Kata-Kata Bijak Orochimaru, Kalimat Mutiara Penuh Inspirasi Terbaru


Kumpulan Kata Kata Bijak Orochimaru Penuh Inspirasi Terkini

Kumpulan Kata-Kata Bijak Orochimaru, Kalimat Mutiara Penuh Inspirasi Terbaru. Koleksi kata motivasi orochimaru di anime naruto terkini. Sudah pastinya sobat penggemar anime naruto mengenal sosok orochimaru ini. Dengan karakternya tersebut ternyata shinobi yang memiliki tubuh seperti ular itu juga dapat memberikan kata-kata mutiara yang bermakna untuk penonton. Misal saja kata kata bijak orochimaru kepada tsunade, kata kata orochimaru tentang angina, kata kata orochimaru kepada tsunade, kata kata orochimaru kepada kabuto dan lain sebagainya. Orochimaru adalah karakter fiksi dari anime dan manga Naruto. Nama “Orochimaru”, seperti halnya Jiraiya dan Tsunade diambil dari sebuah literatur kuno Jepang, Jiraiya Goketsu Monogatari (児雷也豪傑物語, “Legenda Jiraiya yang pemberani”).

Orochimaru dalam legenda tersebut berperan sebagai murid Jiraiya sebelum akhirnya terinfeksi oleh sihir ular. Dalam mitologi Jepang, ular berkepala delapan, ketika terbunuh, mengeluarkan sebuah pedang bernama Kusanagi dari ekornya; Orochimaru memiliki Kusanagi ini pada cerita Naruto, dan menggunakannya ketika bertarung melawan Hokage Ketiga, dia juga pernah menggunakan pedang ini ketika menghadapi Jiraiya dan Tsunade, dan terakhir, ia menggunakannya untuk melawan Naruto (yang ketika itu berbentuk rubah ekor empat). Dalam permainan Naruto: Ultimate Ninja, pedang Kusanagi disebut sebagai Grass Halberd, sebuah plesetan dari arti yang sebenarnya, Grass-Cutter atau pemotong rumput.

Orochimaru berjenis kelamin laki-laki, tetapi suaranya seperti perempuan. Ini dilakukan untuk membuatnya terlihat lebih kejam, sama seperti tokoh Frieza dalam anime Dragon Ball Z. Faktanya, pada awal serial Naruto, dia benar-benar terlihat seperti wanita karena ia menggunakan tubuh seorang ninja yang berjenis kelamin wanita. Sebagai tambahan, dalam cerita singkat masa lalu (flashback), dia merekut anggotanya dengan menyamar sebagai wanita yang menggunakan kimono, dengan sebuah busur panah besar di punggungnya.

BACA JUGA: KATA-KATA BIJAK UZUMAKI NARUTO  DAN JUGA KALIMAT MUTIARA UCHIHA OBITO PENUH MAKNA

KUMPULAN KATA-KATA BIJAK OROCHIMARU TERBARU

Berikut ini tim CAPTIONKATA.com akan mencoba berbagi kata-kata mutiara orochimaru yang menginspirasi kehidupan, sebagaimana kata bijak madara, kata kata bijak danzo, kata bijak tobirama, kata bijak jiraiya dan lain sebagainya.

“Terkadang sebuah Informasi itu bisa lebih kuat dari senjata ataupun jutsu” (Orochimaru)

“Jika kau menjalani hidupmu dan menikmatinya,mungkin selang beberapa waktu kau akan menemukan sesuatu yang berharga di dalamnya” (Orochimaru)

“Ketika aku memantau bocah ini,aku bagaikan melihat masa lalu-ku sendiri.. ketika aku disebut sebagai seorang yang berbakat, dan aku berpikir kalau sebutan itu sangatlah Konyol” (Orochimaru)

“Benci hanya akan melahirkan kebencian,bahkan lebih!” (Orochimaru)

“Seseorang tak akan bisa menahan rasa ingin tahunya!” (Orochimaru)

“Kau hanya kurang informasi yang kau butuhkan, untuk memperjelas mengenai siapa dirimu” (Orochimaru)

“Jika kau tak bisa menerima yang terjadi kepadamu sekarang, cari saja sesuatu yang baru untuk memenuhi dirimu sesuai kebutuhanmu!” (Orochimaru)

“Seorang mangsa tidak boleh lengah, walaupun hanya untuk sesaat di hadapan pemangsanya” (Orochimaru)

“Penuaan adalah hal yang tak berguna. Itulah yang kupikirkan ketika aku melihatmu” (Orochimaru)

“Semua hal yang berbentuk suatu saat akan menghilang” (Orochimaru)

“Tubuh memang memiliki usia, tetapi pikiran itu abadi” (Orochimaru)

“Bodoh itu ada batasnya!” (Orochimaru)

“Ketika segala sesuatu yang kau miliki dan cintai… diambil darimu dengan cara kasar …Pikiranmu akan di penuhi dengan kemarahan, kebencian, balas dendam dan tidak ada yang dapat menyelamatkanmu!” (Orochimaru)

“Obat terbaik adalah yang paling sulit di temukan .. Benarkan?” (Orochimaru)

“Tidak Semua Mimpi dan harapan akan terwujud sesuai dengan keinginan kita” (Orochimaru)

“Seseorang tidak akan menyadari nilai sebenarnya dari sesuatu, kecuali mereka merasakan kehilangan!” (Orochimaru)

Demikianlah kumpulan kata-kata bijak orochimaru kalimat mutiara penuh inspirasi untuk sobat pengunjung setia blog caption dan kata bijak ini. Semoga kata mutiara ini dapat menginspirasi kita semua, apalagi jika sobat merupakan penggemar anime naruto. Sudah sepantasnya karena anime ini penuh dengan pesan-pesan moral yang baik. Jangan lupa lihat juga kata mutiara anime naruto dari karakter tokoh lainnya yakni caption kata bijak uchiha itachi dan juga gambar dp bbm kata motivasi naruto uzumaki menyentuh hati.

Advertisements


kata kata orochimaru