Kata-kata Romantis Suami untuk Istri Kalimat Kasih Sayang Buah-buah Cinta Pasangan


Kata-kata Romantis Suami untuk Istri Kalimat Kasih Sayang Buah-buah Cinta Pasangan

Kata-kata Romantis Suami untuk Istri Kalimat Kasih Sayang Buah-buah Cinta Pasangan. Ada istri yang romantis pun juga ada suami yang romantis pula. Semua ada porsinya masing-masing dalam suasanya hubungan pasangan kekasih. Kalimat romantis sang suami pada istri juga akan membuat suasana menjadi indah dan penuh hangat. Aneka kata-kata cinta suami ke istri merupakan titik fokus pembahasan kali ini.

Suami adalah imam bagi keluarganya. Ia harus pandai dalam menjaga hubungan termasuk menjaga dan merawat cinta dan kasih sayang. Kata-kata romantis suami untuk istri adalah jawaban jitu dalam merawat agar romantisme suami istri selalu terjalin. Romantis dalam sebuah hubungan antar kekasih adalah fitrah manusia dalam menikmati rasa cinta itu sendiri.

Dalam wikipedia suami didefinisikan sebagai seorang pelaku dalam pernikahan yang berjenis kelamin pria yang berikrar, berucap janji untuk memperistri wanitanya. Seorang pria biasanya menikah dengan seorang wanita dalam suatu upacara pernikahan sebelum diresmikan statusnya sebagai seorang suami dan pasangannya sebagai seorang istri. Suami adalah pasangan hiddup seorang istri dengan darinya lahirlah anak-anak sebagai penerus generasi.

Kata-kata Romantis Suami untuk Istri

Bila sebelumnya CaptionKata.com telah membahas kalimat romantis istri untuk suami sekarang kita akan mengulas kata-kata romantis suami untuk istri.

Bagi bapak-bapak sudah seharusnya cakap dalam merawat cinta. Wanita itu memang suka dipuja alias diberi penghargaan.

Berikut kumpulan terbaru kata-kata romantis suami untu istri.

Duhai istriku boleh rasanya malam ini kita berbelanja apa saja yang kamu inginkan.

Akhir minggu ini siapkan waktu spesial bersama anak-anak karena Papa sudah booking makan malam di puncak di tempat ketika Mama dilamar Papa.

Mama, ayah telah tambahin uang belanjanya buat beli baju kesukaan Mama. Tapi ingat harus dihabisin ya.

Sms dari Papa, “Ma, papa baru perjalanan pulang. Gak tahu kenapa ada pasangan muda lewat depan mobil papa hawanya ingin gas kencang ni mobil sampai rumah”.

Ma besok kan malam Jumat. Gimana kalau kita makan malam berdua. Kebetulan anak-anak pingin bermalam di tempat kakeknya.

Ibu, coba cek belanja lagi dech. Kayaknya ada yang sisa uangnya. Tolong belanjain lagi yang Ibu pingin beli.

Jangan khawatir Mama, Papa masih ada tabungan buat kita umroh lagi di ulang tahun pernikahan yang ke-15.

Kira-kira liburan akhir tahun ini enaknya ke Turki apa Amrik ya Ma? Soalnya yang deketkan udah semua mulai Singapor, Malay, Philipin, Thailan dan lain-lain.

Oke Mah sudah Papa bookingkan tiket wisata akhir tahun kita ke Jepang dan Korea. Mama tinggal atur barang bawaan yang akan dibutuhkan.

Ya Allah jadikan istriku ini wanita solehah yang ketika dipandang mata enak liatinnya, diajak ngobrol nyaman atinya, dan diajak belanja semangat milih barangnya.

Ya Allah saya tidak menuntut istriku sempurna hanya saja ketika hamba terlalu sibuk pada dunia ia mampu mengingatkanku saja sudah cukup bahagia.

Kuatnya seorang pasangan suami istri ketika rasa romantis yang ia bangun bersama bukan salah dibangun satu pihak saja.

Setiap kata adalah kalimat doa dan setiap kalimat doa adalah yang paling tulus ikhlas dipanjatkan. Semoga para suami semakin mencintai dan sayang kepada istrinya setelah membaca tulisan ini.

Kebaikan suami tidak hanya pandai dan mampu dalam memberikan nafkah lahir tetapi juga suasana batin seperti menjaga nilai-nilai romantis yang selama ini menjadi impian bersama.

Baca Juga:

Suami istri yang sadar pentingnya menjaga romantisme akan memperpanjang umur. Semoga bermanfaat dan mampu menginspirasi buat pembaca.

Advertisements


Kata Romantis, suami romantis, kata kata romantis, kata kata cinta untuk pasangan suami istri, kata kata kasih sayang seorang istri, kata kata bijak cinta suami, kata kata sedih suami kepada istri, kata buat istri, Pasangan Kata kata, gambar kasih sayang