Kata-Kata Bijak Uchiha Obito, Kalimat Mutiara Naruto Romantis Tentang Teman dan Cinta Bikin Baper


Kumpulan Kata Kata Bijak Uchiha Obito Anime Naruto Tentang Teman Cinta Bikin Baper

Kata-Kata Bijak Uchiha Obito, Kalimat Mutiara Naruto Romantis Tentang Teman dan Cinta Bikin Baper. Kumpulan kata-kata mutiara obito uciha sedih, galau menyentuh hati dan perasaan. Caption kata inspirasi dalam anime Naruto sangat viral di kalangan penggemar film buatan jepang ini. Misal saja kata bijak obito tentang teman, kata kata obito untuk rin, kata kata obito lubang di hati, kata kata obito tentang cinta, kata kata obito teman sampah, kata kata rin nohara, kata kata hashirama, kata bijak madara, kata-kata motivasi itachi dan yang tak kalah menginspirasi adalah ucapan bijak naruto uzumaki itu sendiri yang memberikan pelajaran tentang berusaha pantang menyerah untuk mewujudkan impian.

Obito Uchiha (うちはオビト, Uchiha Obito) adalah Karakter fiksi dalam manga naruto. Dia adalah seorang Mantan Chunin dari Konohagakure yang diyakini telah meninggal selama Perang Dunia Shinobi Ketiga setelah sisi kanan tubuhnya tertimpa batu besar, tetapi selamat dengan bantuan Madara Uchiha. Bingung dengan kematian gadis yang dicintainya selama masa remajanya, ia kemudian menjadi seorang penjahat dan berdedikasi usahanya menjadi menuju rencana untuk mengakhiri konflik dunia, pada waktu menggunakan alias dari Tobi (トビ, Tobi), atau Madara Uchiha (yang ia telah mewarisi ambisinya). Selama bertahun-tahun, Obito memanipulasi Akatsuki dari bayang-bayang untuk memenuhi ambisinya sebelum akhirnya membocorkan rencananya, dan mendeklarasikan Perang Dunia Shinobi Keempat. Meskipun demikian, mantan diri Obito yang tinggal di jauh di dalam dirinya sepanjang waktu, dan itu sampai bertarung dengan Naruto Uzumaki bahwa Obito akhirnya ingat siapa dia.

Dalam rangka untuk memenuhi janji yang dibuat untuk Rin dan menebus dosa-dosa masa lalunya, Obito menjadi sekutu singkat Tim Kakashi dan memberikan kontribusi yang besar dalam memerangi Madara dan kemudian Kaguya Ōtsutsuki, akhirnya mengorbankan hidupnya sendiri untuk melindungi rekan baru yang ia temukan dan membuka jalan bagi Naruto untuk menjadi Hokage, sesuatu yang pernah ia mimpikan.

Setelah sebelumnya kami sajikan gambar kata bijak uzumaki naruto dan juga dp bbm kalimat mutiara itachi uchiha maka hari ini kami tim CAPTIONKATA.COM akan melanjutkan dengan kata-kata indah uchiha obito yang menyentuh perasaan. Sekilas kita tahu bahwa obito selalu mengucapkan kata-kata bijak tentang persahabatan atau pertemanan.

KUMPULAN KATA-KATA BIJAK UCHIHA OBITO TERBARU

Oke sobat CK yang keren dan kece langsung saja kami hadirkan koleksi kalimat mutiara obito uchiha tentang teman cinta sedih galau bikin baper dalam anime naruto shippuden.

Penyesalan itu hal yang lucu. Itu akan datang setelah fakta berlalu (Obito Uchiha)

Membantu Orang Tua yang kesusahan adalah mottoku (Obito Uchiha)

Berharap itu kata lain dari menyerah (Obito Uchiha)

Pendapat masing-masing membuat orang buta akan kebenaran! (Obito Uchiha)

Shinobi yang melanggar peraturan memang disebut sampah. Tapi shinobi yang meninggalkan sahabatnya lebih rendah dari sampah! (Obito Uchiha)

ku ingin menciptakan dunia dimana pahlawan tak perlu membuat alasan menyedihkan di depan makam rekannya (Obito Uchiha)

Manusia dikendalikan oleh keinginan mereka tanpa bisa mengendalikannya (Obito Uchiha)

Dunia itu seperti bayangan yang dipantulkan oleh cermin (Obito Uchiha)

Sekiranya aku akan mati. Namun, aku akan menjadi matamu dan melihat masa depan karenamu (Obito Uchiha)

Kau hanya omong kosong tanpa tindakan, seseorang sepertimu itu tak berguna (Obito Uchiha)

Tak ada orang yang senang dengan kekalahan, aku merasa dongkol kalau kalah. Tapi bagiku kekalahan dan luka bukanlah akhir dari segalanya, kalau kita bertekad selanjutnya tak akan kalah, jumlah luka itu akan menguatkan kita, orang yang merasakan kekalahan pasti akan bercahaya (Obito Uchiha)

Seseorang yang bisa mendapatkan kebahagian sejati adalah mereka yang meninggalkan kenyataan dan ingatan tentang teman-temannya! (Obito Uchiha)

Demikianlah aneka kata-kata bijak uchiha obito atau tobi (nama saat menjadi anggota Akatsuki) kalimat mutiara anime naruto menyentuh hati membuat baper. Semoga dengan quotes obito ini dapat menginspirasi sobat pengunjung blog caption dan kata mutiara ini. Khususnya bagi sobat penggemar kartun Naruto ini.

Advertisements


kata2 romantis di photo uchiha obito, anime romantis kata kata, kata bijak anime, kata kata obito sampah, status baper anime