Kata-Kata Bijak Jiraiya Untuk Nagato, Kalimat Mutiara Petapa Genit di Anime Naruto


Kumpulan Kata Kata Bijak Jiraiya Quotes Mutiara Petapa Genit Anime Naruto Terbaru

Kumpulan Kata-Kata Bijak Jiraiya Untuk Nagato, Kalimat Mutiara Petapa Genit di Anime Naruto. Inilah koleksi kata kata motivasi guru jiraiya sebelum matidi anime naruto shippuden dapat memompa semangat mewujdkan mimpi dalam kehidupan ini. Berbicara tentang kata kata jiraiya di mesin pencarian banyak yang browsing dengan kata kunci yang berbeda-beda, seperti kata kata bijak jiraiya tentang cinta,kata terakhir jiraiya kepada tsunade, kata kata jiraiya untuk nagato, kata kata jiraiya untuk uzumaki naruto, kata bijak jiraiya untuk kakashi, kalimat mutiara jiraiya untuk pain dan kutipan indah untuk ninja lainnya entah itu hanya tulisan ucapan maupun gambar kata kata jiraiya animasi bergerak gif. Jiraiya (自来也 Jiraiya) adalah seorang karakter fiksi dari anime dan manga Naruto. Nama kanjinya (自来也) memiliki arti “datang karena keinginan sendiri”, yang banyak digambarkan oleh kelakuannya; datang dan menghilang dari desa Konoha secara tiba-tiba kapan saja ia mau.

Nama Jiraiya, Tsunade dan Orochimaru berasal dari cerita kuno Jiraiya Goketsu Monogatari (児雷也豪傑物語, “Legenda Jiraiya si pemberani”) dari literatur Jepang. Jiraiya dalam cerita ini memiliki kemampuan untuk memanggil seekor katak besar (katak itu sendiri kadang-kadang disebut sebagai “Jiraiya”) dan seekor katak ajaib. Pada cerita itu, Jiraiya dan Tsunade adalah sepasang suami istri. Dalam cerita ini juga, namanya ditulis sebagai “児雷也” yang berarti “Petir Muda” yang berasal dari nama Garaiya (我来也, aku telah datang) dari Kaishi (諧史), cerita kuno yang berasal dari Tiongkok.

Dalam anime naruto ini banyak sekali kata kata bijak bermakna yang keluar dari shinobi atau ninja baik desa konoha maupun dari desa lainnya. Misal saja jiraiya seperti apa yang akan kami bahas ini. Namun selain jiraiya masih banyak lagi yang mengutarakan untaian penuh makna seperti kata kata guru guy tentang masa muda, kata kata bijak naruto tentang teman, kata bijak kakashi, kata kata danzo, kata bijak nagato, gambar kata kata orochimaru, kata bijak kankuro, kata kata bijak tsunade, quotes kata bijak itachi, kata kata naruto tentang desa, kalimat motivasi sasuke dan masih banyak lagi. Namun untuk hari ini tim redaksi CAPTIONKATA akan berbagi aneka kata kata mutiara jiraiya dalam anime naruto yang penuh makna kehidupan mapun cinta.

KUMPULAN KATA-KATA BIJAK JIRAIYA TERBARU

Berikut ini adalah kumpulan kalimat mutiara jiraiya kutipan si petapa genit di anime naruto baik ucapan untuk nagato,nasehat untuk naruto hingga untaian-untaian indah untuk tsunade maupun untuk ninja lainnya.

Memaafkan adalah kunci untuk memutuskan rantai kebencian. (Jiraiya)

Kegagalan juga menyenangkan, hidup dengan kepercayaan bahwa cobaan itu berguna untuk menempa diri sendiri (Jiraiya)

Jalan hidup seorang murid adalah warisan dan estimasi dari sang guru (Jiraiya)

Sebuah kekuatan tidak akan berarti jika digunakan untuk kejahatan, gunkanlah kekuatanmu untuk menolong orang lain (Jiraiya)

Dunia mungkin masih menjadi tempat yang kejam, tapi untuk menyerangku tanpa berbicara, ini terlalu menyedihkan (Jiraiya)

Rasa sakit akan mengajari dunia untuk membuatnya bisa tumbuh, apakah kau percaya bahwa itu adalah pekerjaanmu. (Jiraiya)

Jangan pernah membiarkan pertahananmu melemah, tidak peduli siapa lawanmu. (Jiraiya)

Memahami rasa sakit memungkinkan kau untuk bersikap baik kepada orang lain, itu yang membuat kita menjadi manusia. (Jiraiya)

Seorang ninja hidup tidak diukur dengan bagaimana mereka hidup, melainkan apa yang telah berhasil mereka lakukan sebelum kematian mereka. (Jiraiya)

Yang paling terpenting dari seorang ninja bukan jumlah jutsu yang dia kuasai. Yang paling penting adalah keberanian untuk tidak pernah menyerah. (Jiraiya)

Setiap orang akan berbicara dengan orang lain, walaupun hanya berbasa-basi. Jika mereka terus serius dan berdiam diri mereka hanya akan bersedih. (Jiraiya)

Saling berbicara dengan orang lain membuat ikatan, dan menjadi alasan kenapa kita masih tetap hidup. Itulah alasan kenapa manusia diciptakan! (Jiraiya)

Saat kau kesakitan, kau akan membenci. Namun di sisi lain, saat orang tersakiti dia juga akan membencimu. Dan kau juga akan mulai merasa bersalah. (Jiraiya)

Manusia akan tumbuh, dengan memahami berbagai penderitaan. Dengan mengetahui rasa sakit itu, kita pasti bisa berpikir apa yang akan kita lakukan. Penderitaan itu akan tetap tumbuh, sebab itu juga kita harus memikirkannya. (Jiraiya)

Nah itulah kumpulan kata-kata bijak jiraiya untuk nagato, kalimat mutiara petapa genit di anime naruto. Namun yang tak kalah romantis dan bikin baper adalah kata kata mutiara obito waktu kecil maupun hingga besar yang mencari jati diri dan mementingkan pertemanan,yang kala itu obito satu angkatan dengan kakashi dan rin. Gambar kata bijak itachi juga merupakan kutipan dalah kisah menarik dari uchiha itachi yang berkorban untuk desa konoha, kebetulan juga bahwa itachi dan obito merupakan satu klan, yakni klan uchiha bersama sasuke dan juga madara.

Advertisements


gambar petapa genit, kata kata jiraya, kata kata jirayya terhadap pain