mau lagi melihat teman yang berharga bagiku tewas di hadapanku” (Uchiha Sasuke)

“Aku mengakui bahwa kau kuat. Karena kau orang yang tahu akan rasa sakit karena kesepian seperti diriku. Dan rasa sakit itulah yang membuat seseorang menjadi kuat!” (Sasuke kepada Naruto Uzumaki)

“Impianku bukan dari masa depan. Impianku dari masa lalu” (Uchiha Sasuke)

“Ular yang melata di tanah bermimpi terbang di angkasa itu hal yang mustahil. Kau yang ingin melakukan sesuatu dan mengincar anak ayam di sarang, malah berbalik diincar oleh mata rajawali yang terbang tinggi di langit” (Uchiha Sasuke Kepada Orochimaru)

Demikianlah aneka kata-kata uchiha sasuke kalimat bijak mutiara naruto terbaru untuk sobat penggemar anime naruto dimana pun berada. Semoga bermanfaat bagi sobat pengunjung setia blog caption dan kata bijak ini. Jangan lupa baca juga kata bijak uchiha itachi dan juga kata mutiara obito uchiha penuh inspirasi kehidupan.

Advertisements


kumpulan foto uchiha sasuke dan uzumaki naruto, sasuke kegelapan, status wa kata kata sasuke