Kata Bijak Istri Pelaut Menghangatkan Jiwa Menentramkan Rumah Tangga


Kata Kata Bijak Isteri Pelaut Yang Penuh Makna

Kata Bijak Istri Pelaut Menghangatkan Jiwa Menentramkan Rumah Tangga. Perjalanan rumah tangga seorang pelaut tentunya penuh dengan tantangan jarak dan waktu. Bagaimana tidak pelaut itu paling cepat rata-rata akan pulang to home 3 bulan setelah berlayar ada yang 8 bulan dan seterusnya. Maka istri yang menentramkan rumah tangga harus berperan dengan baik dan memberikan solusi bukan malah menambah masalah. Kata bijak istri pelaut kali ini sangat pas untuk kalian yang sedang rindu suami untuk pulang dan bercumbu dengan keluarga.

Kata bijak istri pelaut dalam hal ini adalah bagaimana memberikan ungkapan dengan kata-kata yang bijak penuh makna dalam membangun mahligai rumah tangga yang tertantang karena jarak dan waktu. Kata bijak istri biasanya menginspirasi jiwa, apalagi kalau make-make itu unik, ngeyel dan menang sendiri.

KATA KATA BIJAK SEORANG ISTRI PELAUT. Dalam keseharian istri pelaut itu lebih sensitif dalam merawat rumah, menyayangi suami dan anak-anaknya. Bahkan terkadang sedikit over akting saat suami pulang bercengkrama ala shopping, hangout, kuliner, and traveling yang dari sisi suami kurang disukai. Kenapa begitu, psikologi pelaut ketika pulang itu butuh kehangatan keluarga, banyak istirahat, woles, dan kurang suka akan aktivitas yang menyita waktu, tenaga, keringat.

Kata Bijak Istri Pelaut Penuh Arti

Istri pelaut itu memang menarik untuk dicermati dan dipahami sob. Keseharian yang hilang akan nuansa keluarga yaitu suaminya karena berlayar menjadi perhatian khusus. Maka perlu adanya seorang istri dengan kata bijaknya dalam menjaga rumah tangga yaitu sebagai berikut ini.

Kata Bijak Istri Pelaut (CK)

Rasa takut akan suasana tanpa suami dirumah adalah keniscayaan yang harus dirasakan saat berlayar

 

Doa seorang istri yang hangat untuk suaminya yang melaut akan membawa dampak yang luar biasa

 

Istri dirumah itu bagian dari keharmonisan rumah tangga dengan pelaut yang tangguh

 

Matahari dan bulan akan menjadi saksi keharmonisan rumah tangga kita

 

Berlayarmu akan memberikan semangat hidup untuk keluarga dirumah yang selalu mendoakan hadirmu

 

Akan aku sembunyikan rasa sedih, lelah, galau sehari-hariku agar supaya kamu tenang berlayar

 

Pelaut yang romantis dan penuh tanggung jawab itu selalu hadir untuk keluarga dengan segala cara

 

Jadikanlah pengalaman burukmu guru, maka akan membuat dirimu melangkah dengan benar dan bijaksana

 

Apapun yang terjadi aku akan tetap setia dan menunggu akan hadirmu disisiku dan anak-anak

 

Untuk semua istri-istri pelaut, jaga dirimu dan anak-anakmu dari api neraka yang bahan bakarnya terbuat dari manusia dan batu

 

Menjadi hal yang menarik kan sob, masalah mendasar dalam rumah tangga pelaut diangkat kepermukaan dengan sebuah ungkapan istri melalui kata bijak tersaji untuk kalian. Semoga bermanfaat dan mampu memberikan inspirasi jiwa yang tegang menjadi tenang, yang marah menjadi sabar dan yang tertunda menjadi terlaksana.

Advertisements


kata bijak istri pelaut, Kata kata istri pelaut, kata bijak seorang pelaut, Gambar kata pelaut, kata kata bijak istri pelaut, kata kata mutiara untuk suami pelaut, kata kata romantis buat pacar pelaut, kata kata perjuangan istri pelaut, kata bijak para pelaut, Kata romantis istri pelaut, kata kata mutiara untuk seorang suami pelaut, kata kata mutiara untuk istri, kata istri pelaut, kata cinta istri untuk islam pelaut, kata buat istri pelaut, kata bijak untuk suami anak, Kata bijak suami pelaut, kata bijak suami buat istri dan anak, Meme istri Pelaut, kata bijak seorang istri pelaut