Kata-Kata Kangen Hujan Lucu Gokil dan Ngangenin


Kata Kata Kangen Hujan Lucu Gokil Dan Ngangenin

Kata-Kata Kangen Hujan Lucu Golil dan Ngangenin. Update status WA kangen hujan karena dilanda kemarau panjang menjadikan pikiran kalut. Keloksi kata-kata lucu hujan bahasa jawa, sunda, inggris paling pas untuk update status harian dikala waktu senggang. Hujang saat kemarau panjang memang paling dinanti, apalagi saat gak punya uang, belom gajian, gak punya pacar plus pikiran lagi semrawut. Captionkata.com akan menyajikan sedikit pelipur lara untuk sobat semua yang dilanda gundah dengan menggelintirkan ungkapan kata bijak hujan lucu penuh kenangan.

Tentu sobat semua kangen akan suara tik-tik hujan yang terdengat begitu indah bagaikan nada yang teratur. Hujan turun tersebut merupakan pemberian dari Tuhan yang akan diberikan jika tiba waktunya. Sayangnya musim tidak menentu jadinya tidak sesuai dengan bulan yang diinginkan. Gambar dp bbm hujan menjadi salah satu obat untuk menandai status beranda facebook. Hujan akan turun jika mendung tebal menghiasi langit, disaat itulah tanda-tanda air hujan bakalan menghiasi tanah.

Pada kesempatan sebelumnya laman CK telah memposting mengenai kata-kata bijak saat hujan untuk dikirimkan kepada pacar atau mantan. Suasana yang suntuk dan panas biasanya orang jawa mengadakan lotisan mangga atau jambu dibawha pohon yang sepoy-sepoy. Tak jarang pula membahas mengenai cerita-cerita lucu masa lalu yang teringat didalam benak sanubari. Terbersih suatu kata lucu hujan terus yang kala itu bermain di suatu tempat dengan teman-teman seumuran.

Baca Juga:

KATA-KATA HUJAN LUCU BAHASA JAWA DAN SUNDA. Menulis status hujan turun gokil menjadi penantian panjang saat hujan pertama kalinya hujan turun. Hati merasa tentram dan tenang karena diguyur air hujan yang dinanti-nanti begitu lama. Dalam beranda pasti akan beberapa komentar-komentar lucu karena beberapa wilayah yang tidak terkena guyuran hujan akan merasa iri. Bagi yang merasa rindu akan memasang gambar meme hujan cinta untuk mendapatkan respon dari pasangan.

Kata-Kata Kangen Hujan Lucu Gokil dan Ngangenin

Selanjutnya akan kami hadirkan kumpulan caption hujan lucu, gokil lengkap dengan kata bijak cinta lagi kangen terbaru bulan ini.

Kata-Kata Lucu Tentang Hujan

ADA RINDU DISETIAP TETES AIR HUJAN YAITU ” KAMU”

PADA SETIAP BULIR HUJAN TURUN
TERDAPAT SEBUAH RASA YANG MENGALIR
MENGALIR DI SETIAP MUARA RASA KANGEN

HUJAN Katakan Padanya Aku Kangen Padanya

Iki udan?
Opo Kangen?
Kok deres Banget….

SEDIA AKU SEBELUM HUJAN
SIAPA TAHU KAMU KEDINGINAN

Wong seng ngomong nak udah ngeneki enake mangan bakso berarti rung pernah ngrasakne cipokan

Kalo Hujan Begini bawaanna Hayang Numpak Sesuatu

Hujanya Awet Kaya Pake Formalin Aja

Hujanya Diluar, Basahnya Dipipi

Hujan Bikin Basah

Selamat Malam Minggu Semoga Hujan

Hai Jomblo Jangan Berdoa Hujan Lagi, Akibatnya Banjir

Saiki The Rais is Very deres
The Gluduk Is Jedar-Jedur
I am Affraid
Dewekan in the room

Demikianlah update kata-kata lucu hujan lucu dan gokil penuh kangen yang dapat captionkata.com sampaikan. Baca juga puisi tentang hujan buat JONES dan meme lucu saat hujan kocak sepanjang zaman.

Advertisements


kata kata bijak hujan lucu, Kata Kata gokil tentang hujan