Kata Maaf Bulan Ramadhan Untuk Teman 2019, Status WA Ucapan Selamat Puasa 1440H


Kumpulan Kata Maaf Bulan Ramadhan Untuk Teman Ucapan Selamat Menuaikan Puasa Romadhon Terbaru

Kata Maaf Bulan Ramadhan Untuk Teman 2019, Status WA Ucapan Selamat Puasa 1440H. Kumpulan kata kata bijak menyambut bulan suci romadhon untuk orang tua, saudara, sahabat, teman terbaru. Kata-kata untuk menyambut bulan suci ramadhan, ucapan selamat puasa ramadan. Caption gambar kata-kata puasa ramadhon, dp bbm kata-kata marhaban ya ramadhan. Kata-kata bijak romadhon untuk mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bulan suci ramadhan. Kata mutiara ucapan menjelang puasa, kata kata ucapan ramadhan memang sangat cocok sekali dikirimkan kepada ayah, ibu, suami, istri, pasangan hidup, orang tersayang/tercinta, sahabat karib, teman dan orang terdekat untuk mengingatkan bahwa bulan suci ramadan telah tiba saatnya memperbanyak ibadah dan menunaikan puasa wajib di bulan romadon. Selain kata bijak bulan ramadan bahasa indonesia dan display picture kata mutiara puasa ramadan, kami yakin kata kata maaf bulan ramadan bahasa inggris, quotes puasa ramadhan bahasa jawa alus dan bahasa dearah lainnya juga banyak yang mencarinya

Sebelumnya juga telah kami sajikan kumpulan kata bijak malam nisfu syaban dan juga quotes islami penyejuk hati yang sangat cocok sekali untuk nasehat ketika sedang berpuasa di bulan suci romadhon. Berbicara tentang puasa ramadan kami yakin bahwa sobat terdampar di situs www.captionkata.com ini lantaran sedang mencari aneka ucapan maaf menyambut bulan ramadhan atau mungkin juga quotes tentang bulan romadhon lainnya untuk mengisi hari-hari di bulan ramadan. BACA JUGA: QUOTES MEMPERINGATI ISRA MI’RAJ DAN JUGA KATA BIJAK MAULID NABI MUHAMMAD SAW TERBARU.

Nah untuk itu hari ini tim redaksi CAPTIONKATA (CK) akan berbagi koleksi kata kata bijak bulan ramadan, kartu ucapan selamat puasa, kalimat mutiara menyambut bulan suci romadhon yang telah terangkum dalam kata kata maaf bulan ramadan untuk teman. Jangan lupa juga untuk bagikan kepada teman sobat via BBM, WhatsApp (WA), Facebook (FB), Instagram (IG), Twitter, Google+, atau sosmed lainnya agar mereka juga dapat menikmati kutipan bijak bulan ramadan ini.

Kata Maaf Bulan Ramadhan Untuk Teman Terbaru

Berikut ini adalah kumpulan ucapan maaf menyambut bulan romadhon yang penuh berkah sebagai ucapan selamat menunaikan puasa maupun untaian mutiara marhaban ya ramadhan untuk status fb, wa, ig atau dikirimkan kepada teman tersayang.

Bulan ramadhan telah tiba mari siapkan diri dan kuatkan hati untuk mencapai kemenangan sejati. Selamat menuaikan puasa ramadhan.

Sebelum ramadhan kali ini kami sekeluarga memohon maaf bila banyak salah dan khilaf.

Sepenggal firdaus terhampar nyata di saat ramadhan datang. Harapan terindah menikmati majelis dzikir, tilawah alquran, dan sholat malam menjadi bunga-bunga indah di bulan suci. Mohon maaf segala khilaf.

Setitik tinta jadi noda. Setitik salah jadi dosa. Bulan penuh berkah segera tiba. Mari tekun ibadah di bulan puasa. Marhaban ya Ramadhan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa

Marhaban ya Ramadhan, bulan suci penuh berkah telah tiba. Saatnya untuk lebih mendekatkan diri pada-Nya, menjauhi keburukan, memperbanyak ibadah. Dengan segala kerendahan hati, mohon maaf lahir dan batin. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa.

Marhaban ya ramadhan
Marhaban ya syahrusy syiam

Ramadhan mengingatkan kepada kita semangat agung perbaikan diri dalam menuju ketakwaan kepada-Nya.

Ya Allah ampuni hamba yang telah merusak diri, membenamkan hati dalam lumpur dosa, menyiksa diri dalam rasa iri dengki, dan menolak kebenaran-Mu. Terimalah taubat kami.

Sebaik-baik hamba adalah yang mau belajar Alquran dan mengajarkannya.

Tiada kebahagiaan ketika diri ini hanya suka menicibir para ahlul amal di bulan ramadhan.

Ya ramadhan, bahagialah kami bertemu dirimu. Ya Allah terimakasih telah mempertemukan kami dengan salah satu bulan mulia.

Seiring terbenamnya matahari maka kubenamkan juga egoku dalam memilih meminta maaf segala khilaf kepada teman, saudara, dan semua yang telah aku kenal.

Ramadhan telah datang beribu kesalahan besar kecil, tua muda, lapang sempit, dan kaya miskin mohon untuk saling memaafkan.

Kami sekeluarga memohon maaf atas segala kesalahan baik sengaja atau tidak, besar maupun kecil, memohon maaf bila selama ini telah berbuat buruk dan marhaban ya ramadhan.

Lidah lemah berucap, tangan enggan menjabat, hati malu bertemu, sikap beribu salah menjadi kesadaran, menyadari semua kekhilafan selama ini. Mohon maaf lahir dan batin Ramadhan ini bila jarak membatasi kita untuk bertemu saling sapa.

Nah itulah kumpulan kata maaf bulan ramadhan untuk teman status wa ucapan selamat puasa terbaru sekarang ini. Semoga bermanfaat bagi sobat pengunjung setia CaptionKata yang sedang mencari caption, display picture, gambar animasi gif maupun quotes bulan ramadahan yang kami rangkum dalam kartu ucapan mohon maaf menyambut bulan ramadan. Semoga puasa kita di bulan ini diterima Allah subhanahu wa ta’ala, aamiin. Jangan lupa simak juga kata mutiara malam takbiran lengkap dengan gambar kata bijak takbiran penuh arti dan makna untuk menyambut malam takbiran idul fitri.

Advertisements


romadhon atau ramadhan, dp wa menyambut ramadhan 2019, selamat berpuasa terbaru, kartu ucapan menunaikan puasa 1440 H, kata bijak ramadhan 2019, dp WA ucapan mohon maaf bulan ramadhan, dp wa selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan 2019, status wa bulan puasa, status wa saat lebaran, ucapan dan dp selamat datang bulan ramadhon status wa, ucapan selamat bulan ramadhan, ucapan selamat puasa wa