Kata-Kata Mutiara Minta Maaf Untuk Istri Romantis Bikin Hati Meleleh


Kumpulan Kata Kata Mutiara Minta Maaf Untuk Istri Romantis Terbaru

Kata-Kata Mutiara Minta Maaf Untuk Istri Romantis Bikin Hati Meleleh. Caption romantis ucapan permintaan maaf kepada istri tercinta yang mungkin sobat tengah berbuat salah dan takut untuk mengucapkan maaf, berikut kami kasih solusi dengan menghadirkan kumpulan kata romantis untuk istri yang akan membuat hati pasangan sobat tersentuh.

KATA BIJAK MINTA MAAF UNTUK ISTRI sepantasnya seorang suami janganlah pernah enggan untuk meminta maaf kepada istri tercinta bilang melakukan kesalahan. Maaf dan Memaafkan Dalam Al Qur’an ini sangatlah penting diketahui dan dilakukan oleh kita umat manusia, terutama kita sebagai umat Muslim.

Urusan meminta dan memberi maaf yang sulit ini tidak hanya terjadi antara seseorang dengan lingkungan sosialnya. Bahkan tak jarang seseorang sulit meminta dan memberi maaf kepada orang-orang terdekat yang hidup serumah sekalipun.Kebanyakan juga banyak orang yang gengsi meminta maaf kepada orang terdekat kita, sebenarnya saling memaafkan itu akan menumbuh rasa sayang.

Kata-Kata Mutiara Minta Maaf Untuk Istri Romantis Terbaru

Nah sobat setia pengunjung Captionkata.con tidak usah panjang lebar lagi, untuk itu berikut inu telah kami hadirkan beberapa kata-kata indah ucapan untuk orang terdekat atau mungkin kata maaf untuk istri.

Aku berjanji tak akan mengulangi kesalahan terbodoh dlm hidupku, berikan aku kesempatan sekali lagi.., untuk bisa mencintaimu lebih dari sebelumnya. maafkan aku

Aku manusia yang punya ribuan kesalahan. Kesalahanku padamu dan pada diriku sendiri. Penyesalan memang tidak ada gunanya. Tapi hanya itu yang bisa aku lakukan sekarang ini.

Aku memang bukan yang sempurna, kusadari hidup tidak berarti tanpa kehadiranmu, Aku bukanlah seorang yang berkuasa dalam hubungan percintaan ini, namun kusadari Aku tak berdaya tanpa kehadiranmu. Mohon maafkan diriku, aku berjanji akan selalu mencintai juga menjagamu karena kaulah satu-satunya jantung hidupku

Aku memang orang yang bodoh, tidak bisa melakukan apapun dengan benar. Tapi aku sangat mencintaimu. Tolong maafkan kebodohanku yang sudah membuatmu sakit

Aku memang tidak sempurna, tapi aku akan berusaha berubah menjadi lebih baik untukmu. Aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan agar bisa berubah lebih baik untukmu. Kamu bisa kasi tau caranya?

Aku menyesal sudah membuat hatimu terluka dan hatiku juga terluka melihatnya. Aku memang manusia tidak berguna.

Aku mungkin bisa bertahan kalau seluruh dunia menganggapku tidak ada, tapi aku tidak sanggup jika orang yang aku cintai mendiamkanku

Maafkanlah Bila Hati Tak Sempurna MencintaiMu Dalam Dada Ku Harap Hanya DiriMu Yang Bertakhta

Aku minta maaf Maaf untuk segala-galanya Maaf sebab buat kau sakit Maaf sebab buat kau sedih Maaf

Aku emang sayang sama kamu, tapi jika aku terus disakiti seperti ini Maaf lebih baik sampai disini

Aku mungkin sering membuatmu kesal, tapi percayalah aku tak akan membuatmu menyesal telah bersamaku

Masih saja aku belum mengenalmu dengan bak hingga aku melakukan sesuatu yang tidak menyenangkan hatimu

Kalo sayang, pasti gak nyakitin! Sekalipun nyakitin, pasti bakal minta maaf dan gak akan ngulangin lg!

Kesendirian membuatku mengerti apa itu kamu Menyesalnya aku tanda aku masih menyayangimu Maafkanlah :’)

Seseorang minta maaf pada orang yang dia sayang bermakna dia benar-benar ikhlas meminta maaf Percayalah

Maafkanlah bila ku selalu Membuatmu marah dan benci padaku Ku lakukan itu semua Hanya tuk buatmu bahagia

Jika ada org yg menyakitimu ingatlah seribu kebaikan yg pernah ia lakukan untukmu, ikhlaskan & maafkanlah

Aku, lelaki yg tak setia Sebab suatu saat aku pasti pergi; maaf sayang, aku tak akan membawamu ke makamku

Yang meminta maaf, biasanya lebih mulia daripada yang menuntut orang lain untuk meminta maaf – Mario Teguh

Maafkanlah kesalahan masa lalu, tegaslah membebaskan diri untuk hidup seutuhnya sekarang, dan dimasa depan

Selama kita masih hidup tidak ada hukuman; yang ada adalah peringatan agar kita memperbaiki diri- Mario Teguh

Ketika seseorang mengecewakanmu, Maafkanlah, namun jangan lupakan Mengingatnya tapi jangan pernah mengungkitnya

Kebangeten Orang yang dipercayai, berkhianat, meminta maaf, sudah dimaafkan, tapi tetap berkhianat Mario Teguh

Maafkan aku, jika Sekiranya aku ini tak lagi mampu, Untuk Mencurahkan semua yang bertentangan dengan isi hatiku

Aku hanyalah seseorang yang berusaha membuatmu bahagia, berusaha selalu ada di sampingmu di saat suka maupun duka

Aku manusia Manusia biasa Aku pelaku dosa Dan Maafkanlah Tegur dan nasihat Supaya aku tahu Mana salah dan silapku

Berbicara dalam kemarahan akan mendekatkan Anda kepada kesalahan, yang mengharuskan Anda meminta maaf – Mario Teguh

Maaf aku menyukaimu, aku tau rasa ini tak pantas kuberikan padamu, tapi jujur aku sayang kamu walau kau tak tau itu

Maaf aku menyerah terlalu cepat Bukan karna tidak sayang, hanya saja tidak mau memperburuk hati yang sudah retak ini

Jangan sesekali Sakitkan hati orang yang kita sayang sebab manusia sering lakukan KesilapanMaaf memaafi itu lebih Baik

Maafkanlah dirimu sendiri yang pernah berbuat salah, lalu lupakan, dan jangan ulangi kesalahan yg sama agar kamu dewasa

Maafkanlah orang-orang yang pernah berbuat salah pada kita, sadarlah bahwa setiap manusia pasti pernah melakukan kesalahan

Seorang anak muda single menangis haru saat hujan malam Minggu, dan meminta maaf bahwa doanya terkabul ATIMH – Mario Teguh

Mengalah dan meminta maaf itu yang baik ketika lo lagi berantem untuk masalah penghargaan nya itu belakangan – Mario Teguh

Takut berharap, takut dibikin nyaman, takut dibikin sayang Mending ngejauh sebelum ada kata “maaf mending kita temenan aja

Maaf, bukannya gak sayang kamu, namun aku lebih sayang hatiku Dia sudah terlalu lama kamu sakiti, makanya aku memilih pergi

Maafkan aku karena ketidaksempurnaanku ini Aku akan mengubahnya untukmu Mengubah apa yang sebelumnya telah membuatmu sakit

Sakit hatimu tidak melemahkan mereka yang menyakitimu, tapi itu melemahkan dirimu sendiri, maafkanlah dan jadilah lebih kuat

Kalau mampu, maafkanlah orang yg berbuat buruk kepadamu; kalau tidak, dan harus membalas, balaslah dengan yang setimpal saja

Kebencian hanya akan membuat jalanmu makin terjal, tidak menghasilkan apa-apa kecuali membuat hidupmu makin sulit, maafkanlah

Maafkan aku aku ini selalu pingin hal yang terbaik untuk kamu, tapi mungkinkah dengan caraku ini seperti bukanlah yang terbaik

Maafkanlah kesalahan-kesalahan orang lain,seperti mana kamu juga mengharapkan kemaafan dari Allah untuk setiap kesalahan kamu

Kadang mengalah dan meminta maaf itu lebih baik daripada menjelaskan segalanya kepada orang yang tak mau mengerti – Mario Teguh

Maafkanlah kebodohanku yang berusaha membuatmu selalu tersenyum dengan segala caraku hingga saat ini masih sering mengecewakanmu

Kalau terasa hati dengan seseorang dalam diam, maafkanlah mereka yang menyakiti hatimu Jangan simpan dendam, nanti bernanah hati

Maaf karena harus meninggalkanmu terlebih dahulu, sayang maaf karena harus membuatmu bertanggung jawab mengurus segalanya sendiri

Terkadang kamu meminta maaf pada seseorang, bukan karena kamu salah, tapi karna kamu ga ingin menyakiti perasaan orang yang kamu sayang

Sayang tolong berikan aku maaf karena aku yang tak sempurna ini untuk dirimu, dan usai sudahlah kisah kita yang tidak akan sempurna ini

Trkadang kita trlalu merekam keburukan/sisi negatif org lain, pdhl kita tak pernah tau mungkin ia sudah bertaubat maafkanlah, maafkanlah

setiap org buat silap tapi tk bermaksud kita kena hukum org tu maafkanlah itulah gunanya kwn klau salah tegur, bkn lari,bkn salahkn diri

Mintalah maaf, meski kita tak bersalah Maafkanlah meskipun dia tak meminta maaf Lupakan kesalahanya & ingatlah kegembiraan saat bersamanya

Maafin aku saying karena telah banyak nuntut kamu agar kamu ngertiin aku Tapi aku cuma ingin kamu hargain sedikit aja perasaan aku ini :’)

Aku hanyalah seseorang yang menyayangimu tanpa terlepas dari segala kurang dan lebihku untuk selalu membuatmu bahagia dengan segenap hatiku

Maafkanlah kesalahan kecil yg dilakukan org terhadapmu, krn akan membuat orang lain memberikan maaf terhadap kesalahan besar yg kmu lakukan

Jangan menangis lagi, aku akan lakukan apapun agar air matamu ini dapat terhapus. Ini semua kesalahanku

Kasih, maafkan segala salahanku, Karena hanya kaulah yang ada di hatiku Walau aku sering menyakitimu, Mungkin karena Aku tak pahami maksud hatimu Tuk tunjukan perasaanku dan juga cintaku, Berikan ku kesempatan tuk memperbaiki kesalahanku Karena Aku tak mau kehilanganmu Kasih

Kini hatiku makin pilu Karena asa yang terganggu Jauh dari di dasar hatiku Lewat torehan hati yang pilu Kucurahkan jeritan hati ini, Kulayangkan kata maaf padamu Sebagai tanda keseriusanku.

Maaf, aku sudah melakukan banyak kesalahan untukmu. Seandainya aku punya kesempatan untuk menebusnya.

Maafin aku, aku tlah membuatmu kecewa. Aku sayang banget sama kamu. Aku bener-bener menyesal berbuat ini pada mu. Semua memang salahku. Aku sadar kau mungkin tak dapat memaafkanku. Namun sungguh aku tidak mampu hidup tanpamu. Percayalah padaku, Aku cinta dan sayang banget sama kamu.

Maafkan aku kekasihku, Tidak bisa beri warna terindah dalam hatimu, Kesempurnaan harapan hidup ini Hanyalaj sebuah ketulusan hati Hati ihklas untuk kau miliki

Maafkan aku melukis luka, membuat mu bersedih, melukiskan air mata, maafkanlah diriku ini, kasih..

Saya mengirim pesan ini tuk katakan maaf, kamu boleh menerima atau mengabaikannya. Bila kamu mengabaikan, aku akan mengirim pesan lain hingga kamu menerimanya.

Tak sadar Mulut initelah berucap bak pisau yang menyayat hatimu, Tak sadar raga ini telah lukai Ragamu, Tersadar diri tuk selalu meminta maaf padamu, dengan tulus cinta dan kelemahan hati ini, juga janji untuk mencoba lebih baik dari sebelumnya dan menjaga ucapan dan raga ini untuk tak menyakitimu lagi

Teringat akan Kesalahanku yang lalu dan tidak sengaja padamu, sehingga membuat dirimu menangis tersedu, seakan hati ini teriris, Kurangkai kata sederhana tuk dapatkan kata Maafmu Yang tulus dan tidak akan ku ulangi lagi Kesalahan yang ke dua kalinya

Demikian tadi Kata-Kata Mutiara Minta Maaf Untuk Istri Romantis Terbaru yang telah kami hadirkan. Jangan lupa untuk pengunjung setia CK.com untuj selalu mengikuti laman ini, karena kami akan selalu menghadirkan ulasan kata bijak, kata mutiara, caption, dan juga DP BBM semoga bermanfaat.

Advertisements


kata mutiara kata maaf seorang suami kepada istri, kata maaf untuk istri, puisi minta maaf kepada istri tercinta, kata kata maafkan aku istriku, gambar dp minta maaf ma istri n ank trcinta, kata kata minta maaf kepada istri dan anak, kata kata minta maaf sama istri, kata kata mohon maaf islami kpd istri, Kata maaf bt istr, kata maaf buat istri tercinta, Kata maaf untuk anak istri, Kata kata maaf untuk istri di bulan puasa menyentuh hati Kata kata maaf untuk istri di bulan puasa menyentuh hati, Kata kata maaf buat istri tersayang, kata kata maaf buat istri, kata kata m af kepada istri, kata kata istri minta maaf kepada suami, kata kata hikmah kehidupan maafkan aku istriku, kata bijak jangan sakiti istrimu, gambar permohonan maf kepada istri, ucapan maaf untuk istri tercinta